• 26.9.19

    Pentingnya Menggunakan GPS Motor untuk Keamanan

    Gps motor

    Hello readers, kali ini saya akan membahas tentang GPS atau Global Positioning System, yang merupakan salah satu bukti dari kecanggihan teknologi. Dengan alat ini, mampu mempermudah proses pencarian seseorang, benda hilang atau lokasi yang belum pernah dikunjungi sekalipun dengan cepat. Serta, mampu membantu menyelesaikan berbagai kejadian lainnya. Seperti, membantu memantau kondisi pergerakan tanah, untuk mengetahui kemungkinan terjadinya gempa atau bencana alam lainnya.

    Tidak hanya itu, GPS juga kerap digunakan sebagai alat untuk memudahkan proses pengukuran jarak. Membantu menemukan jalan atau navigasi dengan mudah, hingga menjadi bagian dari perangkat penting yang wajib dimiliki oleh pihak berwajib, seperti militer misalnya. Di mana dengan GPS, bisa dimanfaatkan untuk mengetahui posisi musuh, dan masih banyak lagi kegunaan-kegunaan lainnya.

    Cara kerja GPS memang mengandalkan satelit, di mana semua data dan informasi yang dibutuhkan akan muncul, begitu alat ini diaktifkan. Sementara untuk GPS yang digunakan pada kendaraan bermotor, dalam hal ini, motor khususnya, juga sangatlah dibutuhkan. Terlebih bila mengingat banyak hal yang berkaitan dengan kendaraan bermotor, seperti kondisi jalanan, keamanan dan lain sebagainya.

    Bagi Anda yang menggunakan motor Yamaha NMAX dan memilih menggunakan GPS motor dengan berbagai alasan dan kepentingan. Sebaiknya, segera melengkapi GPS dengan alat yang mendukungnya agar bisa bekerja dengan lebih baik, GPS Stay contohnya. Alat ini dibuat dari bahan material metal yang berkualitas tinggi, hingga tidak membuat karat mudah timbul dan mampu menyangga GPS dengan baik.

    GPS stay dibuat secara khusus yang kemudian dikembangkan, agar bisa dengan mudah menjadi dudukan GPS yang Anda pilih. Alat ini juga membantu GPS agar bisa dengan mudah, diletakkan didekat speedometer dan membantu mempermudah Anda saat mengoperasikannya. Sementara untuk harga eceran GPS stay berkisar di RP. 450.000,-

    GPS motor juga memiliki beragam harga, semuanya tentu bergantung pada fitur bawaannya. Saat ini, sudah ada GPS yang dilengkapi dengan fitur tracker, yang meliputi banyak hal, beberapa diantaranya adalah mampu melacak kendaraan secara online atau live, kemudian mampu merekam jejak kendaraan selama 100 hari lamanya dan masih banyak lagi.

    Untuk membeli sebuah GPS motor, sebaiknya Anda juga memilih distributor tepercaya. Di mana biasanya Anda akan disuguhi berbagai penawaran menarik, seperti gratis paket data GPS, selama beberapa bulan. Kemudian gratis biaya pemasangan hingga gratis biaya berlangganan server dengan tawaran koneksi tanpa batas. Serta layanan support yang bisa didapat tanpa henti selama 24 jam lamanya.

    Masih ada lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa didapat dari GPS motor, seperti; mampu mematikan mesin secara otomatis, ketika seseorang yang tidak dikenal berusaha mencuri motor Anda. Sementara informasinya akan Anda dapatkan secara langsung melalui pesan singkat atau SMS. Begitu juga saat Anda kebingungan mencari motor yang telah diparkir. Dengan bantuan GPS, proses mencaripun menjadi lebih mudah.

    Karena harga GPS motor juga tidak murah, maka sekali lagi, sebaiknya Anda menggunakan alat pendukung yang tepat agar GPS bisa tetap berada di tempatnya. Baik itu saat motor sedang dikendarai ataupun tidak. Saat menentukan alat GPS yang akan Anda gunakan, sebaiknya GPS juga tahan debu dan air, hingga aman ketika berada diberbagai kondisi cuaca. 

    Itulah pentingnya menggunakan GPS motor yang dilengkapi dengan penyangga yang tepat. Tentunya selain mampu menyangga GPS dengan baik, GPS stay merupakan produk original YAMAHA yang berkualitas dan bisa dengan mudah ditemukan diberbagai dealer YAMAHA terdekat. Pastikan Anda mendapatkan layanan terbaik dan spare part telah dilengkapi dengan kartu garansi. Bagaimana? Semoga artikel ini bermanfaat, ya. Salam.


    Baca juga yuk:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES