• 2.5.18

    Happy Wedding Anniversary ❤️ 4


    Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah tak terasa ya, sudah tahun keempat Mami dan Papi menikah. Tahun kemarin Gen masih ada di perut tepat 9 bulan. Tahun sekarang Gen sudah hadir menambah kehangatan diantara kita.

    Tahun keempat ini sungguh luar biasa, menguras emosi dan dompet hehe tapi anugrah Tuhan tetap tak terhingga banyaknya. Anak membawa rezeki memang benar adanya, meskipun Mami di rumah tetap saja ada kerjaan buat Mami hampir setiap minggu, bahkan nominalnya ratusan hingga jutaan rupiah, kalau dulu mungkin Mami harus kerja sebulan dulu hehe.


    Bahkan dua brand alat gambar terkenal memilih Mami sebagai Reviewer, Mami tidak selingkuh dong, soalnya tidak ada kontrak kerjasama tentang produk pesaing, toh semua Seniman pasti pakai kedua produk tersebut. Tujuan Mami bukan hanya uang tapi mengedukasi lewat tulisan, karena sampai sekarang Mami belum berniat mengajar di luar rumah, Mami sedang menikmati masa-masa emas ini, mengurus Gen dan mendukung Papi berkarya. 


    Karir Papi juga semakin cemerlang, waktu hamil Gen, Mami pernah berdoa pada Tuhan agar Papi diundang main Jazz di luar negeri, Alhamdulillah setahun kemudian Papi beneran main Jazz di luar negeri! Enggak tanggung-tanggung, beliau diundang secara terhormat oleh UNESCO, semoga nanti bisa berkarya lagi di festival Jazz dunia, aamiin😍.

    Papi sukses memeriahkan Phuket International Jazz Day 2018, bermain bass bersama musisi Jazz dunia yang the real Jazz. Biasanya kita nonton bule main Jazz, kali ini giliran bule yang nonton Papi, subhanallah, Papi Ringga Hardika adalah Bassist pertama dan satu-satunya yang mewakili Indonesia di festival Jazz asli ini🥁🥁 Beliau juga insruktur Angklung pertama dan satu-satunya di dunia yang bisa memainkan Bass Jazz Integral Triton.

    Karena Gen, Mami tidak iri Papi bepergian ke luar negeri untuk berkarya, karena Mami tahu Papi juga ingin keliling dunia bersama Mami dan Gen, sekarang Mami harus mendukung Papi 100% agar suatu hari mimpi kita terwujud. Semoga berbagai peristiwa yang terjadi dalam pernikahan kita menjadi pembelajaran dimasa mendatang, apalagi sekarang kita sudah punya Gen, tanggung jawab nya dunia dan akhirat.

    Empat tahun menikah, kami tidak punya hutang, tidak punya cicilan, badan langsing, rekening gendut dan belajar investasi syariah karena menurut kita, hijrah sesungguhnya adalah berani menghindari Riba. Kita belajar banyak dari pernikahan orang lain, Riba itu benar-benar merusak keharmonisan rumah tangga. Terima kasih Tuhan yang Maha kaya, telah memudahkan segalanya dan memberi hidayah.

    Dan ini adalah... 
    Pelukan sayang...
    Sayang, Mami minta uang😂
    Happy Wedding Anniversary❤️ Bassist paling ganteng sedunia😉

    14 comments:

    1. wahh Happy Anniversary ya mbak dan suami, langgeng terus ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hi Mba Turis makasih ya❤️

        Delete
    2. Mami happy anniversarry yaaa.. Alhamdulilah sekarang ada Gen unyu yang menghiasi kehidupan mami dan Papi.. Semoga keluarganya selalu sakinah mawaddah dan warohmah yaaa.. Dan yang paling terpenting selalu sehat walafiat yaaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aamiin bebski tersayang❤️

        Delete
    3. Happy 4th Anniversary Sandra sayang, seneng bgt dgr cerita kebahagiaan & keharmonisan keluarga mami & papi. Happy till the end ya mami.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Thank you so much kak ❤️

        Delete
    4. Happy 4th wedding anniversary,kak.
      Semoga langgeng selamanya.

      ReplyDelete
    5. Selamat anniversary kak :)

      ReplyDelete
    6. barakallah ya teh, semoga samawa dan bersama sampai akhir hayat. Btw, baby G udah gede lagiii :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aamiin makasih shay😍 tahun kemarin pertama kita ketemu ya ga kerasa, iya nih makin lucu Gen, ❤️

        Delete
    7. Selamat ya, semoga selalu samara :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aamiin makasih Teteh cantik😍

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES