• 21.5.20

    Nonton Drakor Sambil Pakai OMO! Masker Korea Terbaru


    Omo masker korea

    Annyeonghaseyo! Beberapa waktu lalu saya pernah kolaborasi dengan komunitas Blogger tentang kegiatan di rumah saja, ternyata hampir semuanya pada nonton! Termasuk saya yang nonton Drama Korea alias Drakor. Teman-teman saya yang asalnya nggak pernah nonton Drakor pun ikutan nonton bahkan lebih update dari saya hehe. Emang sih ya Drakor tuh ceritanya unik, makin sini makin bikin penasaran dan endingnya penuh teka-teki.

    Biasanya setelah menamatkan satu judul Drakor, saya suka kepoin para pemainnya dan salah satu Aktor favorit saya pernah diwawancarai begini:
    Apa sih rahasia awet muda Anda? 
    Kemudian beliau menjawabnya, tidak ada perawatan khusus, saya hanya olahraga, menjaga pola makan sehat dan pakai sheetmask lima kali dalam seminggu.

    Saya yang nonton video wawancara tersebut langsung pegang-pegang wajah dong, suka lupa kalau maskeran seminggu sekali aja nggak cukup, harus sering biar cepet glowing dan awet muda hihi. Itu baru Aktor Korea aja lho, kebayang dong para Aktris dan anggota Girl band-nya.

    Nah, supaya lebih bermakna, kini saya juga nonton Drakor sambil maskeran guys! Inilah pengalaman Nonton Drakor Sambil Pakai OMO! Masker Korea Terbaru. Happy reading ya!

    Omo masker korea

    Kalau kalian suka baca blog ini, kalian pasti tahu bahwa saya lumayan sering review skincare Korea, tapi untuk sheetmask dari Korea sendiri baru kali ini berkesempatan untuk mencoba dan mengulasnya. 

    First impression seperti kemasan sheetmask pada umumnya, cuma gambarnya emang unik, lucu dan sudah terasa banyak essence yang melimpah pada maskernya. Terdapat dua varian yaitu masker Aloevera (hijau) dan Vitamin C (kuning). Keterangan produk berbahasa Indonesia sudah ada di varian yang berwarna kuning. 

    Fyi, OMO! merupakan salah satu brand produk kecantikan asal Korea yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami, bebas dari minyak mineral, pewarna buatan dan paraben, sehingga aman digunakan. OMO! juga menyesuaikan produknya dengan jenis kulit seperti kulit kering, kulit normal dan juga kulit berminyak serta sensitif. OMO! adalah sheetmask korea pertama yang menggunakan material cupra silk yang bisa membuat 10 kali lebih lama dalam cooling time.

    Kegunaan OMO sheetmask:
    OMO Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera berfungsi sebagai Moisturizing dengan kandungan Centela Asiatica Extract yang mampu menenangkan dan mengurangi noda pada kulit wajah. Sedangkan OMO Cupra Silk Facial Mask Vitamin C sebagai Brightening atau masker untuk mencerahkan wajah karena mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori.

    Omo masker korea

    Hasil dari pemakaian sheetmask OMO:
    Sheetmask yang pertama kali saya coba adalah varian Aloe Vera (lidah buaya), wanginya mirip Aloe Vera gel. Sebenarnya saya sensitif sekali dengan lidah buaya asli yang ada di pekarangan rumah, tapi jika sudah diolah sebagai produk atau skincare, rasanya lebih praktis dan cocok karena tidak menimbulkan gatal-gatal. Essence nya memang melimpah dan sangat dingin. Wajahpun terasa lebih segar dan lembap. 

    Omo masker korea

    Untuk Omo sheetmask vitamin C, saya tidak merasakan wangi khas tapi lebih suka karena hasilnya wajah lebih bersih dan cerah. Namun untuk kekurangannya, saya merasa ukuran sheetmask OMO! masih terlalu besar di wajah saya sehingga terlihat kurang rapi, tapi itu tak masalah karena dalam waktu dekat akan ada logo Halal juga pada kemasan sehingga OMO menjadi Masker Korea Halal. Omo! emang solusi untuk kulit wajah yang terpapar polusi juga lho, apalagi buat saya yang meskipun sering di rumah saja namun tinggal di rumah pinggir jalan raya sehingga cocok banget perawatan pakai masker anti polusi kayak OMO! 

    Omo masker korea

    Gimana dear? Makin asyik buat nonton drakor sambil rebahan dan maskeran kan? Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini rebahan bisa menyelamatkan bumi hehe. 

    Untuk harganya sendiri OMO! sheetmask sangat terjangkau hanya 16.000/23ml. Sudah tersedia di Official Store OMO di Tokopedia dan Alfamart dalam waktu dekat. Untuk info terbaru kalian bisa follow Instagram @omo.id. Sekian review OMO! Sheetmask nya ya dear, makasih udah baca Nonton Drakor Sambil Pakai OMO! Masker Korea Terbaru. Sampai ketemu di review cantik lainnya. 

    Baca juga dong!

    1 comment:

    1. sepertinya produk nya kerenn, tertarik akuu

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES