• 23.6.20

    Review Dove Scalp Strength Ritual Shampoo (Habbatus Sauda)

    Dove shampo anti rontok

    Dear Beauties, beberapa waktu lalu saya sempat pakai shampo anti rontok dari Mustika Ratu. Berhubung Shampoo tersebut tidak mengandung kondisioner, jadi rambut agak kasar dan nggak halus. Akhirnya bulan lalu beli shampo anti rontok dari Dove yaitu Dove Scalp Strength Ritual Shampoo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dove Habbatus Sauda Shampoo. Berikut ini adalah ulasannya, semoga bermanfaat ya... 


    Dove Scalp Strength Ritual terinspirasi dari ritual perawatan rambut wanita yang Halal dari Timur Tengah dengan formula yang mengandung Habbatussauda dan Minyak Zaitun, mengurangi rambut rontok dan menutrisi kulit kepala sejak pertama kali keramas. Untuk kulit kepala yang tetap sehat dan rambut yang lebih kuat.

    Shampo Dove terbaru

    Dari segi kemasan mirip dengan Shampoo Dove lainnya tapi menurut saya shampoo Habbatus Sauda ini nggak wangi, jadi wanginya agak aneh, bukan herbal maupun susu hehehe. Untuk mengurangi rambut rontok, saat keramas saya biasanya pijat-pijat kepala dengan lembut agar nutrisinya meresap dari akar hingga ujung rambut. Tak hanya mencegah rontok, kebiasaan ini juga membuat batang rambutmu lebih lembap. Sebaiknya setelah keramas, Bilas lanjutkan perawatan menggunakan conditioner tapi saya malas haha, lebih baik masker rambut Dove seminggu sekali.

    Dari segi harga lumayan ya Rp 22.000 /160ml cukup untuk sebulan. Setelah memakai Shampoo Dove Habbatus Sauda ini, rambut jadi lembut namun rontoknya masih ada huhu, mungkin saya akan coba shampo lainnya. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Baca juga:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES