• 24.6.22

    Review Susu Vidoran Xmart 5+

    Review Susu Vidoran Xmart 5+


    Hello moms, biasanya ngasih susu apa nih buat nambah asupan gizi anak? Ada dua pilihan ya susu UHT dan susu formula yang mudah didapat di Supermarket. Biasanya aku ngasih susu UHT merek Vidoran Xmart rasa cokelat atau strawberry buat bekal sekolah anak atau buat jalan-jalan biar praktis. Susu UHT Vidoran yang gambarnya Doraemon sering banget promo di Supermarket dengan paket bundling buy 2 get 1 free jadi harganya lebih murah juga, malah lebih hemat dibandingkan susu UHT lainnya makanya suka stok banyak. 

    Nah, setelah tahu susu UHT Vidoran, akhirnya nyobain juga susu bubuk Vidoran Xmart 5+ yang ternyata harganya terjangkau banget dibandingkan susu formula sejenis, ukurannya ada yang 350gr harganya sekitar Rp 26.000 sedangkan ukuran besar 725gr sekitar Rp 47.000 murah banget. Tersedia varian madu dan cokelat, selain untuk usia 5+ juga ada varian 1+ dan 3+. Produk Vidoran lainnya ternyata banyak ya, anakku juga pernah coba vitamin gummy dan tablet hisapnya. 

    Vidoran Xmart 5+ Imun Up Susu Formula merupakan susu bubuk pertumbuhan yang diperuntukkan untuk mendukung tumbuh kembang anak berusia 5-12 tahun. Dengan kandungan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod) yang berasal dari perairan laut dalam sehingga bebas kontaminasi dan juga berbagai macam nutrisi untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan si kecil.

    Biasanya anakku minum susu 1-2 kali sehari cukup karena yang penting kan makanan bergizi yang aku masak. Susunya rasa madu lebih enak daripada rasa cokelat. Kalau susu Vidoran ini juga nggak terlalu manis. Oke, cukup sekian ya review Review Susu Vidoran Xmart 5+, sampai jumpa di review keren lainnya.

    Yuk baca yuk!

    Pengalaman Sunat Laser di Klinik dr. Nur Cimahi  

    Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi  

    Review Fruit City Playground di Cimahi Mall  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES