• 16.10.18

    [REVIEW] Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow for Dry skin


    Dear Angel, dua tahun belakangan ini dunia kecantikan tanah air dikejutkan dengan performa Pond's BB Magic Powder yang sudah banyak sekali diulas para Beauty Blogger. Jadi, kalau dulu Pond's selalu bilang mereka nggak memproduksi bedak, sekarang Pond's Indonesia memang resmi mengimpor 3 jenis bedak tabur atau loose powder made in Thailand. 

    Varian pertama yaitu Pond's BB Magic Powder yang ringan dan booming itu, ditujukan bagi yang suka no makeup makeup, kalau dulu langka dan harus jastip/olshop, sekarang sudah ada lho di Minimarket dengan harga Rp 25.000 saja. Kemudian kemarin di Minimarket yang sama, saya juga tertarik membeli Pond's Angel Face Powder Natural Mattifying warna biru yang ternyata cocok untuk kulit berminyak. Pas ke Borma, akhirnya malah beli Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow yang warna pink untuk kulit kering, seharga Rp 23.000, kalau olshop lebih mahal deh. 

    Memang sih, ada SPG yang lebih merekomendasikan Pond's BB Magic Powder, tapi sudah sejuta umat, bukan Mami Sandra kalau nggak coba sesuatu yang baru hihi. Kebetulan memang bedak tabur Oriflame saya hampir habis setelah setahunan dipake terus, yakin lah beli Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow yang murah meriah dibandingkan bedak saya sebelumnya hihi. Saya juga tergoda sekali dengan efek Angel face, apakah wajah saya akan bercahaya seperti Malaikat kalau pakai bedak ini? Baca review nya yuk! 


    Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow ini merupakan jenis bedak tabur halus berwarna warna pink untuk kulit tampak halus dan cerah, yang hasilnya dewy finish. Dengan DOUBLE UV PROTECTION (Perlindungan ganda terhadap matahari). Berfungsi menahan minyak dari wajah (tidak membuat pori-pori tersumbat, halus dikulit dan dapat digunakan setiap hari untuk make up natural. Ukuran kecil 50 gr, ringan, sehingga travel friendly, tapi saya pindahin saja ke wadah bedak sebelumnya biar ada tempat spons. 

    Kemasannya mirip Pond's BB Magic Powder ya, bernuansa pink tapi ini lebih banyak warna putihnya dan masih ada tulisan Thailand untuk keterangan produk. Cara pakainya gampang banget sih, kayak bedakan biasa, usapkan merata setelah pakai moisturizer atau pelembap. Inilah alasan pilih Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow dibandingkan Pond's BB Magic Powder, karena saya suka pakai skincare berlapis-lapis, sebelum pakai bedak pasti pakai pelembap/tabir surya/BB Cream terlebih dahulu.



    Oh ya, bedak ini kan nggak ngasih tau kadar SPF nya, jadi kalau ada produk yang mengklaim UV Protection tapi bukan Sunblock, kita harus tetap pakai Sunblock karena produk 2 in 1 atau all in 1 pasti kurang maksimal, secara komposisi nya terbagi-bagi. Bedaknya halus sekali, warnanya pink gemes! dan wanginya Pond's banget. Tau kan, Pond's itu kayaknya dipakai sama semua wanita Indonesia yang baru mengenal skincare deh, zaman-zaman saya puber SMP hihi. Saya suka wanginya, seperti wangi skincare yang mengandung Sakura-sakura gitu, jadi nggak mengganggu sih.


    Ini foto hasilnya, pakai spons bedak biasa setelah setting pelembap day cream, pengen coba kalau pakai brush tapi kayaknya nggak akan terlalu ngaruh kalau wajah dari sananya udah segini saja hehe, gimana nih menurut kalian? Saya merasa first impression masih matte kayak bayi pakai bedak hehe, tapi lama-lama emang dewy, basah-basah glowing gimana gitu. Maaf nggak sempat foto lagi soalnya ketiduran sama bayi hehe.

    Tapi justru saya suka sih wajah terlihat glowing bercahaya tapi bukan berminyak, karena akan terlihat lebih sehat dan segar. Umtuk bedak murah gini ketahanan lumayan sih, lagian sebagai Muslim kan bedakan hanya bertahan 3-6 jam saja. Oke, sekian review cantik kali ini, semoga bermanfaat ya! 

    Read more:

    27 comments:

    1. Yg ini blm pernah nyoba hihi.. kayaknya ringan ya dipakenya. Warna bedaknya pink sakura lucuuu

      ReplyDelete
    2. Mungkin dari sejuta umat, hanya aku yang enggak tertarik pakai bedak ini. Kemasannya itu loh bikin enggak sreg, ga ada spons dan harus bawa spons terpisah kemana-mana. Makanya belum coba juga sampe sekarang. Tapi dari segi harga, kayaknya boleh lah dicoba.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi kebetulan saya cerdas, jadi tinggal pindahin aja ke tempat bedak Oriflame yang lebih kecil🤗

        Delete
    3. makasih reviewnya, patut dicoba

      ReplyDelete
    4. Wahhh Sandra udah nyobain ini, aku baru pakai yg BB Magic, itupun stok yg belum aku buka juga masih ada. Ini warnanya pink tp natural finish ya say,

      ReplyDelete
    5. Hoo utk kulit kering ya, coba ah kalau yg bb magic powder udah abis

      ReplyDelete
    6. Pengen banget nyobain bedak ini... Terlebih muka saya cenderung oily.. Tp produk ini msh susah di dpt di kota saya..... Hiksss...
      .
      .
      www.melatirayasihotang.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo oily beli yang biru aja

        Delete
    7. kemasannya kaya baby powder ya...dipake langsung dengan tangan bisa juga kali ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa kak tapi baiknya dintempat bedak yg ada lubangnya suka ada di mol toko jepit rambut heheh

        Delete
    8. belum pernah nyobain yang pinkish nya nih, tar kalau yang bb powder udah abis beli yang ini ah

      ReplyDelete
    9. Kusampaikan info ini untuk teman2 anakku ah. Nuhun.

      ReplyDelete
    10. Aku baru pake yang BB magic powdernya, San. Kalau yang pinkish white glow ini bikin muka yang kulitnya sawo mateng jadi abu, ga? Hehehe.... aku rada parno sama shade pink, takut ga cocok

      ReplyDelete
      Replies
      1. Alhamdulillah engga kok teh hehhe

        Delete
    11. Duh, belom kesampaian aja deh aku coba bedak sejuta umat ini. Hehehe... nyari ah. Aku juga kebetulan bedak tabur abis. Kali aja cocok. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya ini varian baru setelah bb magic

        Delete
    12. Hah 25rebu murah juga yak

      ReplyDelete
    13. Waah bener jadi glowing gitu yaa, jadi pengen coba ah

      ReplyDelete
    14. Kemasannya unik juga ya.mirip kemasan bedak baby hehe.kirain bukan bedak buat muka. Penasaran sm wrna pinkish nya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya pinkies lucuk teh heheh

        Delete
    15. aciiik cihuy mamy panutanqu semakin ketjehh pakeee ponds angel face powder.. hihi makin berseri2 pkokeee.. coba ahhhh murmer yaaa harganya

      ReplyDelete
    16. saya juga sekarang jadi Holygrail banget ini bedak. Ntah gimana kalo make bedak tabur kan gampang ilang apalagi setelah cuci muka. Pas make bedak ini, abis cuci muka rasaya kayak masih nempel itu bedak. Jadi touch up cuma di dab-dab aja. BTW saya lagi make yag varian BB Powdernya...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES