• 22.6.20

    Review Emina Dot Burst Face Wash

    Emina Dot Burst Face Wash

    Hello beauties, setelah review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash yang teksturnya gel, bulan kemarin saya juga mencoba produk bertekstur mirip-mirip. Inilah Review Emina Dot Burst Face Wash, selamat membaca ya! 

    Kemasannya tube seperti produk pencuci wajah lainnya sih, namun design nya modern, bernuansa tosca dan anak muda banget. Saat dibuka emang nggak tercium wangi parfum, teksturnya gel namun ada butiran scrub yang halus, jadi tenang deh daripada facial scrub yang kasar. 

    Sabun cuci muka Emina Dot Burst ini dilengkapi dengan formula mild surfactant dengan scrub halus, memang dibuat tanpa parfum dan tanpa pewarna yang cocok untuk kulit kering dan sensitif.

    Emina Dot Burst Face

    Saat digunakan pagi dan malam hari, wajah terasa bersih dan lembut. Harganya sekitar Rp 15.000 dan sudah tersedia di Supermarket kesayangan. Mungkin nanti saya akan coba face wash yang dilengkapi brush seperti Foreo hehe.

    Sekian Review Emina Dot Burst Face Wash, sampai jumpa di review cantik lainnya!

    Baca juga:

    2 comments:

    1. Produk Emina, ya. Saya pernah coba Bare Mineral Powdernya sebagai bedak tabur. Face wash dengan brush? Baru denger, jadi ada serat-serat brush di dalam cairan face washnya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maksudnya face brush berbentuk sikat seperti FOREO Luna mba hehehe jadi setelah pakai face wash, bisa dipijat pakai sikat

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES