• 22.4.20

    Review Marina Hijab Moroccan Blue Body Mist Cologne

    Review Marina Hijab Moroccan Blue Body Mist Cologne

    Dear Beauties, kebetulan body mist cologne saya mau habis jadi kemarin cari-cara cologne baru yang wanginya enak. Ternyata ada produk baru dari Marina, halal dan murah lagi! Inilah Review Marina Hijab Moroccan Blue Body Mist Cologne

    Marina Body Mist Cologne dengan konsep baru Traveling Edition yang terdiri dari seri Universal dan Hijab. Hadir dengan kemasan yang lebih atraktif dan wangi segar tahan lama. 

    Tersedia varian:
    1. Moroccan Blue (biru) 
    2. Wisteria Garden (ungu) 
    3. Vintage romantic (hijau) 
    4. Secret Paradise (putih) 
    5. Pink City (pink)
    Saya ingin membeli semuanya karena wanginya enak sih, nama-namanya juga bagus ya. Akhirnya saya pilih untuk mencoba Moroccan Blue dimana ada formula baru Long Lasting Fragrance yang diperkaya Moisturizing Sweet Almond untuk kulit terasa halus, dan Anti-Odor formula* khusus untuk seri Hijab.

    *Natural Odor Control untuk melindungi dari bau keringat, polusi dan asap pada hijab, pakaian dan tubuh.

    Cara penggunaan:
    Semprotkan ke seluruh tubuh, pada hijab, dan pakaian.

    Marina hijab

    Dikemas dalam botol spray 100ml harganya hanya Rp 12.000 saja. Wanginya lembut dan segar, untuk ketahanan sih biasa saja karena seiring waktu, indera penciuman akan beradaptasi. Tapi saya puas sih dengan harga murah bisa dapet body mist murah hehe. Emang ya produk bertema hijab lagi happening banget, tapi hikmahnya adalah halal jadi tenang. 

    Sekian Review Marina Hijab Moroccan Blue Body Mist Cologne semoga kita semuanya sehat dan bisa keliling dunia tanpa pay later ya! Salam.

    Baca juga:

    2 comments:

    1. Wahh mw cobain ah gimana wanginya

      ReplyDelete
    2. Aku belum pernah beli cologne yg bisa utk jilbab gini. Pgn sih. Ntr kalo belanja grocery lagi mau cari ah mba.

      Krn jilbab itu kdg suka beraroma ga enak apalagi kalo kelamaan di luar. Walopun aku jilbaban nya pas di kantor aja sih. Tp kan kadang suka kluar bentr kalo iseng mau beli cemilan di supermarket sebelah. Naaah itu bau matahari biasa suka nempel .

      Disemprot ini semoga bisa hilang baunya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES