• 28.7.21

    Review SYB Hot Gel Paprika & Green Tea, Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga

    SYB Hot Gel Paprika & Green Tea

    Review SYB Hot Gel Paprika & Green Tea, Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga 

    Hi beb, meskipun di rumah saja bukan berarti Pelan Pelan Kita Melar hehehe. Yup, selama pandemi aku senam aerobic di rumah saja. Kangen zumba dan BL Mix di studio dan ketemu Ibu-ibu senam lainnya sih, tapi mau gimana lagi, masa kita harus rebahan dan pasrah dengan keadaan hehe. Makanya aku rutin senam di rumah, kecuali kalau sakit aku benar-benar istirahat dan detox socmed biar tenang dan cepat sembuh.

    Suamiku punya sepupu dokter yang doktor, S2 di Belanda dan S3 di Jepang, simple katanya kalau pengen langsing kurangi makan, kalau pengen gemuk ya makan hahaha. Bener banget ya, hidup nggak usah dibikin ribet. Berat badanku sempat naik 3 kilo dan susah turunnya, akhirnya aku ganti pola makan, aku kurangi tepung, minyak, gula dan garam. Terutama minyak ya, sekarang aku hemat banget urusan minyak karena minyak goreng aku masukin ke wadah semprotan jadi sedikit banget, apalagi aku sudah pakai teflon bagus atau wajan anti lengket merek PERO, benar-benar keren deh, anti lengket, anti gosong jadi lebih sehat deh sampai masak tahu dan telur nggak usah pakai minyak hehe. 

    Kemudian aku memperhatikan isi piringku ya, makan nasi 5 sendok aja, aku pakai nasi merah dan nasi putih, terus makan sama sayur dan protein, kalau lapar makan cemilan sehat kayak buah kering seperti kismis dan cranberry. Atau bisa juga snack granola dan buah-buahan yang lagi musim, aku juga banyak minum air putih. Nggak jajan gorengan serta minuman gula-gula kayak boba bisa diganti dengan honey lemon tea, kalau pengen banget boleh sesekali tapi harus jarang ya. Jajanan sehat paling dimsum, baso tahu Bandung, rujak buah, bubur kacang, roti gandum dan burger bikin sendiri hehe. 

    Selain tips diet sehat diatas, sebelum senam, aku olesin gel pelangsing murah meriah buatan lokal, yup namanya SYB Hot Gel Paprika & Green Tea. Aku beli dua varian yaitu paprika dan green tea, harganya murah cuma Rp 11.000 —Rp 20.000 perbotol isi 100ml. Gel pelangsing SYB ini diklaim 100% Aman untuk kulit karena sudah terdaftar di BPOM. Semua produk SYB mengantongi CPKB atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik. Semua pabriknya menggunakan standar GMP pabrik kosmetik agar menghasilkan produk yang memenuhi standar mutu sesuai tujuan penggunaannya sehingga menghasilkan produk kosmetik yang berkualitas.

    SYB Hot Gel Paprika

    SYB Massage Gel Hot Gel Paprika

    Dapat membantu mengecilkan area paha lengan dan perut. Hasil cepat jika dipakai teratur. Apalagi di pakai sewaktu olah raga bisa 2x pembakarannya. Memberikan perawatan yang ringan dan memiliki kemampuan infiltrasi yang kuat secara efektif ke dalam lapisan kulit adiposa. Dengan kandungan ekstrak paprika dan kulit manggis, cabai rawit dan biji pyrus cydonia. 

    Digunakan sebagai slimming gel dengan pemijatan ringan pada bagian perut atau bagian tubuh lainnya seperti lengan, paha, yang akan menguraikan lemak menjadi asam lemak dan air terlarut yang akan dilepaskan melalui pori-pori dan akan membuang kelebihan lemak dari tubuh juga dapat menghilangkan selulit dan stretchmark. 

    Dikemas dalam botol mungil bernuansa merah, teksturnya seperti lotion, wanginya mirip balsam, warnanya pink gitu, mudah meresap dioles ke area perut dan paha karena aku punya bentuk tubuh seperti buah pear jadi daerah bawah mengandung cadangan lemak haha. Saat dioles sudah mulai terasa hangat, kemudian diajak senam 30 menit sampai 1 jam mulai memanas dan panas banget sampai setelahnya. Kalau cuaca sedang panas alias hareudang, bisa banjir keringat tapi kalau di Bandung sedang dingin, kurang keluar keringat dan gelnya ikutan nggak terlalu panas. Sayangnya gel ini meninggalkan bekas pink di tangan dan harus dicuci pakai sabun ya, supaya tangan kita nggak panas. 

    SYB Hot Gel Green Tea

    SYB Massage Gel Hot Gel Green Tea

    Keterangan produk sama dengan SYB Massage Gel Hot Gel Paprika, hanya saja ini komposisi utamanya adalah Green Tea alias teh hijau. Dikemas dalam botol bernuansa kehijauan, teksturnya seperti lotion berwarna hijau dengan wangi balsam atau minyak angin, berbeda dengan gel paprika, gel green tea ini tidak bikin panas, jadi yang nggak kuat sama panasnya bisa pakai yang green tea dan yang varian green tea ini juga tidak meninggalkan warna di tangan setelah mengolesnya. 

    Aku pernah memakai gel pelangsing ini saat tidur, beraktivitas dan berolahraga. Menurutku penggunaan paling efektif gel pelangsing adalah saat berolahraga, kerasa panasnya apalagi yang paprika. Next, aku juga akan repurchase yang gel paprika saja, deh. Aku puas banget sama produk ini karena harga terjangkau dan banyak tersedia di Online shop. Jadi, daripada minum obat diet, mending ikhtiar dulu lah sama pola makan sehat dan olahraga rutin. Hasilnya memang tidak instan tapi lebih tenang dan menyehatkan. 

    Selama tiga bulan mengatur pola makan dan olahraga akhirnya berat badanku turun 3kg Alhamdulillah sekarang sudah 45kg dan kalau badan udah ideal kayak gini jadi lebih happy. Jadi kalau senam 30 menit bisa turun bb 1/2kg sedangkan kalau senam selama 1 jam, bisa turun bb hingga 1kg. Saat melihat jajanan yang kurang sehat kayak males beli, pengennya makan yang sehat-sehat saja, sayang perut hehe. 

    Karena produk SYB tuh murah-murah jadi aku borong deh, mungkin nanti aku review satu persatu ya. Sekian Review SYB Hot Gel Paprika & Green Tea, Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga, semoga bermanfaat ya, stay safe, happy, healthy, wealthy and lucky!

    Review produk SYB

    Boleh dibaca dulu beb:

    7 Tips Agar Hijabers Nyaman Berolahraga 

    Review Beautylogica Bodycare  

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule  

    1 comment:

    1. Ternyata cara naikin dan nurunin berat badan se simple itu ya tehhh. Makasih tips mengurangi minyak nya tehh. Aku jadi penasaran juga sama gel pembakar lemaknya 😍

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES