• 23.5.18

    NabaTee, Kesegaran Minuman Rempah dan Rahasia Awet Muda Tanpa Bahan Pengawet!


    Dear Healthy people, tahukan Anda kalau Ibu-ibu yang sudah melahirkan  itu mengeluarkan cairan lebih banyak daripada biasanya? Baik melalui urine atau keringat, membuat Ibu menyusui seperti saya selalu merasa kegerahan, apalagi jika sudah beraktifitas, keringat mengucur deras dan ingin yang segar-segar. Biasanya saya minum minuman kemasan yang dijual di Minimarket tapi dilarang keras oleh Suami karena banyak mengandung gula dan pengawet yang tidak baik bagi Ibu menyusui.

    Kemudian saya dipertemukan dengan NabaTee, Minuman Rempah Ready To Drink dengan kemasan botol kaca 330ml. Minuman rempah yang kaya khasiat ini bebas bahan kimia (tanpa pengawet, pemanis buatan, perisa, pewarna buatan) sehingga aman untuk dikonsumsi dan tentunya menyehatkan.


    Keterangan produk:
    NabaTee Minuman Rempah merupakan produk segar, sehat dan natural serta harga terjangkau. Masa kadaluarsanya sampai dengan 6 bulan sebelum kemasan dibuka dan bisa disimpan di luar kulkas. NabaTee Minuman Rempah akan terasa lebih nikmat ketika diminum menggunakan es. Jika Anda tidak suka meminumnya dengan es Anda juga bisa meminumnya langsung atau dapat dijadikan minuman hangat dengan memanaskannya dalam microwave.

    NabaTee Minuman Rempah ini sudah ada sejak tahun 2010, dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya karena NabaTee Minuman Rempah ini adalah minuman berkualitas yang terbuat dari rempah-rempah yang berkhasiat.

    Ada Beberapa Variant NabaTee Minuman Rempah yaitu: Kunyit Asam, Rosella, Beras Kencur, dan Sermon (sereh lemon). 





    Manfaat Kunyit Asam: Melancarkan peredaran darah, antibiotik alami, mengatasi infeksi, memecah lemak, melancarkan ASI, menghilangkan bau badan, menghaluskan kulit, mencegah kanker.




    Manfaat Rosella: Antioksidant, melancarkan urine, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, mengatasi panas dalam.




    Manfaat Beras Kencur: Menambah nafsu makan, menghilangkan capek, meringankan flu & batuk, menjaga daya tahan tubuh.




    Manfaat Sermon: Detoxifikasi saluran pencernaan, membantu mengatasi anemia, menurunkan gula darah, mencegah kanker, meringankan asma.




    Inilah alasan kenapa harus mengkonsumsi NabaTee minuman rempah:
    1. Produk natural, sehat dan berkualitas dengan ijin edar sertifikat PIRT dan Sertifikat Halal. 
    2. Produk NabaTee bebas kimia aditif dengan masa kadaluwarsa 6 bulan. 
    3. Rasa segar dan mengandung manfaat untuk menjaga kesehatan. 
    4. Produk NabaTee dapat disimpan diluar kulkas jadi tidak repot untuk dibawa bepergian. 
    5. Produk NabaTee berkemasan botol kaca reuse sehingga lebih ramah lingkungan.


    Testimonial:
    Saya mendapat 4 varian NabaTee, kebetulan bulan puasa tahun ini saya tidak berpuasa, tapi saya yakin tetap bisa beramal dengan menyediakan hidangan sahur dan berbuka puasa untuk Suami tercinta. Buka puasa memang paling enak minum yang manis dan segar, maka dari itu saya menyajikan NabaTee dingin untuk Suami yang telah lelah bekerja sambil puasa seharian.

    Sebagai Ibu menyusui, tentunya saya sangat suka dengan kunyit asam dan beras kencur, karena mengingatkan pada Mbak jamu tradisional khas Indonesia. Kami kompak bilang kalau NabaTee itu rasa asamnya segar dan manisnya pas, benar-benar menyegarkan badan dan bermanfaat untuk kesehatan. Jadi, sekarang saya tidak kerepotan lagi menyediakan minuman untuk berbuka puasa, ingat saja NabaTee, minuman rempah alami khas Indonesia yang ramah lingkungan!

    Anda dapat memesan NabaTee ini dengan cara mengubungi Telp/WA: 0815.943.4472 atau bisa juga membeli di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Harganya terjangkau hanya Rp 15.000/botol dan 1 botol bisa buat 2 hari berbuka puasa. Selamat mencoba ya, percayalah kalau kita ini harus bersyukur tinggal di negara yang kaya akan rempah yang berkhasiat bagi kesehatan, karena jika tubuh sehat, hati gembira dan pasti akan membuat wajah tampak lebih awet muda. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca! 😉. 

    NabaTee 
    Facebook: NabaTee 
    Instagram: @minumansehat_nabatee

    42 comments:

    1. Mamiii,, mau atu nabatee nya mami, biar aku terlihat baru 17 tahun alias masih gadis qkkqkqkq.. Btw thankiss informasinya.. Berguna banget buat ibu2 yang pengen awet muda,, apalagi rasany seger ya mami

      ReplyDelete
    2. Menarik bahan produksinya berupa rempah2 ...

      Kebetulan aku juga suka jamu / rempah2 seperti beras kencur ..

      Ngga apa2 kan cowok juga pengin terlihat awet muda 😁 ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Gpo mas ini minuman kesehatan kok😂

        Delete
    3. wah mursida ya teh jadi pengen cobain ini :)

      ReplyDelete
    4. Seger banget tuh kayak nya.. jadi ingin nyoba deh

      ReplyDelete
    5. terimakasih utk reviewnya kak Sandra...sehat dan cantik terus ya
      utk order NabaTee Healthy Drink bs di 0815.943.4472

      ReplyDelete
      Replies
      1. Masama kak, Sukses juga ya🤗

        Delete
    6. jamu enak ini, beras kencur favorit mau coba lah besok-besok order

      ReplyDelete
    7. wahhh.. saya suka minuman herbal, dan suka sekali dengan kunyit asam. daripada nunggu tukang jamu depan gang rumah, yang nongolnya bisa sebulan sekali, mending pesan nabatee ini ya. murah dan praktis

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya udh jarang ya mbok jamu lewat hiks

        Delete
    8. Eh kirain harganya mahal karena bahan alami dan sebotol gitu ternyata terjangkau banget, makasih sharingnya mba Sandra soalnya busui memang gampang lemes :D

      ReplyDelete
    9. Botolnya bisa dibalikin lagi ke penjualnya? Kan reusable dan ada label Go Green di kemasan belakangnya...
      Belum ada di toko-toko retail, ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kurang tau mba harusnya bisa sih ya kalo agen nya udah banyak🤗

        Delete
    10. Wah, bisa pesen lewat Shopee nih! Free ongkir nggak ya? Aku suka banget sama kunyit asam soalnya :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Coba cek sis atau wa nomer diatas🤗

        Delete
    11. dulu aku suka bikin minuman dari bunga Rosella itu Teh, dan sekarang ada yang bisa langsung minum nya, aaakkkk lebih gampang gak harus di seduh2.

      ReplyDelete
    12. Aku mau minum ahhh, biar aeet muda terooos..

      ReplyDelete
    13. Wah, baru tahu nih NabaTee. Enak dan seger kayaknya. Apalagi kalo disimpen di kulkas, ya.

      ReplyDelete
    14. Rasanya aku pernah nyobain Nabatee ini dari instruktur zumbaku.
      bener gaak yaa?
      Beras kencur rasanya waktu itu...dan emm, enyaakk...
      Badan langsung segeerr kembali.

      ReplyDelete
    15. Wah makasih infonya, langsung cek tokopedia ah...

      ReplyDelete
    16. Jamu zaman now...praktis dan lebih enak. Kumau coba, ah.

      ReplyDelete
    17. Jadi penasaran deh pengen nyobain, simple banget ya kemasan natabee nya tinggal glek

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya Teh praktis banget🤗

        Delete
    18. Wah varian NabaTee, cukup beragam juga ya...
      Supaya ikut tetep awet muda, kayaknya harus minum NabaTee, deh 😁

      ReplyDelete
    19. mauuuu... mbak jamu langgananku enggak jualan selama ramadhan sampai habis le aran karena mudik.

      ReplyDelete
    20. Beras kencur dan sermonnya menggiurkan. Pengen nyoba deh

      ReplyDelete
    21. Pilih beras kencur! Yaa. Udah lama ga minum jamu. Jadi pengen nyoba 🤗

      ReplyDelete
    22. Waahh menarik ceu, aku kira sirup ternyata minuman rempah-rempah ya, beras kencur kayaknya enak :D

      ReplyDelete
    23. Wah kayaknya seger banget yah Teh, mana bahannya alami rempah pulak jadi pengen nyobain deh :))

      ReplyDelete
    24. Ih packagingnya lucu yaaaa. Pengen nyicipin yang rosella sama sereh lemon. Seger nih kayaknya

      ReplyDelete
    25. Botolnya sekilas botol sambel hehehe. Baca khasiatnya jadi pengen nyobain. Btw, bisa buat anak g ya?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES