• 20.5.20

    Perawatan Kulit di Rumah Saja dengan Scarlett Whitening

    Scarlett Whitening

    Dear Beauties, apa kabarnya nih? Semoga kita semua tetap sehat dan semangat dalam beraktivitas! Ya, meskipun sekarang kita lebih banyak di rumah saja, bukan berarti kita malas-malasan, apalagi malas merawat kulit. Seperti yang kita ketahui bersama, kulit adalah organ terbesar dalam tubuh. Kulit lah yang akan pertama kali mendapat respon dari luar karena melindungi kita dan sebagai rasa syukur kepada Tuhan, kita juga wajib melindungi kulit supaya tetap sehat dan cantik.

    Memiliki kulit yang sehat memang dambaan semua orang, termasuk saya yang sedari kecil membawa gen kulit kering. Terkadang di musim hujan, sering mengalami alergi dingin yang menyebabkan gatal-gatal. Saya sangat terganggu sehingga pernah konsultasi ke dokter. Selain rajin makan sayur dan buah, saya juga harus merawatnya dengan skincare yang bagus dan aman. Kini saya akan membawa kabar baik karena sudah dua minggu lebih, saya mencoba skincare baru dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Saya order body scrub, body shower dan body lotion. Inilah ulasan tentang perawatan kulit di rumah saja dengan Scarlett Whitening, enjoy!

    Scarlett Whitening

    Scarlett Body scrub varian Romansa Dikemas dalam jar berwarna putih, dengan label yang sangat cantik. Saat dibuka, ada sticker nya untuk menjaga isinya, wanginya bunga-bunga gitu. Meskipun saya sudah sering menggunakan body scrub, tapi Scarlett ini teksturnya beda dari body scrub lainnya, jadi scrub nya tuh kayak padat dan tercampur minyak atau essential oil gitu. Tapi tetap mudah digunakan kok, buliran scrubnya sangat terasa namun masih halus dan tidak sakit saat di apply.

    Scarlett Whitening

    Saat mandi, gosokkan ke tubuh sambil dupijat, lalu diamkan sekitar 2 menit. Kemudian saat dibilas, kulit langsung terasa halus dan lembut banget. Biasanya saya pakai seminggu dua kali dan pernah waktu nggak puasa, saya zumba lalu pakai body scrub ini rasanya mantap banget deh beneran merontokkan keringat yang menempel di kulit.

    Scarlett Whitening


    Scarlett Brightening Shower scrub varian Pomegranate 
    Kalau lagi bulan puasa gini, sekilas packaging nya terlihat seperti yogurt rasa anggur ya hihi. Belum mandi aja udah kerasa segar, entahlah puasa kali ini saya jadi sering keringetan, cuaca mendung jadi tubuh kerasa lengket setelah masak. Maka dari itu, saya tak pernah melewatkan ritual mandi cantik. Apalagi saat pandemi kayak sekarang, menjaga kebersihan memang sangat penting untuk diperhatikan.

    Scarlett Whitening

    Scarlett Whitening


    Saya merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Scarlett Brightening Shower scrub varian Pomegranate karena mudah dibawa dan emang suka banget sama sabun mandi cair bertekstur gel. Inilah sabun mandi terunik yang pernah dicoba karena sabunnya berwarna ungu dan ada buliran scrub berwarna biru yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Cara pemakaian sama seperti saat mandi biasa, nikmati sensasi wanginya yang manis dan lembut membuat tubuh rileks dan segar seketika, yippie!

    Scarlett Body Lotion varian Charming 
    Kemasannya dalam botol pump yang ada lock-unlock nya jadi nggak mudah tumpah gengs. Lotionnya berwarna baby  pink dan wanginya seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, pokoknya wanginya tuh unik dan lembut banget! Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Saya pakai di pagi dan malam hari sehabis mandi, kulit jadi terasa lembap, nggak kering lagi dan wangi!

    Scarlett Whitening


    Setelah dua minggu pemakaian Scarlett body lotion charming + di rumah saja, kulit saya jadi lebih halus dan cerah.

    Scarlett Whitening

    Ada teman yang nanya, Scarlett Whitening tuh aman nggak? Sebelum order, saya pasti kepoin dulu lah instagram Scarlett_whitening dan ternyata Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion dari Scarlett tuh mengandung *GLUTATHIONE* dan *VITAMIN E* untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM dan tidak diujikan pada binatang.

    Diantara ketiga produk Scarlett Whitening tersebut, saya paling suka Body Lotionnya, pokoknya wajib banget untuk kalian coba. Saya juga senang dengan pelayanan dari Scarlett karena orderan lengkap dan pengiriman ektra cepat. Ketika sampai, dikemas dalam box exclusive yang reuseable, lalu produknya di baluti oleh bubble wrap, jadi aman banget.

    Scarlett Whitening

    Harganya berapa San? Semuanya Rp 75.000, jadi terjangkau karena awet banget beb! Ada juga harga paket hemat 5 item Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift) wow menarik banget kan? Saya biasa order di Shopee (Scarlett_whitening) karena banyak promo menarik. Gimana beb, tertarik untuk mencobanya? Perawatan Kulit di Rumah Saja dengan Scarlett Whitening ya, biar setelah pandemi usai, kulit makin sehat terawat! Sampai jumpa di review cantik lainnya.

    Scarlett Whitening

    15 comments:

    1. Aku tertarik sama scrubnya, kebetulan scrub lg abis di rumah. Kemasannya warnanya gemez ya mbak.

      ReplyDelete
    2. Aku jd kepengen beli juga nih mba hehee, seger banget itu sepertinya yah ;)

      ReplyDelete
    3. Afternya lebih ceraah yaa, apalagi kao digunakan secara rutin, makin kincloong saaan.
      Ah, jadi pengen scruban ria nih.

      tetep deh, aku naksir baju pinknyaaaaa...

      ReplyDelete
    4. Tau aja aku lagi nyari body scrub. Walopun lg di rmh aja perawatan kulit hrs tetap terjaga dong hahaha...

      ReplyDelete
    5. Bersahabat banget harganya. Kalau baca review ini aku jadi tertarik.

      ReplyDelete
    6. Untuk hasilnya, terlihat perbandingannya ya mbak, lebih cerah dan pastinya lembut yak

      ReplyDelete
    7. Udah cerah kulitnya mbak Sandra makin cerah deh jadinya

      ReplyDelete
    8. mumpung wfh mau dong minta suami buat body scrub, yang jelly itu aku penasaran lo mba

      ReplyDelete
    9. Uhuuy keren nih produk kak bisa bikin kulit lebih cerah ehehe. Dijamin ini mah after WFH kulit jadi putih berseri nggak bulukan wkwk

      ReplyDelete
    10. Suka banget saya lihat shower scrumbya. Warna ungunya gemesin

      ReplyDelete
    11. Pertama fokus ke hijab punk yang mb pakai, aku suka warna dan motifnya. Untuk produknya aku naksir scrubnya

      ReplyDelete
    12. Gwmes banget scrubnya pink gituuuu. Jadi pengen pake, tapi sayang klo abis hehehe

      ReplyDelete
    13. Wahh perbedaannya langsung keliatan yah pas abis pake whitening scarlett

      ReplyDelete
    14. Bisa nih kurekomendasi buat istri, pas banget biar kinclong haha. Apalagi masa pandemi gini, ga mungkin perawatan di luar, pakai scrub ini aja ya.

      ReplyDelete
    15. Kemasannya elegan ya Scarlett Whitening ini. Terus saya suka tertarik sih sama produk yang ada scrub-scrubnya gitu hihi

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES