• 9.5.21

    Cussons Baby Powder, Bedak Bayi Terbaik, yang Wanginya Selembut Sentuhan Bunda

    Review Cussons Baby Powder

    Cussons Baby Powder, Bedak Bayi Terbaik, yang Wanginya Selembut Sentuhan Bunda

    Hai Bunda, menjadi Ibu itu nggak selamanya mudah. Aku melewati masa kehamilan dan proses persalinan dengan mudah dan nyaman. Tapi setelah Si Kecil lahir, bukan saja semesta menyambut gembira manusia baru tapi juga aku juga terlahir sebagai Ibu baru yang harus siap menghadapi dunia. Masa-masa gagap menjadi orang tua baru, bayang-bayang baby blues, terkena cacar air dan tetap harus menyusui secara langsung, serta beberapa kali ke Dokter hanya karena masuk angin. Belum lagi masalah kepercayaan diri yang merasa tak berdaya dengan melihat pemandangan sehari-hari hanyalah pintu. Duniaku berubah tapi aku tak boleh menyerah hanya karena mood yang sedang tidak bersahabat. 

    Aku mulai merajut perasaan mindfulness, mengumpulkan serpihan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya adalah dengan dikelilingi wewangian. Iya, sejak melahirkan rasanya aku mengeluarkan keringat yang banyak, menyebabkan aku rajin mandi dan hanya ingin mencium yang wangi-wangi supaya mood bertambah baik. Wangi yang sering ada di dekatku apalagi kalau bukan wangi bedak bayi. 

    Jadi, kali ini aku mau review bedak bayi. Btw, siapa sih yang nggak suka wangi bayi? Nah wangi bayi itu bisa berasal dari wangi tubuhnya dan campuran wewangian yang menempel di tubuh atau baju bayi. Salah satu wangi yang sulit dilupakan adalah wangi dari bedak bayi. Bedak bayi terbaik andalanku untuk Si Kecil adalah Cussons Baby Powder. Jadi, inilah Review Cussons Baby Powder, Bedak Bayi Terbaik, yang Wanginya Selembut Sentuhan Bunda...

    Sebelum mengulas lebih dalam, aku mau sharing kenapa sih harus memilih Cussons Baby Powder? Ini dia alasannya, Bund...

    Bedak bayi terbaik

    • Bedak bayi Legendaris 

    Tahu nggak sih Bund, kalau aku mengenal bedak Cussons itu dari Mama. Jadi, waktu aku masih kecil, pakainya bedak Cussons. Aku juga inget banget dulu waktu adik-adikku masih bayi, Mama selalu mengusapkan Bedak Cussons sehabis mereka mandi, aku sampai hafal merek dan wanginya hehe. Makanya ketika aku memiliki bayi, aku juga memilih bedak Cussons. Bahkan saudara dan teman-teman yang memberikan kado isinya produk Cussons semua. Sekarang giliran aku yang ngasih kado produk perawatan bayi dari Cussons untuk sahabat yang baru memiliki bayi.

    • Mudah di dapat

    Setelah menjadi Ibu, aku menjadi benar-benar tahu mana saja hal penting yang harus diprioritaskan, termasuk membeli produk perawatan bayi. Aku memilih produk yang mudah di dapat, bedak Cussons ini tersedia di Warung Tetangga, Minimarket dekat rumah, Supermarket dan Toko online. Jadi nggak pusing lagi kalau mau restock.

    • Aman untuk bayi

    Kita saja pakai skincare yang aman, apalagi produk bayi ya, Bund? Cussons Baby Powder tetap mempertahankan kualitas produknya dengan bedak yang telah disterilisasikan, sudah teruji secara klinis, tanpa pewarna sehingga aman untuk kulit bayi.

    • Mengandung Essential Oil

    Selain Talc dan Parfum, Cussons Baby Powder juga dilengkapi dengan Mentha Arvensis Leaf Oil, lho.

    • Telah tersertifikasi Halal

    Rangkaian Bedak Cussons Baby telah tersertifikasi Halal oleh MUI. Jadi semakin tenang ya, Bund. 

    • Harga terjangkau

    Harga produk perawatan bayi yang ramah kantong itu sangatlah menyenangkan, ya. Cussons Baby Powder ini harganya nggak sampai Rp 10.000 di Minimarket dekat rumah, isinya juga banyak 150gr.

    • Dengan Inovasi Moodscent™

    Ada yang baru nih dari Cussons Baby Powder, kini hadir dengan Wangi Baru yang dirancang dengan inovasi Moodscent™.

    Moodscent™ merupakan perpaduan wewangian, berdasarkan teknologi parfum yang telah dipatenkan oleh Cussons Baby, yang dapat membantu meningkatkan suasana hati positif. 

    Inovasi Moodscent™ telah teruji klinis dari Ahli parfum Cussons yang telah menggunakan berbagai metodologi untuk melakukan berbagai macam tes seperti Contingent Negative Variation (CNV) dan Functional Magnetic Resonance Imaging (FMRI). Berdasarkan rangkaian eksperimen, telah dipastikan bahwa wangi Moodscent™ telah teruji dan terbukti secara scientific dapat membantu meningkatkan suasana hati positif.

    • Cocok untuk bayi

    Wangi bedak Cussons ini cocok untuk bayi karena Cussons Baby selalu merancang produknya dengan standard global termasuk untuk Cussons Baby Powder. Untuk parfum dengan inovasi Moodscent™, Cussons Baby telah mengikuti standar dan pedoman dari asosiasi global IFRA (The International Fragrance Association). Selain itu, Cussons Baby telah mengembangkan standar internal yang sangat ketat. Pabrik Cussons telah tersertifikasi ISO 9001 untuk memastikan GMP atau Good Manufacturing Practices dan traceability. 

    • Wanginya tahan lama

    Rangkaian baru Bedak Cussons Baby dengan inovasi Moodscent™ wanginya telah terbukti tahan lama, bahkan hingga 8 jam. Ini penting banget ya Bund, karena kalau Si Kecil bersih dan wangi pasti akan sehat dan segar selalu. 

    Review bedak Cussons

    • Tersedia dalam 3 varian

    Menarik sekali ya Bund inovasi baru dari Cussons ini, bisa menjadi pilihan untuk memilih varian yang tersedia, sesuai dengan suasana hati yang diinginkan. Cussons Baby Powder memiliki 3 varian, yaitu:
    1. Cussons Baby Powder Soft & Smooth dengan wangi Sakura (pink) dengan mood LOVE, yang membantu bayi merasakan sentuhan Ibu yang penuh cinta.
    2. Cussons Baby Powder Mild & Gentle dengan wangi Vanilla (biru) menghadirkan mood RELAX, yang membantu bayi lebih nyaman. 
    3. Cussons Baby Powder Fresh & Nourish dengan wangi Berries (ungu) dimana Berry menghadirkan MoodScent™ JOY, yang membantu bayi lebih ceria. 

    Cara Penggunaan Cussons Baby Powder:

    1. Taburkan Cussons Baby Powder pada telapak tangan secukupnya.
    2. Ratakan secara perlahan di telapak tangan, jauhkan dari jangkauan Si Kecil.
    3. Usapkan dengan lembut pada Si Kecil.
    4. Hindari menepuk dan menaburkan bedak didekat wajah serta area sensitif Si Kecil. Hindari bedak untuk dihirup dan ditelan.

    Cussons baby powder

    Review Cussons Baby Powder 

    Aku memilih Cussons Baby Powder Fresh & Nourish dengan wangi Berries yang kemasannya berwarna ungu dengan ukuran sedang 150gr. Jika dibandingkan dengan kemasan bedak bayi lainnya, Cussons Baby Powder ini paling hand friendly, jadi mudah digenggam saat pemakaian. Hal tersebut penting banget lho Bund, supaya nggak mudah jatuh juga kan. Alhamdulillah sejak anak masih bayi, dia cocok pakai bedak Cussons untuk perut dan punggungnya. Kulit Si Kecil menjadi lebih terawat, halus, wangi, terhindar dari biang keringat dan nggak pernah alergi. 

    Wangi Cussons Baby Powder Fresh & Nourish ini benar-benar fresh dan selembut sentuhan Bunda. Nah, setiap wangi dalam varian Cussons Baby Powder, merupakan perpaduan wangi yang berbeda-beda sehingga bisa membantu membuat suasana hati yang berbeda-beda pula. Sedangkan wangi buah berry ini merupakan wewangian menyenangkan yang mampu meningkatkan perasaan bahagia.  

    Cussons Baby Powder


    Anak aku memang selalu happy sih setelah pakai Cussons Baby Powder, bukan hanya bayi, tapi aku juga ikutan happy mencium wangi bedak bayi. Jadi, efeknya bukan hanya untuk bayi saja ya, tapi juga untuk orang dewasa, dimana bedak bayi juga bisa diandalkan sebagai moodbooster yang ramah kantong, memang sih kalau anak masih kecil, Bunda pasti di rumah saja, apalagi di masa pandemi sekarang ya Bund, aroma bedak bayi bikin kita nyaman, kalau Bunda bahagia, sistem imun akan lebih kuat, dong. 

    Jadi, kalau ditanya salah satu bonding time favoritku ya, ini... memberikan bedak bayi dengan sentuhan yang lembut dan penuh cinta. Bunda pasti sudah tahu kalau  sentuhan Bunda merupakan elemen yang sangat penting terhadap sistem kekebalan tubuh serta perkembangan otak Si Kecil.

    Cussons

    Hasil penelitian para ahli tersebut juga menambah pengetahuan kita sebagai Ibu, ya. Bahwasanya sentuhan yang lembut dapat memengaruhi perkembangan otak dan emosi Si Kecil. Nah, sekarang sudah tahu kan kenapa aku merekomendasikan Cussons Baby Powder sebagai bedak bayi terbaik, karena banyak benefitnya Bund. Selain itu sentuhan lembut Bunda juga memiliki efek yang luar biasa bagi tumbuh kembang Si Kecil, supaya anak kita merasa aman, nyaman dan dicintai sejak kecil. Sekian Review Cussons Baby Powder, Bedak Bayi Terbaik, yang Wanginya Selembut Sentuhan Bunda.. Semoga Bunda dan keluarga sehat selalu, ya. 

    Cussons Baby Powder
    Artwork by Sandra @art_sense 

    26 comments:

    1. kalau aku pernah pakai pink menurut ku wanginya juga ga terlalu nyegak aman bgt buat baik

      ReplyDelete
    2. Cusson baby bedak bayi paling legendaris ya bund..hehe, bebas iritasi untuk bayi. Bayi juga nyaman pakai bedak cusson ini, lembut di kulit bayi dan momsnya juga. Harum wangi sepanjang hari ya kak... :)

      ReplyDelete
    3. Yang ungu ini seger banget ya baunya, kayak permen. Aku suka semua varian cussons baby powder.

      ReplyDelete
    4. bukan hanya bayi, saya pun suka bedak tabur cussons baby ini, wanginya enak banget apalagi yang warna ungu

      ReplyDelete
    5. iya banget, Cussons Baby Powder legendaris

      anak2ku semua pakai karena harumnya saya suka

      sekarang keponakan2 saya juga pakai

      ReplyDelete
    6. keluarga di rumah menggunakan cussons untuk kebutuhan balita, harumnya awet

      ReplyDelete
    7. Kalau udah bau cussons berasa aroma bayi banget, soalnya Ponakan daku pakai juga nih. Apalagi segelnya belum dibuka, udah berasa juga harumnya

      ReplyDelete
    8. cusson baby powder ini emang sudah terbukti kualitasnya ya mbak
      anak anakku dulu pas bayi, bedaknya cusson

      ReplyDelete
    9. Wah, sama nih kak. aku juga suka dengan produk dari cussons. Untuk baby powdernya aku suka yang wangi berries soalnya seger bisa jadi mood boster banget.

      ReplyDelete
    10. Cussons Baby mah bedak favorit zaman aku kecil, termasuk anak2ku masih bayi dulu. Kulit makin halus, lembut dan haruuuuuum deh. Aku suka semua variannya, dikoleksi kudu punya semua dicoba hehehe :D

      ReplyDelete
    11. Lengkap banget nih cussons baby powder, udahlah ada sertifikasi halal, tambah lagi aroma moodscent dan tentunya aman untuk kulit bayi. Sambil nulis begini malah kayak berasa aroma wangi vanila dari bedaknya.

      ReplyDelete
    12. Wanginya CUSSONS Baby Powder tuh memang fenomenal. Lembut dan melahirkan efek menenangkan. Waktu anak² saya masih balitapun saya sudah menggunakan bedak ini. Aahh jadi kangen masa² memandikan dan menggendong mereka

      ReplyDelete
    13. Cussons baby powder emang bedak bayi yang udh lekat dengan keluarga muda dari masa ke masa. Aroma wanginya aja aku masih hapal. Variannya sekarang ada tiga macam ya, jadi pengen nyium baby yang abis dikasih bedak, hahahaa

      ReplyDelete
    14. Kalo aku favorite banget yang ungu, entah kenapa seger banget.... aku suka banget
      walo udah jadi ibu2 gini, setelah mandi aku juga suka pake bedak bayi lo hehe

      ReplyDelete
    15. Yang paling aku suka dari Cussons juga wanginya dan kelembutannya kalau kena kulit Mba. Emang Cussons ini andalan para Ibu ya.

      ReplyDelete
    16. Benar banget, bedak Cussons ini semacam bedak warisan turun temurun karena legendnya ya.
      Sekarang suka wangi yang pink, lembut banget dan semuanya tahan lama ya apalagi ada inovasi baru moodscent nya itu, jadi bisa menenangkan ya.

      ReplyDelete
    17. Bener banget yg Mbak tuliskan, Cussons baby powder ini emang bedak legendaris ya saya dan adik-adik dulu di rumah juga dipakaikan ibu bedak Cussons ini.

      ReplyDelete
    18. Aku meskipun belum punya bayi sampai saat ini masih suka sih pake produk Cussons
      Betul harganya cukup terjangkau dan gampang didapat. Aku suka yg ungu dan pink biasanya klo beli

      ReplyDelete
    19. Dr anak pertama smpe skrng anak k dua sllu pake cussons baby🤩🤩

      ReplyDelete
    20. Aku pernah beli baby powder ini buat keponakanku, aromanya emang harum ya beb, harganya juga terjangkau

      ReplyDelete
    21. Anak aku dari yg pertama sama yg ke dua selalu pakai cussons yg ungu..wanginya segerr

      ReplyDelete
    22. Wah cussons!
      Iya deeh aku ngaku, hingga detik ini masih pake cream pelembab Cussons yang pink, biru dan lavender! Tuh!

      ReplyDelete
    23. Jadi kangen pengin punya Bayi lagi, Mbaak ..haha.. Soalnya suka nyium bayi abis mandi dan wangi setelah pakai cussons..

      ReplyDelete
    24. Bedak favoritku banget ini. Jaman masih kecil sering pake bedak ini karena wanginya enak banget, sampe sekarang juga masih suka

      ReplyDelete
    25. Bedak Cusson baby ini memang wangi dan cocok untuk bayi. Anakku juga menggunakan produk cusson sampai sekarang, wanginya bayi banget.

      ReplyDelete
    26. Bayi itu, bau asem pun tetep di cium-cium, apalagi kalau bau wangi bedak cussons, pasti bakal makin di uyel-uyel deh.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES