• 7.9.20

    New Normal Breakfast at The Restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung

     

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    Setiap hari saya harus menyiapkan sarapan untuk keluarga, makanya kali ini seneng banget karena bangun tidur langsung disuguhi sarapan mewah ala The Restaurant - The Trans Luxury Hotel Bandung ❤️ inilah pengalaman saya bersama teman-teman dalam rangka New Normal Breakfast at The Restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung, enjoy reading guys!

    The Restaurant terletak di kawasan terpadu Trans Studio Mall Jl. Gatot Subroto 289 Bandung. Siapa sih yang nggak tahu Trans Studio Mall, emang komplit banget ada The Trans Luxury Hotel nya juga. Untuk The Restaurant sendiri terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel yang bisa menyajikan #newnormal breakfast dari pukul 08.00 – 10.30 WIB.

    Sebelum masuk The Trans Luxury Hotel Bandung tentunya kita akan dipindai terlebih dahulu secara canggih untuk mengetahuinya suhu tubuh normal dan barang bawaan demi keamanan dan kenyamanan tamu. Setelah naik lift ke lantai 3, terlihat staff restoran yang akan memandu. First impression sih, The Restaurant ini interior nya sangat mewah karena didominasi warna maroon, magenta dan gold. Tersedia juga ruang makan eksklusif yang di design unik dan instagenic.

    The Restaurant menyajikan beragam menu all you can eat mulai dari Salad Corner, Bread & Pastry Station, Indonesian Favourites, Japanese Corner, Hong Kong Favorites dan masih banyak lagi.

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    Saya mencoba makan salad sayuran, aneka manisan, yogurt, pizza dan muffin. Beneran deh makanannya enak-enak, variatif dan top service banget! Oh ya, kita nggak perlu khawatir lagi karena The Restaurant telah menerima sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional, yang artinya seluruh makanan dan minuman yang disajikan aman untuk dikonsumsi.

    Tidak hanya itu saja, berbagai peralatan makan dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk Covid-19. Selain itu berbagai protokol kesehatan lainnya juga implementasikan dengan sangat baik misalnya:

    • Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B
    • Tamu tidak diperkenankan mengambil makanan sendiri tapi bisa diambilkan oleh waiter demi menjaga kenyamanan dan kebersihan makanan.
    • Penyediaan hand sanitizer di berbagai area hotel.

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    Setelah sarapan lezat di The Restaurant, kami berkesempatan mengunjungi The Trans Lounge yang ada di lantai 18. Pengen deh nanti kesini sama Suami sambil bercengkrama menanti senja dan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan! Secara ya vibes nya kalau sore dan malam pasti bakalan romantis abis deh. Di lantai 18 ini juga ada spot foto yang cukup menguji nyali, gimana nggak karena arena nya terbuat dari kaca tebal tembus pandang, sehingga saat berfoto kita bisa sambil melihat kebawah dan mobil-mobil yang melintasi jalan di bawah sangatlah kecil, ngeri-ngeri sedap juga ya hehe. Pokoknya kalau mau sukses berfoto disini cukup sebentar saja, yang penting fokus ke kamera atau pemandangan, jangan lihat kebawah hehe.

    The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung

    Liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan staycation di The Trans Luxury Hotel dan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.1.425.000++. Harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020, termasuk menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung!

    Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba liburan dan staycation di The Trans Luxury Hotel?

    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telepon: 022-87348888

    WhatsApp: +62 811-8114-288

    Email: the.restaurant@thetranshotel.com 

    website: www.thetranshotel.com


    Foto oleh Teh Efi, Teh Nchie dan Blogger Bandung. 

    5 comments:

    1. Mbaaa, aku mupeng banget pengen nginep di hotel gara-gara baca ini ): rasanya ingin staycation karena udah jenuh kelamaan di rumah aja đŸ˜… tapi kok deg-degan juga staycation di tengah pandemi ini harus gimana. Namun, di sana sangat memperhatikan protokol kesehatan ya. Sarapan buffet saja harus diambilkan, tidak boleh ambil sendiri, ini oke banget!

      ReplyDelete
    2. Lihat menu menunya saya jadi penasaran banget seperti apa lezatnya
      Semoga lain waktu ada rezeki buat kesana

      ReplyDelete
    3. wih makanannya enak banget sesuailah dengan hotelnya

      ReplyDelete
    4. Eh ini acara apaan beb, seru banget. Sejak pandemi ini aku ga pernah kemana2 kecuali ke kantor & ke puskesmas doang hiks, pgn bgt staycation tp masih ngeri2 gimana gitu

      ReplyDelete
    5. Iya, ini acar apa sih, nikmat amat. Jadi kepingin kan... semua orang pasti pengen staycation dan serapan udah disiapin kan sesekali :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES