• 24.1.20

    Rekomendasi 9 Film Thriller yang Memacu Adrenalin

    Rekomendasi 9 Film Thriller yang Memacu Adrenalin

    Hola movie mania! Siapa nih yang suka film thriller? Baik yang bernuansa horor, misteri, action maupun sci fi semua ada disni.. Yuk dibaca dulu kesan-kesan saya setelah menonton film thriller favorit. Ini dia rekomendasi 9 film thriller yang memacu adrenalin... Enjoy! 

    1. Gone Girl
    Ini film tahun 2014, dulu ragu mau nonton karena posternya kayak film horor. Terus tahun lalu nonton ini sama Suami, wagelaseh film Pasutri alias tante Ular. Jadi bercerita tentang penulis terkenal Amy dan kehidupan rumah tangganya dengan sang Suami yang diperankan Bang Ben. Amy tiba-tiba menghilang dan drama misteri pun dimulai...

    2. Level 16
    Awalnya boring banget ini film apaan sih kelam banget taunya makin sini makin serem gaes. Cuan bisa beli kecantikan biar bisa awet muda pokoknya rekomendasi banget buat beauty vlogger, blogger dan ibu-ibu pemuja anti aging.

    3. Perfection
    Anda pecinta musik? Apalagi musik klasik, wajib banget nonton film ini karena penuh konspirasi ya. Cukup ngeri-ngeri sedap deh pas adegan hipnosis potong tangan sendiri. Endingnya seru banget guys! 

    4. Hotel Mumbai
    Pecinta film Bollywood tanpa adegan joged, inilah film yang diilhami kisah nyata tentang Teroris yang datang ke Mumbai dan bersarang membunuh tamu serta staff Hotel Taj. Banyak suara tembakan sepanjang film tapi adegan paling tak terlupakan adalah saat Zahra akan ditembak dan melantunkan ayat-ayat suci Alquran, berasa harus taubatan nasuha sekarang juga ya guys!

    5. Parasite
    Malem-malem nonton Parasite seorang diri atas rekomendasi adik ipar. Inilah kehidupan asli orang Korea yang mungkin tak seindah drama Korea. Jadi ada kesenjangan sosial antara Orang kaya dan miskin dimana-mana ya gaes termasuk di Korea Selatan. Orang kaya punya ruang bawah tanah untuk sembunyi dari serangan Korut bahkan dari Debt Collector. Sedangkan yang miskin harus hidup bersama bau septic tank karena rumah mereka lebih rendah daripada jalanan. Intinya sih nggak boleh serakah ya guys, karma menanti.

    6. Lucy
    Mba Scarlett Johansson emang keren banget. Jadi Lucy ini menceritakan sci fi action thriller tentang kapasitas otak manusia. kapasitas otak manusia normal 10%, lumba-lumba 1%, Einstein 15% nah mba Lucy tuh lebih dari 20% dan terus meningkat, lalu apa yang terjadi? Hiks.

    Doski jadi tau apa yang ga orang lain tau, melihat apa yang ga orang lain bisa lihat, mendengar apa yang orang lain bisa dengar. Ga sengaja aja capek tauk hidup kayak gitu, lelah, stress apalagi kepo sama yg ga kenal, yang ga penting dipikirin akhirnya kerjaan tertunda dan ga beres-beres huhu sad.

    7. Roomate
    Saya suka banget sama ootd nya mba Minka Kelly, ini film. Lama banget tapi selalu menarik karena ya nggak segitunya juga kali punya sahabat dengan obsesi tingkat dewa, nonton deh sama teman sekamar kamu hehe.

    8. The Breath 
    Lebih lama dari Parasite namun sama-sama memiliki persamaan tentang misteri ruang bawah tanah, keserakahan dan nggak sengaja kejebak juga hehe. Emang sepanjang film serasa nggak bisa nafas juga, keren banget padahal sederhana.

    9. The Room
    Genre nya bisa dibilang Sci-fi, thriller misteri fantasi bahkan pesan Parenting nya juga kuat banget. Gimana nggak, sebagai Istri kita harus nurut sama Suami, kemudian anak harus main di luar jangan di rumah terus haha. Bercerita tentang Pelukis dan Translator yang pindah ke rumah baru. Best quotes nya adalah: Hal yang paling mengerikan adalah ketika kita mendapatkan semua yang kita inginkan. Pentingnya merasa cukup soal UANG, tapi SKILL harus ON terus gaes karena percuma punya duit ga bisa keluar rumah atau belanja di Shopee wkwkkwkwkwkkw. Kampret ampe kebawa mimpi segala๐Ÿ˜ญ

    Itulah rekomendasi 9 film thriller yang memacu adrenalin. Btw kamu udah nonton yang mana aja nih? Siapa tau ada yang belum kamu tonton juga, jadi selamat nonton ya! Semoga hari kamu nggak tegang tapi lebih menyenangkan hehe....

    Baca juga yuk!

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES