• 22.9.22

    Review YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse, Facial Wash dengan pH Rendah dan Lembut Membersihkan Wajah

    Review YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse, Facial Wash dengan pH Rendah dan Lembut Membersihkan Wajah

    YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse,

    Hello beauties, tahu nggak sekarang aku lagi suka banget sama kulitku karena kembali sehat dan kenyal. Jadi, sejak aku menghindari dairy products, wajahku aman dari jerawat dan beruntusan. Setelah itu aku facial dan hempas komedo, aku juga rajin pakai skincare hihi. Apa saja sih minimalist skincare ala aku? 

    • Cleansing

    Biasanya kalau habis jalan-jalan dari luar, aku melakukan double cleansing, bisa pakai micellar water atau cleansing oil nah baru pakai facial wash yang aman dan efektif membersihkan. 

    • Krim pagi

    Karena kulitku kering, aku butuh pelembab untuk menghidrasi kulit, kalau misalnya krim pagi sudah dilengkapi SPF diatas 30, aku nggak perlu pakai sunscreen lagi. 

    • Sunscreen

    Kalau misalnya habis wudu, aku bisa re apply sunscreen supaya wajahku terlindungi dari sinar matahari atau blue light dari gadget yang bisa bikin kulit kusam. 

    • Serum

    Aku pakai Serum biasanya di malam hari supaya nggak mubazir dan kinerja produk lebih optimal. Aku saat ini sedang berusaha menghilangkan noda bekas jerawat dan bintik hitam di wajah 30an hehe. 

    • Eye cream

    Bukan hanya wajah saja yang harus diperhatikan, tapi juga kecantikan mata. Aku pakai eye cream untuk mengurangi fine lines di area mata dan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata. 

    • Krim malam

    Setelah Serum meresap, aku tambahkan krim malam atau sleeping mask supaya pagi hari, wajah terasa lembut dan kenyal. 

    Setelah sharing minimalist skincare ala aku, sebenarnya langkah awal untuk memiliki kulit sehat dan kenyal itu dimulai dari proses cleansing atau mencuci wajah. Ternyata facial wash yang banyak beredar di pasaran itu data membersihkannya lebih kuat,namun terdapat kandungan alkaline yang memiliki pH basa, sedangkan kulit alami manusia itu sebenarnya bersifat asam sehingga lama-kelamaan facial wash tersebut dapat merusak skin barrier kita, ih serem ya, padahal skin barrier itu penting banget. Setelah sakit waktu lalu saja aku butuh waktu sebulan untuk memperbaiki skin barrier. Apalagi yang namanya facial wash itu nggak bisa di skip pemakaian nya, pasti dipakai setiap hari minimal satu kali dalam sehari. Kebayang dong kalau ternyata kita memperbaiki skin barrier tapi ternyata dirusak oleh facial wash itu sendiri. 

    Aku sudah mencoba berbagai jenis sabun pencuci wajah dan yang sekarang jadi favoritku adalah YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse, yup kalian juga baru tahu kan ada pembersih wajah berupa MOUSSE yang ngegemesin? YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse ini merupakan facial wash yang berfungsi untuk membersihkan minyak berlebih di wajah dan membersihkan pori-pori. 

    YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse diformulasikan dengan bahan utamanya asam amino dm PH mendekati PH kulit normal manusia itu 4,5 sampai 5,5 kemudian kandungan asam amino juga diketahui merupakan zat dasar yang membentuk protein sehingga produk ini lebih lembut dan aman untuk kulit kita. Selain 28% Amino Acid Complex, facial wash ini juga mengandung 5X Ceramides untuk memperbaiki skin barrier, dan Korean Centella Asiatica sebagai efek menenangkan. 

    Y.O.U AMINO LOW pH Cleansing Mousse,

    Y.O.U AMINO LOW pH Cleansing Mousse dikemas dalam botol pump bernuansa putih, pada bagian belakang terdapat penjelasan produk ini dibuat tanpa alkohol, paraben, mineral oil, benzophenone, BHA/BGT, phthalates, triclosan, formaldehyde, PABA, homosalate, fragrance dan SLS/SLES. komposisinya hanya mengandalkan asam amino, ceramides dan Korean cica atau centella asiatica. Cara pakainya gampang banget, basahi wajah, keluarkan isinya 1-2 pump, pijat lembut wajah dan bersihkan dengan air. Aku biasanya pakai pagi dan malam hari sebelum tidur dan pakai skincare. Saat dikeluarkan facial wash mousse nya berwarna putih, wanginya segar alami dan lembut banget saat diaplikasikan ke wajah mudah berbusa. Nyaman banget rasanya cuci wajah pakai mousse hehe. Setelahnya wajah teras bersih, segar, lembap dan kenyal. 

    Review YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse

    Btw aku suka banget sama YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse. Jadi, selain membersihkan dengan lembut juga menyegarkan kulit dengan efek ekstra menenangkan. Facial wash yang lembut ini membantu menjaga kelembapan kulit dan formula pH rendah membantu menjaga kesehatan kulit juga, kalau mau beli di Shopee official YOU saja, harganya cuma Rp 128.000 isinya 150ml jadi pastinya awet banget beb. Sekian pengalamku menggunakan YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse, sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 

    YOU AMINO LOW pH Cleansing Mousse,

    Boleh baca juga:

    Review YOU Radiance White Nourishing Serum, Skincare Andalan Millennial Mom 

    Informasi PPDB Biaya Masuk SD Swasta di Bandung dan Cimahi tahun Ajaran 2023/2024

    Biaya Masuk SD Islam di Bandung Barat Tahun Ajaran 2023/2024  

    13 comments:

    1. Aku paling ga telaten sama eye cream sama krim malem beb, malem malah hampir ga pernah pake skincare kalau malem, ga sempat hahahha, keduluan ama ngantuknya.

      Anyaway aku blm pernah cpba produknya YOU beb

      ReplyDelete
    2. Worth it banget harga segitu dg kandungan nya terdapat ceramides sama centella ya, mbak
      Tapi ini misalkan buat kulit wajah berminyak bisa lah ya mbak pakai Facial Wash YOU Amino Loe P.H ini

      ReplyDelete
    3. auto pegang dagu yang entah kapan bruntusan dan sangat mengganggu
      Pingin coba nih, supaya bruntusannya hilang dan pede lagi

      ReplyDelete
    4. Waktu googling, kuterpaku.. Karena yang jadi brand ambassadornya Kim Soo Hyun dan aku paling lemah kalo yang ngiklain aktor atau idol Korea, hahaha.. Rasanya "Kayanya kudu cobain nih..Y.O.U Amino Low pH Cleansing Mousse."

      ReplyDelete
    5. Hasilnya belum tentu cocok di saya tapi penasaran banget ini jadinya pengen mencobanya. Kulit wajah saya emang ada flek, beruntusan dan komedo. Semoga saja bisa teratasi ya

      ReplyDelete
    6. Wah bagus nih produknya, lalu terus kubaca sampai akhir, degdegan mau liat harganya. Waaah ternyata terjangkau ya teh untuk 150ml tapi 128 ribuan aja dari YOU. Noted nanti mau beli juga buat nyobain. Penasaran sama wangi segar alami dan efek menenangkannya

      ReplyDelete
    7. Bebas dari bahan-bahan yang kurang baik buat kesehatan kulit bikin aman ya kak, apalagi merawat wajah gak perlu repot kemana-mana, bisa dilakukan dari rumah

      ReplyDelete
    8. Wow..worth it sih isi 150ml gitu dengan harga 128ribu. Dapat banyak. Tunggu stok di rumah habis dulu deh, baru cobain produknya YOU ini.

      ReplyDelete
    9. harganya lumayan yaa, tapi worth it lah dengan hasilnya. jadi penasaran pengen coba juga nih

      ReplyDelete
    10. Kira-kira cocok buat kulit sensitif mudah berjerawat gak ya? Tertarik juga kalo ada PH low. Packagingnya aku suka nih karena gampang tinggal tekan tidak berlebihan pastinya pas keluar

      ReplyDelete
    11. Wah minimalist skincare ala Teh Sandra udah lengkap atuh ini mah. Kalau saya lebih minimalist lagi deh berarti soalnya nggak semua pakai sih

      ReplyDelete
    12. Saya pakai YOU juga. Dan cream malamnya cocok buat kulit saya. Jd lebih ternutrisi dan lembab jadinya...

      ReplyDelete
    13. Saya paling suka pake serum dari berbagai produk yg biasanya saya pake. Lebih cepat dan optimal. Btw, versi YOU juga ada serumnya ya, tapi cowok layak gak ya pake produk ginian?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES