• 11.6.21

    Review Castella Whitening Body Scrub Kemasan Baru

    Castella Whitening Body Scrub

    Review Castella Whitening Body Scrub Kemasan Baru

    Hello sobat cantiks, luluran adalah hal wajib seminggu sekali untuk perawatan kulitku. Aku suka mencoba berbagai merek lulur mandi dan kali ini aku akan Review Castella Whitening Body Scrub Kemasan Baru. Aku tertarik banget mencobanya karena harganya sangat terjangkau dan mudah didapat di Toserba maupun toko online. Yuk disimak yuk... 

    Castella Milk and Pearl Powder Whitening Body Scrub memiliki kandungan susu sapi dan bubuk mutiara mampu menjaga kelembapan pada kulit, serta berfungsi untuk mencerahkan. Sesuai untuk segala jenis kulit dan mampu menutrisi kulit dengan kebaikan dari bahan susu.

    Keunggulan Castella Whitening Body Scrub :

    Body scrub yang disertai dengan kebaikan dari susu sapi dan bubuk mutiara memberikan kelembutan yang baik dan menutrisi kulit, diproses dengan teknologi modern untuk menjaga khasiat dan kualitas produk.

    Khasiat Castella Whitening Body Scrub:

    1. Memiliki Manfaat Extra Whitening Dari Susu Sapi Dan Bubuk Mutiara. 
    2. Menutrisi, Memutihkan, Melembabkan, Mengencangkan Kulit. 
    3. Membuat Kulit Menjadi Lebih Halus. 
    4. Memberikan Aroma Yang Lembut Dan Tahan Lama. 
    5. Menghilangkan Keriput Dan Memudarkan Bekas Luka. 

    Tips Memakai Castella Whitening Milk Body Scrub:

    Untuk hasil yang lebih optimal gunakan body scrub castella setelah mandi untuk mengangkat sel kulit mati lebih optimal sehingga khasiat dari body scrub castella akan langsung dirasakan setelah mandi.

    Castella Whitening Body Scrub

    Castella Milk and Pearl Powder Whitening Body Scrub ini harganya Rp 7.000an saja dikemas dalam plastik 150 ml. Kemasannya travel friendly banget ya, kalau kemasan lama tuh gambar sapi lucu tapi kalau kemasan baru kesannya shabby chic bunga-bunga manis gitu, tentu saja aku lebih suka Castella Milk and Pearl Powder Whitening Body Scrub kemasan baru karena lebih kalem dan feminine. Scrub nya warna putih dan butiran scrub nya beda dari lulur lainnya, kalau Scrub di lulur lain kan butirannya bulat dan kecil-kecil, kalau Castella ini scrub nya pipih seperti ketombe dan nggak sakit saat digosok ke kulit. Untuk wanginya standar ya jadul sih cuma tetap wangi kok. Setelah luluran aku merasa kulit lebih lembap, halus dan wangi.

    Apakah kalian pernah luluran pakai Castella Whitening Body Scrub Kemasan Baru ini? Hihi sampai jumpa di review cantik lainnya ya...

    Baca juga:

    Review Pixy Brightening & Sleeping Mask, Krim Siang Malam Paling Adem di Kulit! 

    Review Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Dapatkan Benefit Triple Cleansing Sekaligus!  

    Review Clean Face Micellar Water  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES