• 11.6.22

    Pergi Kuliner ke Station 8 Cafe Bandung

    Pergi Kuliner ke Station 8 Cafe Bandung

    Hello foodies, beberapa hari lalu aku janjian sama teman di salah satu cafe. Nama tempatnya adalah Station 8 Cafe art, jewelry and fashion di Jl. Sukajadi Bandung tepat depan PVJ (dekat jembatan). Biasanya aku lewat cafe ini selalu ramai tapi mungkin karena pas kita datang saat jam makan siang di hari kerja jadi masih sepi gitu.

    First impression, konsep cafenya unik ya mengingatkan pada dekorasi film hollywood jadi America vintage gitu deh suka! Lantainya kayak papan catur, kursinya seperti di film-film dan ada tempat ngejam juga buat para musisi atau nonton bareng pertandingan olahraga.

    Pilihan menu cukup bervariasi, ada masakan Indonesia, chinese dan western, harganya rata-rata Rp 50.000 dan minuman Rp 25.000 saja. Aku pesan sapi asap-asap, beef burger dan strawberry macchiato fruity. Sedangkan temanku pilih Mozarella rice dan lemon tea. Setelah order, nggak butuh waktu lama makanan dan minuman sudah ready, pelayanannya ramah dan tempatnya bersih.

    Nasi Sapi Asap-asap platingnya bagus, rasanya mirip sei sapi, enak dan gurih. Biasanya Sei Sapi dikasih daun singkong tapi ini gorengan bayam, sama-sama enak sih, malah aku lebih suka ini soalnya kalau daun singkong enaknya sama nasi Padang haha. Sambelnya juga enak, aku habis nih makan bergizi biar setrong sampai malam bawa bocil.

    Anakku pesan beef burger, gede sih porsinya tapi isinya standar. Sayang banget rotinya keras banget jadi susah ditekan atau dipotong pakai pisau. Kalau kentangnya bentuknya spiral, enak dan gurih sih dikasih saus tomat dan saus cabe juga. strawberry macchiato fruity ini mirip sama Strawberry milkshake ya, manis dan segar anakku suka. Oh ya di lantai atas katanya ada unicorn cafe makanya ini unicorn drink, cuma aku belum pernah keatas hehe.

    Pesanan teman Mozarella Rice nya menggoda banget tapi katanya rasanya agak hambar dan smoked beefnya kering jadi dia merasa kurang nikmat dan lemon tea nya cenderung asam, jadi kurang cocok buat yang doyan manis hehe.

    Download dan review makanan di aplikasi Pergikuliner 

    Btw Orang-orang kalo mau makan enak di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya harus nanya siapa sih?Jawabannya adalah pergikuliner.com atau kamu juga bisa install aplikasi @pergikuliner biar tahu nih menu apa saja yang kamu mau, rekomendasi menu yang enak dari tempat makan high end hingga low budget.

    Kamu juga bisa review singkat pengalaman saat wisata kuliner dan hal tersebut membantu orang lain yang ingin makan juga kan? Sekian informasi tentang Pergi Kuliner ke Station 8 Cafe Bandung. Jadi, pergi kuliner ke mana lagi kita?

    Boleh baca juga kak beb:

    Pengalaman Bermain di Joy n Fun Kids Playground Panama Park Bandung  

    Senangnya Ketemu Blogger Bandung di Hotel Moxy  

    Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi  

    2 comments:

    1. Sapi asap2 pakai sayur daung singkong vibesnya emang jadi kaya nasi padang ya beb hihihi

      Kayaknya aku juga harus instal app pergi kuliner nih, biar ga bingung lagi kalau mau cari makan keluar

      ReplyDelete
    2. gemes banget ada minuman unicorn, pasti seger yaaa :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES