• 17.5.18

    Goat Morning! Susu Kambing yang Enak dan Berkhasiat


    Dear healthy people, semenjak memiliki anak, saya sering mengeluhkan badan yang mudah lelah. Apalagi jika ada masa-masa anak tumbuh gigi, maunya nempel terus, tidur pun harus sambil dipeluk. Alhasil, bangun tidur bukannya segar, badan malah rasanya remuk huhuhu. Suami saya bilang kalau saya harus minum susu, masalahnya kalau saya kebanyakan minum susu, nanti suka alergi ke kulit bahkan bisa sampai bisulan atau diare.

    Sepulang dari Phuket, Suami cerita kalau beliau meminum susu kambing disana, saya jadi penasaran banget pengen cobain juga susu kambing soalnya saya sama sekali belum pernah mencoba mengkonsumsi susu kambing. Karena sudah terbiasa minum susu sapi, jadi saya membayangkan kalau susu kambing itu bau kambing. Emang ada ya susu kambing yang nggak bau kambing? Setelah terus mencari, akhirnya saya bertemu dengan GOAT MORNING! Simak yuk, pengalaman pertama saya minum Susu kambing Goat Morning, happy reading!


    Keterangan produk:
    Goat Morning adalah susu kambing Etawa bubuk kualitas premium kebanggaan baru milik keluarga Indonesia. Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral dengan formulasi khusus membuat Goat Morning baik untuk dikonsumsi setiap hari. Menurut hasil penelitian, susu kambing merupakan susu terbaik setelah ASI karena 90% komposisinya sama dengan komposisi dengan ASI, sehingga susu kambing baik sebagai asupan substitusi bagi para ibu yang sulit mengeluarkan ASI untuk si buah hati.

    Manfaat susu kambing Goat Morning:
    1. Flourine untuk kesehatan paru-paru
    2. Minim Laktosa bagi yang alergi susu sapi
    3. Protein Kasein A2 dan pH tinggi paling menyerupai Air Susu Ibu (ASI) 
    4. Tinggi kalsium untuk menjaga kepadatan serta kesehatan tulang.

    Komposisi:
    Susu kambing etawa segar, krimer nabati, gula.

    Fakta nutrisi:
    • Total Fat 4.5%
    • Protein 1%
    • Total Carbohydrate 24%
    • Total Sugar 8%
    • Natrium 20 mg/100 g
    • Calcium 23 mg/100 g




    Saran penyajian:
    Untuk sekali minum, 3 sendok takar dengan air hangat 95°C atau air dingin, minum di pagi dan malam hari.

    Harga: sekitar Rp 50.000/200gr.

    Testimonial:
    Goat Morning dikemas secara higienis dalam dus, susu kambingnya sudah berbentuk powder atau bubuk, jadi lebih praktis. Setelah dibuka saya biasa memindahkannya pada wadah tertutup dan disimpan di tempat yang kering agar kualitas tetap terjaga. Saat pertama kali mencoba, rasanya enak tanpa harus ditambah gula lagi dan sama sekali enggak bau kambing! Suami juga bilang begitu, katanya ini susu kambing terenak. Tekstur susu kambing encer ya seperti ASI, jadi tidak kental seperti susu sapi, rasanya pun berbeda tapi karena khasiatnya lebih bagus untuk kesehatan jadi saya minum secara teratur pagi dan malam hari.

    Hampir setiap pagi saya terbangun dengan kelaparan, maklum lah Ibu menyusui hehe, jadi saya langsung membuat susu kambing Goat Morning, terkadang untuk variasi saya tambahin juga coklat, madu atau jahe bubuk tanpa gula sama sekali. Kemudian sebelum tidur, saya minum kembali untuk mencegah lapar di malam hari, haha lapar mulu nih Busui. Tidak apa-apa kan? Daripada ngemil nggak sehat, lebih baik Busui minum susu kambing saja sekalian sebagai Booster ASI.


    Setelah rajin meminum Susu kambing Goat Morning selama seminggu, saya benar-benar merasakan khasiatnya. Badan jadi lebih segar, nggak mudah lelah lagi, tanpa efek samping alergi/diare, ASI melimpah meskipun anak sudah makan makanan pendamping ASI. Suami saya juga minum lho, beliau bilang kalau sejak meminum susu kambing Goat Morning, stamina lebih terjaga saat bekerja, tidak membuat beliau jerawatan dan kami juga tenang karena susu kambing Goat Morning sudah mendapat sertifikat Halal. Apalagi di bulan Ramadan ini, saya menyajikan susu kambing Goat Morning di setiap sahur agar badan tetap prima selama puasa. Jika nanti Baby G disapih saat 2 tahun, rencananya kami akan memberikan susu kambing juga sebagai pengganti ASI.


    Sekian pengalaman saya dan Suami mengkonsumsi susu kambing etawa Goat Morning, jika kalian ingin merasakan manfaat yang sama, silakan kunjungi Supermarket terdekat atau olshop kesayangan. Terima kasih, semoga bermanfaat ya, salam sehat!

    Goat Morning 
    Instagram: @susukambingetawaid
    Facebook: Goat Morning 
    Twitter: @goatmorningID

    11 comments:

    1. Susu kambing etawa goat morning memang paling oke masalah kualitas dan harga. Worth the price dijamin!

      ReplyDelete
    2. dari dulu pengen cobain susu ini mba san apalagi suami suka katanya lebih enak dr susu sapi yah baiklah setelah mb San review keknya mau cobain 👍

      ReplyDelete
    3. Aku suka minum susu kambing, sesekali, cuma ngebayanginnya ko jadi bau kambing hahahah...Pokoke love daging kambing apalagi di sate, or tongseng, gulai, eeeeh...

      Btw, Busui juga boleh yaa minum inii.

      ReplyDelete
    4. Banyak ya ternyata manfaat susu kambing. Eh btw, enakkah rasanya? Katanya bau anyir? :D

      ReplyDelete
    5. Fathan pernah diberi susu kambing karena kurang cocok sama susu sapi, sampai 2 tahunlah dia diberi susu kambing, pernah coba pakai merek ini

      ReplyDelete
    6. Belum pernag nyobain susu kambing hiks

      ReplyDelete
    7. Eh aku juga bayangin kalo susu kambing bakal bau kambing sih, ternyata nggak yah hehe.

      Jadi pengen nyobain juga nih susunya :))

      ReplyDelete
    8. Baru tau ada Goat Morning. Tadinya sempat khawatir, susunya bau kambing. Ternyata gak bau kambing sama sekali ya. Wah..patut dicobain nih..

      ReplyDelete
    9. Wah baru tau ada yg merek ini, jadi pengen coba nih..makasih infonya ya :)

      ReplyDelete
    10. Pengen beli ah mami,, katanya susu kambing juga bagus untuk ibu hamil yaa? Btw kata kaka juga lmyan nih susu kambing bkin kenyang kalau lagi puasaa

      ReplyDelete
    11. jadi penasaran sama rasanya, tapi takut bau kambing karena dagingnya aja gak doyan, hehe :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES