• 12.4.19

    Ayah Bunda, Jangan Lupa Pillow Talk ya!


    Dear Parents, semenjak memiliki anak, terkadang kita melupakan kegiatan romantis bersama pasangan. Tapi itu masih wajar, jika anak kian besar setiap pasangan Suami Istri dapat menghangatkan kembali benih-benih cinta agar hubungan semakin harmonis. Sebenarnya ada banyak ide quality time yang dapat dilakukan pasangan Suami Istri, misalnya:
    • Menemani saat melakukan hobi
    Suami saya main bass jadi ya nemenin beliau main bass, karena saya suka melukis jadi gantian deh beliau menemani saya melukis, pokoknya berkarya! 
    • Cuddling manja di tempat tidur
    Nah, coba ingat pertama kali deg-degannya saat ciuman pertama, rasakan kembali sensasi jatuh cinta lagi dengan pamer lingerie baru hehe.
    • Nonton film atau serial saat anak tidur malam
    Nah, ini sering banget kami lakukan, menanti waktu terbaik untuk movie marathon ya, pas anak tidur. 
    • Ngopi bareng
    Suami suka banget minum kopi hitam pahit asli tanpa gula-gula, kalau saya sih minum ice matcha sachet yang sudah tersedia di Supermarket hehe. Biasanya kami morning talk setelah makan atau saat ngemil santai, bebas sih ngobrolin apa saja. 
    • Makan Mie Instan sepiring berdua
    Dulu sering banget ngelakuin ini sebelum punya anak, sekarang butuh banyak energi jadi nasi rendang Padang sajo ya haha. 
    • Maskeran dan pijit-pijitan
    Saya berkesempatan di endorse berbagai macam skincare bagus, termasuk masker! Saking banyaknya saya juga ajak Suami maskeran dan beliau mau-mau aja, saya juga suka dipijit sedangkan Suami nggak haha. 
    • Pillow talk sampai ketiduran
    Nah ini nih kebiasaan kita saat ini, yuk dibahas lebih lanjut!  


    Pillow Talk apa sih? Pillow talk itu adalah ngobrol banyak sama pasangan menjelang tidur malam, ini bagus banget untuk menghindari kebiasaan main gadget sebelum tidur. Banyak sekali topik seru yang bisa diangkat dalam Pillow talk, diantaranya:
    • Perasaan hari itu
    Ini pasti lumrah terjadi pada Ibu-ibu setelah seharian bekerja atau mengurus anak, wajar sih kalau capek cuma ritme mengeluhnya jangan terlalu sering juga, nanti Suami enek hahah. 
    • Trending topic
    Saat ini orang jarang menonton televisi, kita lebih sering terpapar video dan sosial media sehingga membuat kita lebih cepat tahu apa saja yang lagi happening, misalnya video viral maupun konten media sosial yang menarik dan menghibur. 
    • Rutinitas harian
    Cerita seru di kantor, tingkah laku Si kecil yang kian berkembang maupun kejadian yang membuat hati gembira dan bersyukur.

    Komunikasi memang sangatlah penting dalam menjaga keharmonisan Suami Istri, melalui Pillow talk ini, kita bisa memperbaiki kualitas komunikasi dengan pasangan karena kesibukan masing-masing. Pillow talk juga dapat mengurangi kegelisahan, stress, membuat tidur lebih nyenyak serta berbagi kebahagiaan serta masalah yang sedang dihadapi. Jadi, apakah Ayah Bunda sudah melakukan Pillow talk juga?

    Baca juga ya! 

    5 comments:

    1. Aw, peluk manja tulisannya, aduhai

      ReplyDelete
    2. Keselek baca pamer lingerie baru
      Warna merah nggak ya lingerienya?

      ReplyDelete
    3. baca ini aku agak sedih. keinget udh beberapa bulan ini kayaknya ga prnh sih begini lg. pulang kantorku keseringan malam, dan biasanya suami yg lbh dulu pulang udh tidur juga. kalopun belum akunya yg udh g ada tenaga mau ngobrol mba.

      ReplyDelete
      Replies
      1. wah sama nih mba Fany, aku juga gitu, pulang kerja sama2 malem, berangkat pagi2 buta, kalau dirumah bawaannya udah capek bgt, satu2nya kesempatan ya pas weekend, itupun seringnya masih disibukkan dengan kegiatan di lingkungan skitarm kegiatan greja dan lainnya, sedih baca ini, hiks

        Delete
    4. Ilmu baru nih untuk yang belum nikah xD

      Thanks mbak.

      Kalau sempat, kunjungi blog buku punyaku ya mbak ^^

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES