• 2.10.18

    [REVIEW] Keenar Organic Face Wash & Avocado Face Mask, Agar Wajah Berseri Setiap Hari


    Hello Sugar! Alhamdulillah tahun ini impian saya untuk memakai produk-produk organik terlaksana. Apalagi sekarang banyak skincare lokal yang mengeluarkan produk perawatan wajah dan tubuh yang berbahan dasar organik. Saya baru tahu lho, ternyata ada sabun pencuci wajah organik dari Keenar Indonesia


    Manfaat Keenar Organic Face Wash:
    1. Membantu memutuskan siklus ketergantungan cream atau racikan kimia. 
    2. Efektif mengatasi jerawat dan flek. 
    3. Tidak menimbulkan ruam atau iritasi karena tidak mengandung bahan Detergent
    4. Mengurangi keriput. 
    5. Melembutkan kulit wajah. 
    6. Melindungi kulit dari bakteri. 
    7. Melembapkan kulit secara alami. 

    Jika dilihat dari kemasannya, Keenar Organic Face Wash ini sangat simple seperti artisan organik brand lainnya, kesan apa adanya memang cerminan dari brand organik ya, karena mereka lebih fokus pada khasiat, tidak mau menambahkan yang tidak perlu pada bahan yang sudah bermutu.

    Saya selalu suka kemasan dengan tutup press seperti ini, mudah dan higienis. Saat face wash ini dituangkan, langsung tercium aroma segar seperti lemon yang asam, namun tidak sekuat wangi cuka apel sih. Warnanya putih dan teksturnya kental, saat digunakan masih bisa berbusa dan membuat wajah bersih serta segar. 


    Sebenarnya mencuci wajah itu cukup sekali di malam hari setelah beraktivitas, namun karena setiap malam wajah saya ditimpa skincare berlapis-lapis, jadi saya perlu memakai sabun pencuci wajah di pagi hari, karena ini organik jadi saya makin senang karena tidak menimbulkan jerawat atau iritasi. Harga untuk 100ml Keenar Organic Face Wash ini adalah Rp 55.000, sebanding dengan manfaat yang di dapat, harus segera dihabiskan mengingat tanpa bahan pengawet. Oh ya, jangan lupa Keenar Organic Face Wash nya disimpan di chiller kulkas ya.


    Produk selanjutnya yang saya coba dari adalah Keenar Masker wajah Organik varian Alpukat. Kemasannya masih sederhana, tekstur masker bubuk berwarna putih dan tercium wangi susu yang enak hehe. Saat dipakai, masker tersebut berubah warnanya menjadi agak kehijauan, wangi susu campur Alpukat begitu nyaman, rasanya saya seperti maskeran pakai jus Alpukat hehe. Memang, Alpukat itu sudah terkenal dengan khasiatnya yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. 

    Manfaat Keenar Masker Wajah Alpukat:
    1. Menghaluskan kulit wajah
    2. Mengatasi kulit kering
    3. Mencerahkan kulit kusam
    4. Menyeimbangkan kadar winyak pada wajah
    5. Menghilangkan noda bekas jerawat secara bertahap
    Cara memakai masker wajah : ambil satu sendok masker + satu atau dua sendok air lalu di campur sampai kental, oleskan ke wajah ka, tunggu 15 menit sampai kering. Kalau udah kering tinggal bilas pakai air saja.




    Mudah banget kan maskeran di rumah? Keenar Avocado Face Mask ini juga mudah kering, nanti akan terasa sensasi dingin di awal dan bila sudah kering akan terlihat retak-retak, wajah menjadi bersih, lembut dan sehat. Saya biasanya maskeran seminggu sekali di akhir pekan, sekalian me time ya hehe.

    Setelah maskeran saya suka semprotin toner atau air mawar ke wajah biar tambah segar, maklum maskeran suka bikin saya ngantuk hehe. Harga masker wajah organik dari Keenar ini dari Rp 9.000 sampai Rp 50.000, tersedia pula Keenar masker wajah organik varian Teh hijau, Cokelat, Kopi, Susu, Choco Oat Milk, Oat Milk, Gandum, Pisang, Stroberi dan Kunyit. Bisa kalian coba sesuai dengan kebutuhan kulit agar wajah berseri setiap hari.


    Memakai skincare organik membuat saya lebih percaya diri karena minim bahan kimia. Sebenarnya saya masih punya dua produk lagi dari Keenar yaitu Lulur dan masker cokelat untuk tubuh, tapi nanti akan dibahas di postingan yang berbeda, stay tuned babes! Terima kasih ya, sudah berkenan membaca, semoga bermanfaat dan jangan lupa me time


    Home made Organic Skincare by Keenar
    WA: 0895 600 666 006

    15 comments:

    1. Minim bahan kimia itu yang penting ya, Mbak...

      ReplyDelete
    2. Wah makn banyak aja produsen natural skin care. Tks infonya teh :)

      ReplyDelete
    3. Jadi ngerasa aman ya kalau pakai yang organic

      ReplyDelete
    4. Makin banyak produk skincare lokal yang menggunakan organic ya teh, keren hehe

      ReplyDelete
    5. baca ini jadi inget udah lama bangeeeet ga maskeran.

      ReplyDelete
    6. Sekarang banyak pilihan skin care organic. Jadi lebih tenang merawat kulit dari bahan alami.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ayo busui maskeran juga ya

        Delete
    7. Wah organic, mau coba. Aku juga lagi berusaha beralih ke skincare organik ni teeh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya busui harus pilih yang aman yah

        Delete
    8. Wuih menarik bgt produk2nya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES