• 30.10.18

    PIXY BB Cream Kemasan Baru dengan UV Whitening 4 Beauty Benefits


    Dear Beauties, kebetulan nih BB Cream saya habis setelah setahun lebih masa pemakaian. Awet ya? Karena pakainya juga bisa seminggu sekali, saat jalan-jalan atau kepentingan pemotretan blog hihi. Jadi, pas belanja online sekalian lah ya, saya pengen BB cream yang halal, ringan, murah, ber-SPF dan nggak menimbulkan komedo, duh banyak request banget deh hehe. 

    Akhirnya pilihan jatuh pada Pixy BB Cream kemasan baru dari rangkaian makeup Pixy terbaru yang katanya memiliki 4 beauty benefit yaitu : Whitening, Protecting, Moisturizing dan Beautifying. Satu rangkaian ini terdiri dari Foundation, BB Cream, Two Way Cake dan Loose powder dan pada postingan blog kali ini saya akan me-review BB Cream dari Pixy series terbaru ini, happy reading ya...


    PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mampu mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan mampu menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo. Tersedia dalam 3 varian warna : 01 Ochre untuk kulit putih, 02 Cream untuk kulit kuning langsat dan 03 Beige untuk kulit sawo matang. Nah, tadinya saya mau pilih yang Beige tapi sold out jadi pilih shade yang no. 2 yaitu cream, sambil deg-degan takut tone-nya keputihan di wajah saya.


    Keunggulan PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream:
    1. Whitening : formula two way whitening membuat kulit tampak lebih cerah.
    2. Protecting : SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari. 
    3. Moisturizing : moisturizing agent menjaga kelembaban kulit. 
    4. Beautifying : fit blend powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna.
    Wow amazing banget ya kalau melihat manfaatnya, saya juga suka banget kemasan Pixy BB Cream ini dibanding kemasan sebelumnya yang Korean Chic, kalau sekarang terkesan lebih simple and mature. Dikemas dengan tube bernuansa pink muda dengan tutup corong yang berlubang kecil sehingga cream nggak mudah tumpah atau belepotan.


    Warna cream nya terlihat terang saat dipakai di tangan saya, teksturnya liquid namun tidak encer, ada sedikit wangi namun tidak mengganggu menurut saya. Saat di aplikasikan ke wajah dengan cara ambil dengan jari lalu di totol-totol atau bahasa kerennya di tap-it bukan di gosok ya! Kemudian bisa di blend pakai tangan atau brush/beauty blender. Ternyata BB cream nya teroksidasi, sehingga warnanya menggelap 1 tone, jadi masuk banget ke tone wajah saya, asyik nggak takut terlalu putih deh hehe.

    Saya lebih suka BB cream dibanding foundie, biasanya setelah cleansing, saya pakai toner, pelembap/sunblock untuk sehari-hari, namun jika bepergian tahapan pelembap atau sunblock bisa digantikan dengan BB cream ini karena lebih komplit dan membuat wajah cerah, baru deh saya kunci pakai bedak tabur.

    Toner dan Pixy BB cream UV Whitening 4 Benefits

    Pixy BB Cream + Bedak tabur

    Overall saya suka dengan produk ini karena ringan dan komplit, harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp 30.000/30ml. PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream ini mudah di blend, bisa menutupi noda hitam/jerawat namun tidak sempurna ya, karena pori-pori masih terlihat. Tapi justru saya suka sih kalau pori masih terlihat, jadi terkesan no makeup makeup gitu dan tidak menyumbat pori alias non comedogenic, lagian meskipun hasil awalnya matte lama-kelamaan tetap dewy atau basah di wajah saya, artinya tidak membuat kulit wajah menjadi kering.

    Bagi saya ini sempurna banget, sayangnya saya belum pernah sih membuktikan ketahanan BB Cream ini sampai 12 jam karena sebagai Muslim, 3-6 jam sekali terkena air wudhu. Jadi harus touch up lagi dong! Heheu. Sekian review BB cream terbaru saya, semoga bermanfaat ya! Jika ada pengalaman soal BB cream, jangan ragu untuk sharing di kolom komentar.

    39 comments:

    1. Aku juga pakai yang seri ini, tapi yang foundation stick Jadi penasaran sama BB creamnya juga nih.

      ReplyDelete
    2. Kece deh dirimu, Mbak..harus dicoba nih produknya :)

      ReplyDelete
    3. aku belum pernah pake ini mba hahaha duh merasa kudet dalam per-make-up-an :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ngga apa2 mba yang penting rezeki update😁

        Delete
    4. dulu waktu jaman sma alay pernah nyoba pake pixy kak sandra,, sekarang liat review dari kak Sandra kok jadi pengen pake pixy lagii huhuhu

      ReplyDelete
    5. Wajahnya imut2 banget :D
      Lengkap ya bb cream dr pixy ini :)

      ReplyDelete
    6. Dari beberapa hari lalu penasaran banget sama pixy bb cream ini, makin penasaran deh sekarang.

      ReplyDelete
    7. Pixy ada BB cream nya? Beralih ah kesini :)

      ReplyDelete
    8. Wah light yaa, aku suka yg light.. coba nanti cari di minimarket

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ini cream mba, yg light no. 1

        Delete
    9. makasih reviewnay, semua punya BB cream ya

      ReplyDelete
    10. Wah, Pixy punya BB cream juga, ya. Aku belom pernah pake BB cream. Masih belom ngerti juga bedanya sama cream biasa. :)))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bb cream itu ringan, lengkap dan praktis dibanding foundie teh

        Delete
    11. Aku kemarin beli concealer sama bedaknya yg seri ini soalnya kurang suka bb cream. Ehehehehe

      ReplyDelete
    12. Hasilnya natural banget ya San, aku juga suka bb cream yg ringan di wajah, apalagi kalau buat kerja seharian

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya nih praktis, ringan dan lengkap heheh

        Delete
    13. wah si pixy ini salah satu brand yg bertahan dr jaman dulu. dan yg pasti sekarang lbh banyak variannya ya.

      ReplyDelete
    14. Bun aku tu kurang ngerti make up. Jadi aku mu tanya. Apa bedanya BB cream ama CC cream. Terus sebaiknya yang kita gunakam dulu pelembab dulu atau sunblock dlu?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bedanya kandungannyabaja sih, tapi sama-sama ringan. Kalo aku biasa pake pelembap yg mengandung sunblock sekalian kecuali siang setelah wudhu biasanya pake sunblock aja sampe sore, tergantung kenyamanan masing-masing bun.

        Delete
    15. Jadi inget dulu pernah dapet hper pixy banyaaak juga saya bagi2in soalnya jarang makeup an hahaha..bb pixy nya sy keep hehe..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Nanti klo dapet kasih aku ya teh hehhe daripada ditimbun😀

        Delete
    16. Waaa mamski makasih infonya, pas banget aku lagi bingung mau beli bbcream pixy ini atau cushionnya. Udah masuk-masukin keranjang sih tadi cuma belum checkout😂

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wazeek ditunggu review nya, cushion kayaknya nanti dulu akumah masih punya bayik, jarang pergi2

        Delete
    17. Aku suka produk-produk Pixy makanya aku pakai beberapa

      ReplyDelete
    18. Hasilnya bagus juga, ya.

      ReplyDelete
    19. Harganya terjangkau banget ini.
      Mama saya pemakai setia produk-produk Pixy nih.

      ReplyDelete
    20. Wah, ternyata Pixy keluarin BB cream juga yah Teh, harus dijajal ini mah soalnya aku penggemar BB cream. Sama sih, aku juga berasa lebih cocok pake bb cream dari pada foundation :))

      ReplyDelete
    21. Aku juga pecinta BB cream mbak. Teksturnya ringan dan membuat wajah seketika lebih cerah. Haha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES