• 8.4.20

    Review Citra Multifunction Gel Tomato + Pomegranate

    Review Citra Multifunction Gel Tomato + Pomegranate

    Dear Beauties, waktu lock down kemarin pada heboh banget soal kelangkaan masker handsanitizer. Tapi kini sudah ada solusinya ya. Masker medis hanya untuk nakes, sedangkan kita-kita mah cukup pake masker kain homemade. Untuk handsanitizer, hanya saat bepergian saja, bikin sendiri bisa pakai alcohol 70% dan aloe vera gel yang berawal dari skincare Korea itu lho. Berhubung bosen sama aloe vera, akhirnya saya coba gel multifungsi dari Citra. Sebenarnya ada 3 varian yaitu aloe vera, coconut dan tomat ini. Akhirnya beli di Supermarket yang varian tomat seharga Rp 22.000. Inilah Review Citra Multifunction Gel Tomato + Pomegranate, selamat membaca...

    Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV with Tomato + Pomegranate and 20x Vitamin B3 +C Face & Body Gel Lotion merupakan rangkaian MultiFungsi Gel Fresh Glow Baru Citra super ringan, tidak lengket dan multifungsi.  Produk ini dapat digunakan setiap hari di wajah, tubuh dan bahkan kuku kita lho. Gunakan sebagai pelembab harian, Glow Cream, Soothing Gel, Sleeping Mask, Primer, Spot Reduction Cream dan banyak lagi.  Gel serbaguna ini dibuat dengan bahan-bahan alami segar, paling segar dan diperkuat dengan 20x Vitamin Cerah, sehingga diklaim bisa mendapatkan kulit bersinar segar saat dibutuhkan kapanpun.


    Review Citra Multifunction Gel Tomato + Pomegranate

    Kalo baca deskripsi produknya ini emang cakep. Kemasan tube yang lebih higenis yang isinya banyak yaitu 180ml, sangat terjangkau daripada gel sejenis yang impor dari Korea kan? Gimana soal kualitasnya? Gel nya berwarna bening dengan sedikit warna kemerahan khas tomat dan pome. Wanginya sangat menyengat menurut saya sih kebanyakan parfum.

    Varian Citra Gel tomato+pomegranate terbuat dari:
    1. 100% natural tomato essence yang mengandung vitamin C agar kulit lembap dan cerah. 
    2. 100% natural pomegranate essence sebagai antioksidan agar kulit sehat dan halus. 
    3. 20x vitamin B3 dan C agar kulit cerah, bening bercahaya. 
    4. 0% Alcohol. 

    Tapi saat di pakai emang nggak lengket dan mudah meresap, saya biasa pakai sebagai pelembab atau sleeping mask mingguan. Kalo kalian sering baca-baca blog ini, udah tahu kan ya rangkaian skincare yang saya pakai emang beberapa step. Jadi dalam satu minggu sekali saya istirahat kan kulit wajah dari beragam skincare, hanya peeling, masker peel off lalu dilembapkan dengan Citra gel ini.

    Saat pertama kali mencoba, aromanya menyeruak segar tapi agak berlebihan seperti wangi agar-agar pomer colour balance hehe. Langsung terasa cooling sensation dan agak perih-perih dikit di wajah tapi masih bisa di tahan sih. Kulit emang jadi lembap dan halus, untuk menyamarkan noda hitam di wajah emang gak instan ya gaes.

    Produk ini cocok buat yang males bikin masker tomat hehe. Sayangnya sih ya itu wangi terlalu menyengat padahal komposisi udah natural, seandainya ada SPF disebutin ya dab kalo ada alkohol nya sih bisa jadi handsanitizer cadangan. Jadi kalo mau bikin handsanitizer tinggal campur alkohol 70%, mantap.

    Sekian Review Citra Multifunction Gel Tomato + Pomegranate, semoga bermanfaat ya dan jaga kesehatan kamu!

    Baca juga yuk!

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES