• 20.7.20

    Review Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black

    Vitamin rambut Venon Hitam

    Hi guys, sudah lama nih saya nggak review vitamin rambut. Jadi bulan kemarin saya kehabisan vitamin rambut dan penasaran sama Venon Vitamin Rambut Varian Hitam. Soalnya dulu banget saat kuliah pernah pakai Venon yang dusnya berwarna merah. Kali ini giliran Review Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black ya!

    Venon De-Artistic Hair Treatment Coat adalah vitamin rambut yang diformulasikan khusus merawat rambut hitam, khususnya yang rusak, kusam dan bercabang. Hasilnya rambut hitam tampak lebih sehat berkilau, lebih menarik dan rambut terasa lebih lentur, lebih lembut dan mudah diatur/tata.

     Review Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black

    Venon De-Artistic Hair Treatment Coat juga dapat digunakan pada saat kita berenang karena dapat melindungi kutikula rambut dari bahan-bahan aktif pada air kolam renang. Cocok juga untuk aplikasi saat penataan/pencatokan rambut. Tidak membuat rambut berminyak dan tidak lengket.

    Cara Pemakaian Venon De-Artistic Hair Treatment Coat : 
    1. Cucilah rambut terlebih dahulu lalu keringkan.
    2. Pompa setetes catokan ini lalu ratakan dahulu pada telapak tangan
    3. Usap lembut pada daerah rambut yang bermasalah dan sisir merata ke ujung rambut atau ratakan dengan jari tangan untuk sentuhan hasil akhir alami.
    4. Ulangi agar permukaan rambut terlapisi secukupnya sebelum penataan. 
    5. Blow dry/catok jika perlu.
    6. Tidak perlu dibilas.

    Venon Black Hair Vitamin

    Review Venon Black Hair Vitamin:

    Venon hitam Vitamin rambut 160ml ini dikemas rapi dalam dus hitam bersegel dan botolnya sama seperti Venon lainnya yaitu botol kaca dengan tutup pum yang bisa dikunci. Harganya terjangkau sekitar Rp 50.000 an lebih guys. Vitaminya berwarna benih dengan wangi khas Venon, cukup 1 kali pump di rambut saya yang lumayan panjang. Setelah diusapkan ke batang rambut, harus diratakan ya dan blow karena kalau kebanyakan bisa sangat lengket dan nggak nyaman. Jadi penggunaan emang cukup sedikit saja supaya tidak lengket.

    Vitamin Rambut Venon hitam

    Hasilnya memang bagus sih, membuat batang dan ujung rambut lebih sehat, nggak kering, nggak bercabang dan hitam berkilau. Bagaimana guys, apakah kalian sudah pernah mencobanya? Terima kasih banyak sudah membaca Review Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black, sampai jumpa di review cantik lainnya yah!

    Baca juga:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES