• 18.1.22

    Review Lollipop's Playland, Tempat Bermain Anak ala Ninja Warrior di Bandung

     
    Tempat bermain anak di Bandung

    Review Lollipop's Playland, Tempat Bermain Anak ala Ninja Warrior di Bandung

    Halo Mom's pecinta playground, beberapa waktu lalu aku mengajak anak aku bermain di salah satu tempat bermain anak di Bandung yaitu Lollipop's playland Bandung. Lollipop playland Bandung ini beralamat di taman Kiara Artha Park Kiaracondong di Jalan Banten tapi sebenarnya lokasi taman Kiara Artha Park ini-itu berada di perempatan Antapani Kiaracondong Jalan Jakarta jadi ada ruang terbuka hijau gitu dan taman ini ternyata belum selesai semuanya karena masih ada beberapa pembangunan. Di dalam Taman Kiara Artha Park ini banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan oleh warga Bandung seperti berjalan-jalan, berolahraga, bersepeda, main sepatu roda, bersantai di taman, mengunjungi Taman asia-afrika yang ada danaunya. Taman ini dihiasi patung, tumbuh-tumbuhan, pohon jadi vibesnya tuh kayak taman-taman di Singapura mungkin di Singapura lebih panas sekali ya. Hehehe

    Kiara Artha Park Bandung ini juga dilengkapi oleh tempat makan mulai dari Pujasera sampai restoran fast food. Nah, ternyata di sini tuh ada playground, jadi indoor playground baru di bandung, namanya Lollipop's playland dan biayanya itu Rp125.000 untuk anak-anak dan pendamping harus bayar lagi Rp30.000. Tempatnya sendiri seperti Aula besar jadi kayak terbagi dua yaitu yang satu untuk bisa untuk balita dan yang satu untuk anak SD sampai anak SMP. Fasilitas itu pada saat masuk kecil banget jadi langsung rumput sintesis, harus cepat lepas sepatu dan pakai kaos kaki wajib banget kan kalau main ke playground.

    Simpan sepatu di rak sepatu yang sedikit sekali menurut aku, kemudian setelah membayar tiket masuk kita tuh nggak boleh keluar sama sekali jadi kalaupun mau makan harus pesan di situ. Jadi intinya nggak boleh bawa makanan atau minuman dari luar dan bermain di sana itu sepuasnya jadi nggak diwaktu. Di dalamnya ada cafe, kamar mandi dan mushola yang kecil banget, mungkin nanti bisa diperbaiki agar lebih layak, tidak tersembunyi seperti gudang. 

    Playground di Bandung

    Saat masuk anak aku coba area yang balita dulu ya. Jadi ada tangga perosotan, mandi bola dan naik naik ke atas itu tinggi banget jadi. Saat naik perosotan emang harus hati-hati banget karena perosotannya tuh super duper tinggi banget. Aku aja sampai masih agak kaget dan jadi bener-bener teknik itu harus bener agak sedikit rebahan, jangan pegangan, jangan panik juga. kemudian kita mencoba ke permainan yang anak yang lebih besar jadi ada permainan ala Ninja Warrior gitu, terus ada panjat tebing dan trampolin yang banyak banget, anak bisa loncat sepuasnya.

    Review Lollipop's Playland Bandung

    Kan ada dua permainan ala Ninja Warrior, yang satu anak harus naik tangga ke atas, terus nanti pakai tali turun ke bawah nya. Kemudian yang ala Spiderman, manjat-manjat tiang nanti turun pake tali. Btw anak aku coba tapi belum berani haha emang harus anak SD biar pol kali ya tapi nggak apa-apa yang penting berani coba. So far, staff nya helpful cuma front office nya nanti lebih sigap aja biar pelayanan nggak lama. 

    Review Playground di Bandung

    Kita bermain sekitar 3 jam, kemudian makan dan jalan-jalan keliling taman pakai trem, mobil listrik untuk wisata gitu. Bayar Rp 5.000 per orang dan bisa dua kali keliling taman, kayak Bandros gitu konsepnya hihi. Next kalau ke taman Kiara Artha Park Kiaracondong ini pengen bersepeda ah. Sekian Review Lollipo's Playland, Playground ala Ninja Warrior di Bandung. Sampai jumpa di playground selanjutnya! Jadi apa nih tempat bermain anak favorit di tempat Mom's? 

    Kiara Artha Park Kiaracondong

    Boleh dibaca dulu nih:

    Petualangan Gentra di Joy n Fun Kids Playground Kings Bandung 

    [PLAYDATE] Petualangan Gentra di Sigma Land 

    Petualangan Gentra di Fun Station Cimahi Mall 

    4 comments:

    1. Ya ampun beb, aku udah kepikiran lama mau nulis tentang palyground juga, tapi mood nulis lagi jelek banget, ditambah foto2nya blm lengkap jadi makin ogah2an nulisnya haha.

      Aku suka banget ngajak anak ke playground juga, bagus buat motoriknya, orang tuanya juga pasti happy kan hihihi, ayo ngaku.

      ReplyDelete
    2. Dulu adek aku pas join cheeleaders pernah main ke playland kaya begini di jakarta selatan, sempet kepingin main juga dalam hati tapi aku liat sekeliling nanti yang dewasa main lompat-lompat cuma aku doang wkwk, gak jadi lah aku main :p

      ReplyDelete
    3. wah asyik nih main ala ninja warrior...jadi pengen bawa anak maen disana

      ReplyDelete
    4. Nuhun sharingnya teh, kebetulan aku ada niat kesini. Tp tiketnya lumayan juga yahh ��

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES