• 4.8.20

    Review Hawo Minyak Telon

    Review Hawo Minyak Telon

    Dear Moms, sejak memiliki buah hati pasti kita nggak asing lagi sama yang namanya Minyak Telon. Yup, aroma khas nya yang bayi banget itu emang ngangenin! Meskipun anak saya sudah beranjak 3 tahun, tapi masih saya pakaikan Minyak Telon, supaya perutnya hangat dan terbebas dari gigitan nyamuk. Kali ini saya akan review produk Hawo Minyak Telon, yuk disimak! 

    Hawo Minyak Telon with Avocado Oil merupakan minyak telon yang diformula 
    & diperkaya dengan Avocado Oil , yang  berfungsi untuk membantu menghangatkan tubuh dan mencegah perut kembung, serta dapat membantu menjaga kelembapan kulit bayi agar tidak kering, halus dan lembut.

    Kelebihan Hawo Minyak Telon:
    • Terbuat dari bahan 100% natural
    Formula dengan bahan dasar natural yakni Avocado oil murni, Lavender Essential Oil dan juga Geranium Essential Oil, sehingga aman untuk kulit bayi.
    • Memiliki tutup botol pump
    Teknologi Anti Tumpah, dengan design pump dan tutup exclusive, memberi  kemudahan merawat bayi tanpa pemakaian minyak telon yang berlebihan / tumpah serta lebih higienis.
    • Terdiri dari 2 varian untuk pemakaian siang dan malam
    Review Hawo Minyak Telon

    Day: Hawo Minyak Telon with Avocado Oil
    Dapat dipakai pada pagi dan siang hari, di saat anak  dan bayi beraktivitas, untuk dapat tetap  memberikan kehangatan  serta menjaga  kelembapan kulit. Dengan Avocado Oil, memberikan lapisan  pelindung ekstra yang  mampu menjaga  kelembapan dan kesehatan kulit bayi agar  tetap halus, lembut dan tidak kering. 

    Hawo

    Night: Hawo Minyak Telon with Avocado Oil Plus
    Aroma Lavender Oil  memberikan ketenangan  dan relaksasi untuk  membuat tidur menjadi nyenyak, serta menjaga dari gigitan nyamuk. Geranium Oil dapat  meredakan kemerahan dan ruam pada kulit.

    Dapat dipakai pada malam hari, atau di saat menjelang tidur, untuk dapat tetap  memberikan kehangatan, menjaga kelembapan kulit, serta memberikan  perlindungan terhadap nyamuk.

    First impression, saya senang sekali karena Minyak Telon Hawo ini unik dan berbeda. Dari segi kemasan saja botolnya pump anti tumpah, selain travel friendly juga variannya ada dua yaitu hijau untuk pagi dan siang, sedangkan yang ungu untuk malam. Jika dilihat lebih seksama, warna oil minyak telon khusus malam (ungu) warnanya lebih kuning daripada minyak telon day (hijau). 

    Cara Pemakaian: Usapkan secara merata ke perut, dada dan punggung anak setelah mandi atau menjelang tidur. 

    Saat dicoba ke anak, wanginya beda dengan Minyak Telon yang beredar di pasaran, wangi Hawo lebih lembut, alami seperti menghirup essential oil. Anak saya langsung suka dengan wangi Minyak Telon Hawo. Selain menghangatkan juga bisa melembapkan kulit anak di musim kemarau seperti sekarang. Biasanya saya pakaikan Minyak Telon Hawo, setelah mandi pagi (yang hijau), setelah mandi sore (yang ungu) dan diulangi lagi sebelum tidur (yang ungu) serta sebelum berangkat jalan-jalan, jadi Hawo selalu kami bawa. 

    Hawo

    Anak saya cocok menggunakan Hawo Minyak Telon karena aman, menghangatkan, melembapkan, terbukti dapat menghindari gigitan nyamuk serta menenangkan di kala anak tertidur. Paket Hawo Minyak Telon kini tersedia dalam newborn giftset yang sangat cocok sekali diberikan kepada Ibu yang baru saja melahirkan. Hawo Newborn Giftset terdiri dari:
    • 1 Botol Hawo Minyak Telon Day 60ml
    • 1 Botol Hawo Minyak Telon Night 60ml
    • 1 Cute Avocado Doll
    • 1 Organizer Bag yang dapat diisi perlengkapan baby
    Hawo

    Hawo Minyak Telon Newborn Giftset ini dapat dibeli di Tokopedia dan Shopee.  Bagaimana Mom, apakah tertarik untuk mencobanya juga? Sekian Review Hawo Minyak Telon, semoga bermanfaat ya! Jangan untuk informasi lebih lanjut silakan follow Instagram hawobaby

    Baca juga:

    Hawo

    4 comments:

    1. Iya sih ini kayaknya beda dr yang lainnya ya beb, selain kemasan tutupnya yg lebih praktis variannya jg ada Day & Night. Ada kandungan avocado oil tp aromanya cuma lavender ya beb?

      ReplyDelete
    2. Saya juga baru tau ada minyak telon berbotol pump. Ini pakai avocado oil bukan minyak kelapa ya? Cocok banget tuh buat kado bayi baru lahir. Soalnya, selama ini dan berdasarkan pengalaman saya, kado yang saya terima saat lahiran selalu kebanyakan berisi baby oil tetapi minim yang ngasi minyak telon. Padahal lebih kepakai minyak telon daripada baby oil. Otomatis kado baby oil yang saya terima kebanyakan nggak kepakai sampai expired. Sayang banget kan.

      ReplyDelete
    3. Wow...knp baru di post...tw ada merk ini beli da bwt calon debay

      ReplyDelete
    4. makasih reviewnya, baru tahu aku, sepertinya produk baru ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES