• 5.5.20

    Aktris dan Aktor Korea Favoritku

    Aktris Aktor Korea Favorit

    Wah udah bulan Mei lagi ya gengs, mau nulis yang ringan-ringan saja, yang penting ini blog bisa update terus. Dari dulu pengen sharing soal Aktris dan Aktor Korea Favoritku, siapa tahu kesukaan kita sama hehe...

    Aktris Aktor Korea Favorit
    https://www.theshonet.com/
    • Song Hye Kyo 
    Siapa sih yang nggak kenal doski? Drama Korea pertama yang ditonton kan Endless Love (Autumn in my heart) yang menguras air mata, dulu nona Kyo masih chubby tapi udah keliatan chantik apalagi dengan bibir nya yang unik dan tanpa operasi. Selanjutnya saya suka penampilan nona Kyo di That Winter The Winds Blow dan Descendants of the sun.

    Aktris Korea Favorit
    https://style.tribunnews.com
    •  Yoona
    Anggota girl band SNSD yang paling cantik dan terkenal ini emang imut-imut banget. Seneng deh waktu Yoona main drama Love Rain bareng Jang Keun Suk, meskipun ratingnya rendah tapi menurut saya Love Rain itu memikat di hati. Selanjutnya saya nonton Yoona lagi di Prime Minister and I, The K2 dan film Confidential Assignment bersama Hyun Bin.

    Aktris Korea Favorit
    https://www.jauhari.net/
    • Park Shin Hye
    Nonton Park Shin Hye sejak masih jadi artis cilik di drama fenomenal Stairway to heaven, kemudian drama filmnya menghiasi dan banyak yang sukses. Saya nonton You Are Beautiful, Doctors dan Memories of the Alhambra yang mengguncang hati saya haha.

    Aktris Korea Favorit
    https://beautynesia.id/
    • Son Ye Jin
    Dulu saya nggak ngeuh lho nona Ye Jin main drama atau film apa. Namun sejak drama Crash landing on you bareng Hyun Bin, ternyata doski aktris senior ya! Saya pernah nonton filmnya My wife got married, The Classic yang mirip drama Love Rain, Negotiation dan masih nggak ngeuh. Melewatkan begitu saja drama Personal Taste dan Shark. Setelah Cloy, baru deh nonton A moment to remember dan drama Summer Scent, yang endingnya kurang asem emang cucok kalau Ye Jin jadi Mellow drama queen karena karakternya sedih mulu, makanya di Cloy bisa jadi chaebol yang sombong dikit wkwkw.

    Aktris Korea Favorit
    Asianwiki
    • Seo Ji Hye
    Sama kayak nona Ye Jin, baru ngeuh ternyata Ji Hye pernah main di film Rampant bareng oppa Hyun Bin. Ji Hye ini tinggi dan langsing sekali, penasaran menantikannya dalam drama terbaru Dinner mate akhir bulan Mei ini sebagai pemeran utama yeay!

    Aktris Korea Favorit
    https://akurat.co/
    • Go Bo Gyeol
    Pertama kali melihatnya di drama Parenting fantasy berjudul Hye Bye Mama! Doski jadi Mama tiri baik hati, cantik banget mirip Kim Tae Ri tapi banyak juga yang bilang mirip Taeyong versi cewek, iya juga sih. Karakter wajahnya yang lembut, bikin adem lama-lama memandangnya, pas cek ig nya wow ternyata bisa melukis dan ballet juga, keren banget!

    Aktris Korea Favorit
    Kapanlagi.con
    • Han So Hee
    Melihatnya di drama Korea dengan rating tertinggi saat ini yakni The World of married couple memicu komentar negatif netizen Indonesia yang menurutku agak memalukan. Perannya sebagai Da Kyung kadang lihatnya mirip Song Hye Kyo dan Sandra Dewi hihi emang pantas diacungi jempol karena sangat total, gemesin tapi cantik banget So Hee ini, gak sabar nunggu akting untuk drama yang menjadikannya pemeran utama wanita.

    Aktor Korea Favorit
    https://gorgeousgentlemen.wordpress.com
    • Won Bin
    Oppa Won Bin ada aktor Korea pertama yang saya suka berkat perannya yang bikin patah hati di Endless love alias Autumn in my heart. Won Bin begitu populer dan saya suka drama Friends yang juga dibintangi aktris Jepang, Utada Hikaru. Terakhir melihat oppa Won Bin di film That Man, sekarang sudah 10 tahun tidak melihat karyanya, entah karena fokus keluarga jadi merasa belum dapat peran yang cocok padahal udah kangen banget sama Oppa!

    Aktor Korea Favorit
    https://id.pinterest.com/
    • Hyun Bin
    Won Bin vakum, Hyun Bin pun jadi hahaha. Emang pas awal-awal melihatnya mirip oppa Won Bin juga sih. Selanjutnya jadi bintang iklan yang pesaingnya adalah brand yang dibintangi Won Bin hehe. Hyun Bin pertama kali memikat lewat My Lovely Sam Soon, selanjutnya Secret Garden, Hyde Jekyll and me, Memories of the Alhambra dan yang terakhir ditonton adalah Crash Landing On You. Sebenarnya saya paling suka penampilannya di Alhambra tapi Cloy begitu mengobati kebaperan saya haha. Film-film nya juga bagus-bagus lho, coba ditonton aja dewa visual yang satu ini.

    Aktor Korea Favorit
    https://hype.my/
    • Jang Keun Suk
    Ini adalah oppa ganteng lucuk yang multitalenta banget! Drama dan film-film nya seru, apalagi drama Love Rain jadi pelukis dong hihi. Pokoknya oppa ini keren banget deh sekarang doski masih ikut wajib militer jadi kangen nunggu come back nya.

    Aktor Korea Favorit
    https://www.pinterest.com/
    • Cha Eun-Woo
    Pertama kali melihatnya di drama Gangnam Beauty, wagelaseh ini cowok ganteng banget kayak Tuxedo bertopeng đŸ¤£ asli guys cakep banget! Nggak sabar pengen melihatnya akting sebagai Su Ho Lee yang diadaptasi webtoon The Secret of Angel.

    Aktor Korea Favorit
    https://www.haibunda.com/
    • Song Seung Heon
    Maafkan daku oppa, eh ahjussi rasa oppa soalnya oppa yang satu ini main di Endless love, cuma karena namanya sulit di eja jadi lebih suka Won Bin kala itu. Gara-gara bakal ada drama terbarunya Dinner mate bareng Ji Hye, saya jadi nontonin drama dan film jadulnya lagi hehe. Mellow Drama King emang pantes dinobatkan pada oppa yang makin tua makin awet muda ini. Gimana nggak coba, di Endless love mati, di Summer Scent 20 episode menahan cinta pas ending cuma tatap-tatapan doang, di When a man falls in love juga dikhianati 20 episode lalu tatap menatap doang wkkwkw. Tau nih lagi nonton drama The Saimdang katanya sih pelukis yang frustrasi karena cinta juga hiks. Di film nggak beda jauh lho, Calla juga mirip Summer Scent, Obsessed mati saat perang, Wonderful Nightmare ditinggal Istri, duh semoga Dinner mate happy ending deh. Udah bosan liat oppa menderita karena cinta haha. Di kehidupan nyata beliau tuh gaya hidup sehat, body bagus, ramah banget sama fans dan pernah bilang kesepian karena teman-teman nya sudah berkeluarga sedangkan beliau udah 43 belum nikah, duh oppa sabar ya semoga tahun ini ketemu jodoh lalu nikah.

    Mungkin segini dulu ya gengs Aktris dan Aktor Korea Favoritku, kalo kalian favorit nya siapa? Sharing juga dong!

    Baca juga:

    9 comments:

    1. Song joong ki engga kak? Hehehehe.. Tapi aku sepakat sii yang bagian han soo he, aneh para netizen bukannya di apresiasi aktingnya malah di sampar pake komenan negatif wkwkwkw mungkin karna sering nnton perselingkuhan di ind*siar jadi rasa untuk membully nya tuh adaa wkkwk

      ReplyDelete
    2. Aku mah orang Junbaru di perdrakoran mba. Jd jujur aja aku blm tau banyak ttg pemain2nya :D. Lah Drakor yg aku tonton jg blm banyak.

      Tapi utk aktris Korea, aku sukaaaa banget jun ji hyun yg main jd mermaid di the legend of the blue sea.

      Trus utk cowonya, Hyun bin suka Krn main cloy, tapiiii aku jd suka bgt Ama Lee min ho hauahahahahahahha.... kayaknya Oppa Hyun bin jd nomor 2 dulu :D.

      Ntr yaa, aku mau memperbanyak koleksi drakor yg aku tonton supaya nambah lagi aktor dan aktris pujaanku :p

      ReplyDelete
    3. Aku nggak punya daftar aktor atau aktris favorit nih. Asal nonton dramanya bagus, otomatis sukak juga dengan para pemerannya.

      Aktor yang masih aku kagumi karena peran yang mereka mainkan melekat banget di hati itu ada Yoo Seung Ho yang beradu acting dengan Yoon Eun Hye dan Park Yoo Chun di Missing You, ini dramanya bagus banget. Haru dan menegangkan, kayaknya ini pertama kalinya nonton drama dengan plot seintens itu. Terus yang akhir-akhir ini ada oppa Yoo Yeon Seok di Dr Romantic. Astaga udah nggak paham sama doi yang keren banget T_T dan baru sadar dua aktor yang kusebutkan ini marganya sama ya đŸ˜‚

      Btw, aku baru tau Jang Geun Seuk itu lagi wamil toh. Pantes udah lama banget nggak lihat doi acting. Mudah-mudahan pas kembali dia bisa main drama lagi ya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oia mba aku pernah nonton missing you juga, kangen sama eun hye di princess hours juga nih. Dr romantic belom neh hha

        Delete
    4. Kayaknya cuma aku yang suka pemain senior bapak-bapak hahahaha. Tapi oppa-oppanya Teh Sandra aku juga suka drakornyađŸ¤­đŸ¤­đŸ¤­

      ReplyDelete
    5. Hai Mbak, salam kenal.
      Sepertinya ini kali pertama saya berkunjung ke sini. Semoga berkenan.
      Jujur saya tak terlalu menggemari drama atau serial Korea. Tapi dulu pernah mengikuti sebuah serial Korea, kalau tak salah judulnya Full House. Kalau tidak salah lagi, dibintangi oleh nama yang Mbak sebut pertama kali, Song Hye Kyo.

      ReplyDelete
    6. Anonymous17.5.20

      Wow saya awal" suka fim korea lebih senang dengan film full house rame bgt seru jd pengen nonton film nya lg

      ReplyDelete
    7. hyun bin dari dulu memang ga pernah berubah yaaa mukanya, dan filmnya selalu seru seru.

      ReplyDelete
    8. Ko d liat mukany sama smuayahhh,hehe....dlu mah sneng nonton fullhouse,princes hour,Jewel in the palace....skrg mah g kburu duhh,tp klo dnger crta org kya nya rameee

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES