• 7.6.21

    Review Susu Curcuma Plus

    Review Susu Curcuma Plus

    Hola, susu emang penting banget ya apalagi di masa pertumbuhan buah hati. Makanya setiap hari aku suka kasih susu buat Gen minimal 2 kali dalam sehari untuk melengkapi nutrisi hariannya. Bulan kemarin Gen mencoba susu baru, inilah Review Susu Curcuma Plus, semoga Review Susu Curcuma Plus...

    Susu Curcuma Plus merupakan susu pertumbuhan untuk Anak Usia 1-6 tahun yang diformulasikan khusus untuk membantu melengkapi nutrisi anak di masa tumbuh kembang anak. Susu Curcuma Plus juga diperkaya dengan kebaikan alam ekstrak temulawak organic yang telah dikenal untuk memperbaiki nafsu makan.

    Kegunaan Susu Curcuma Plus:

    Membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil di masa tumbuh kembang dan untuk membantu memperbaiki nafsu makan.

    Komposisi Susu Curcuma Plus:

    Ekstrak alami Curcuma (Temulawak), Susu Full Cream dan Susu Skim, Protein, Kalsium, Serat, 11 Vitamin & 3 Mineral, Minyak ikan, Kolin, Inositol, Zinc dan zat besi.

    Aturan Pakai Susu Curcuma Plus:

    Minimal 2 gelas/hari (4 sdm ± 35g)

    Review Susu Curcuma Plus

    Kemasannya beda dari susu anak lainnya ya, ini ada nuansa orange, mungkin karena ada kandungan Temulawaknya ya. Gen mengkonsumsi Susu Curcuma Plus rasa cokelat 350gr. Selain rasa cokelat, adapula rasa vanila dan madu dengan kemasan 180gr, 350gr dan 750gr. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya, bund. Oia untuk harga Susu Curcuma Plus Rp 72.000 /350gr,masih terjangkau ya. Untuk rasanya sendiri tidak terlalu manis, ada wangi herbal nya dari temulawak dan harus segera diminum sih sebaiknya, agar rasanya tetap enak dan tidak menggumpal.

    Awalnya Gen merasa aneh dengan rasanya namun dia mudah beradaptasi dengan rasa temulawak di dalamnya dan akhirnya suka-suka aja sih hehe. Hasilnya aku lihat Gen semakin baik nafsu makannya, apalagi waktu sakit kan lidahnya pahit jadi sekarang sudah mau makan banyak lagi deh biar sehat dan kuat di harinya yang aktif. Jadi, menurutku Susu Curcuma Plus ini bisa diandalkan sebagai Susu penambah nafsu makan anak. Sekian Review Susu Curcuma Plus, sampai jumpa di review bagus lainnya.

    Jangan lupa baca:

    Review Viennetta, Es Krim Legendaris Generasi 90'an 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES