• 26.7.20

    Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan!

    Azalea Face Serum Halal

    Dear Beauties, penggunaan serum wajah kini tak bisa diabaikan begitu saja. Apalagi setelah saya menginjak usia kepala tiga, bagaimana pun perawatan kecantikan adalah bagian dari investasi tersendiri. Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah bisa menambah kepercayaan diri untuk menghadapi dunia.

    Saat ini banyak sekali produk serum wajah beredar, akan tetapi sebagai Muslimah saya harus selektif dalam memilih produk kecantikan. Kandungan bahan yang halal adalah hal mutlak pertama, untuk itu kini saya mencoba untuk me- Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan!

    Serum wajah halal

    Azalea Brightening Face Serum Face serum mengandung Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Untuk lebih detail nya bisa baca keterangan berikut ini:

    Manfaat vitamin C untuk wajah (sumber:hellosehat) 
    • Merawat kulit dari kerusakan sinar matahari
    • Mencerahkan kulit wajah
    • Membantu melawan penuaan


    Manfaat Sodium Hyaluronate untuk wajah (sumber:sehatq):
    • Mengencangkan kulit
    • Menghaluskan garis-garis halus keriput
    • Mencegah jerawat


    Manfaat Olive Oil untuk wajah (sumber:hellosehat) :
    • Melembapkan kulit
    • Mengatasi kulit yang bermasalah 
    • Membantu menghilangkan bekas jerawat


    Manfaat kebaikan tersebut kini cukup dalam satu produk yaitu Azalea Brightening Face Serum. Selain kandungan bahan yang aman, serum ini juga dibuat tanpa Alkohol, Paraben, Fragrance dan tentunya sudah mengantongi label Halal, sehingga cocok digunakan untuk Muslimah. 

    Serum wajah Azalea

    First impression
    Jika dilihat dari kemasan sangat soft dan eye catching sekali dusnya, botol kaca yang kokoh dengan tutup pipet serum bernuansa putih bening juga memiliki aplikator yang memudahkan dan higienis saat dibuka, Azalea Brightening Face Serum tidak memiliki wangi, serumnya seperti gel bening dan memiliki tekstur yang watery dan ringan. Botolnya yang imut hanya 35ml ini sangat travel friendly.

    First Experience 
    Menurut saya sangat cepat meresap. Kalau make up sih saya suka yang semi dewy, tapi kalau skincare-an di rumah saja, saya nggak suka wajah terlihat berminyak, bukannya Glowing malah hinyay hehe. Nah, Azalea Brightening Face Serum ini nggak bikin wajah berminyak karena emang mudah meresap ke kulit.

    Azalea Face Serum

    Cara penggunaan:
    • Step 1, teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata. 
    • Step 2, pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. 
    • Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari.

    Saya biasanya menggunakan di pagi dan malam hari sebelum krim siang malam. Meskipun tidak ada cooling sensation karena tanpa Alkohol, saya sangat puas menggunakan serum wajah dari Azalea ini karena sangat cepat meresap, tidak membuat wajah berminyak atau gelap.

    Azalea serum

    Hasil dari penggunaan Azalea Brightening Face Serum ini adalah wajah terasa lembap dan lebih cerah. Saya kini bisa merekomendasikan serum wajah ini untuk sahabat Muslimah karena keunggulannya tadi yaitu, halal dan tanpa bahan berbahaya.

    Sekian Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan! Kamu bisa mendapatkan produk ini di Shopee seharga Rp 95.000 saja. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan serum wajah dari Azalea?

    #AzaleaBeautyHijab
    #NaturalRadiantAndGlowing
    #AmazingBrightSkin

    Face serum, gentle face wash

    Jangan lupa baca juga:

    2 comments:

    1. sekilas kemasannya mirip serum natur, ya? apakah mereka bernaung dalam grup yang sama?

      ReplyDelete
    2. reviewnya lengkap, sayang saya g mungkin bisa pakai

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES