• 7.1.22

    Pengalaman Belanja Online di Aplikasi Alfagift, Solusi Cerdas ala Ibu Millennial

    Pengalaman Belanja Online di Aplikasi Alfagift, Solusi Cerdas ala Ibu Millennial

    Belanja online Alfamart di aplikasi Alfagift

    Hi moms, menjadi ibu memang tidaklah mudah, ya. Apalagi kalau ibu sakit, duh! rasanya sedih banget, deh. Jangankan skincare-an, mau bangun dan mandi saja penuh perjuangan. Ditambah lagi kalau susu anak habis dan dia mulai rewel minta cemilan, mamski jadi tambah pusing hehe. Situasi sekarang kadang tidak memungkinkan juga membawa anak ikut belanja. Saat kurang fit, aku pilih belanja online dari rumah saja, karena lebih aman, praktis dan efisien. 

    Untungnya sekarang ada aplikasi belanja online Alfamart yaitu Alfagift. Moms sudah tahu Alfagift? Kalau belum sini aku kasih tahu dulu ya! Aplikasi belanja online Alfagift ini adalah aplikasi belanja yang dibuat oleh Alfamart. Sebagai bisnis ritel terpercaya, Alfamart terus berinovasi dan menghadirkan kemudahan belanja terutama buat mom seperti aku hehe dan lebih mudah belanja online alfamart.

    Pengalaman belanja kebutuhan dengan aplikasi Alfagift 

    Aplikasi Alfagift

    Pertama-tama aku buka aplikasi Alfagift. Buat moms yang belum punya aplikasinya bisa download terlebih dahulu di playstore ya, gratis! Nanti kita harus daftar terlebih dahulu dan melakukan verifikasi melalui nomor hp. 

    Setelah melakukan pendaftaran, aku biasanya cari produk yang aku butuhkan. Di Alfagift bukan hanya produk Alfamart saja lho yang dijual, tapi ada produk lainnya dan lebih dari 30 official store ada disini. Aku search Official Store Nestle di Alfagift dan aku bisa langsung memasukkan daftar belanjaan produk-produk dari Nestle. Ternyata belanja Nestle di Alfagift cukup lengkap lho.

    Belanja produk Nestle di Alfagift by Alfamart


    Kemarin aku belanja susu Dancow, sereal Koko Crunch dan Honey Stars, coklat Milo, Maggi saus tiram dan Maggi kaldu bubuk. Karena aku ikut go green campaign jadi aku hanya mendapat struk belanja secara online dan tidak menerima hasil print struk belanja. Aku pesan dan bayar sekitar jam 3 sore dan barang sudah sampai sekitar setengah jam kemudian jadi pengiriman cepat banget alias #GercepTanpaBatas belanjaan di antar ke rumah. Ternyata produk diantar dari Alfamart yang dekat dengan rumahku. Sebelum mengantar belanjaan, pihak kurir Alfamart mengirim pesan terlebih dahulu untuk memastikan aku berada di rumah, pelayanan kurir Alfagift juga ramah dan sopan plus tau gak sih gratis ongkir tanpa syarat juga yes.

    Belanja produk Nestle di Alfagift by Alfamart


    Total belanjaanku adalah Rp 299.800 dan aku langsung dapat poin 25.000 yang bisa aku pakai belanja lagi yeay! Berdasarkan pengalamanku, banyak keunggulan yang aku dapatkan saat belanja online di aplikasi Alfagift:

    • Aplikasinya mudah dipahami dan dilengkapi petunjuk. 
    • Moms bisa berbelanja berbagai kebutuhan dan melakukan pembayaran online. 
    • Barang belanjaan Moms bisa diambil di toko terdekat atau dikirim ke rumah. 
    • Jangkauan luas, pengiriman ekstra cepat dan gratis ongkir tanpa syarat. 
    • Moms jadi lebih update karena bisa cek katalog promo terbaru setiap harinya! 
    • Aplikasi Alfagift menyediakan beragam program menarik seperti tebus murah dan penawaran spesial khusus member berupa poin belanja. 
    • Kalau Moms sudah jadi member, yuk update terus informasi terkait member dan menukarkan poin dengan hadiah. 
    • Moms bisa tahu lokasi Alfamart terdekat. 
    • Ada go green campaign, struk belanja tidak di print. 


    Belanja di aplikasi Alfagift

    Belanja di aplikasi Alfagift

    Belanja di aplikasi Alfagift


    Promo yang ada di homepage aplikasi Alfagift ini memang menggiurkan, misalnya penawaran harga special, gratis produk dan tebus murah. Kemarin sih produk Nestle susu bayi 1-3 tahun yaitu NAN pH Pro 3 Susu Pertumbuhan Can 800g lagi promo dari harga Rp 295.000 diskon 6% menjadi Rp 277.500, mantul kan? Tunggu apalagi Moms, yuk belanja di aplikasi Alfagift sekarang jadi kita bisa tau juga aneka promo Alfamart! Sekian sharing Pengalaman Belanja Online di Aplikasi Alfagift, Solusi Cerdas ala Ibu Millennial, sampai jumpa di artikel lainnya.



    51 comments:

    1. praktis banget belanjanya bisa dari rumah semua kebutuhan rumah pun terpenuhi. praktis dan mudah ya langsung belanja dari hape. terimakasih sharing nya kak

      ReplyDelete
    2. Enaknya yang belanja online! Seandainya dulu pas anak anak kecil ada belanja online pastinya aku lebih happy

      ReplyDelete
    3. Wah saya belum pernah belanja pake Alfa Gift. Apa harus jadi member duluya mbak? keren juga nih ya bisa diantar sampai rumah

      ReplyDelete
    4. Yang kutunggu nih, belanja di Alfamart tanpa harus keluar rumah
      Install ah
      Point belanja online sama gak dengan point belanja offline?

      ReplyDelete
    5. Saya baru tahu kalau Alfamart ada program pengantarannya juga yang bernama Alfagift. Btw Mbak, Alfamart dan Alfamidi itu sama nggak ya? Karena di Balikpapan nggak ada Alfamart, adanya Alfamidi.

      ReplyDelete
    6. Kalau gak sempat belanja secara langsung, bisa dengan memanfaatkan Alfagift ya, dengan harga terjangkau asiknya diantar sampai rumah

      ReplyDelete
    7. Aplikasi Alfagift membantu memudahkan belanja menjadi lebih praktis buat pelanggan Alfa dimanapun.

      ReplyDelete
    8. Hai kak salam kenal ya aku Dennise.Kemudahan pelayanan yang diberikan Alfamart pada pelanggannya ya.Di rumahku ada Alfamart tetapi harus jalan cukup jauh kalau naik angkot tanggung.Btw di Alfagift sama gak ya promonya dengan Offline Alfamart?aku seringnya belanja di Jum'at-Minggu,lumayan miring harga yang ditawarkan

      ReplyDelete
    9. Praktis ya belanjanya aku pernah belanja pakai kartunya tapi udah lama banget jadi kepo deh bikin member Alfa lagi

      ReplyDelete
    10. Aku member Alfa...dan kini makin dimudahkan dengan adanya Alfagift. Beneran solusi cerdas ibu milenial kalau gini, mudah, praktis dan banyak promo pasti!

      ReplyDelete
    11. sayangnya di daerahku belum ada Alfamart nih jadi daya belum bisa berbelanja di aplikasi alfagift

      ReplyDelete
    12. Cocok banget Mbak...aku ngalamin ini pas suami sedang sakit, karena aku punya bayi..harus ngelayani bayi, suami sakit dan anak 6th yang blm bisa bantu apa-apa, palingan jaga adeknya tapi anak cowok tahulah ga seluaes anak cewek. Belanja paling praktis ya macam ini, online dan tempat belanja yang sudah kita kenal Alfa.

      ReplyDelete
    13. Alfagift salah satu favoritku selama pandemi! as awal-awal banget pandemi itu aku suka takut kalau mau keluar mbak. Akhirnya pesen online, dan malah jadi dapet diskon lebih banyak loh.

      ReplyDelete
    14. Kalau ada Alfagift ini kita gak perlu kuatir ya mbak misal kebutuhan di dapur mendadak habis, tinggal buka aplikasinya saja. Senang banget skrng segala sesuatu sudah semakin canggih

      ReplyDelete
    15. Aku belum pernah coba sih belanja pake alfa gift..

      Setelah baca artikelnya aku mau coba karena praktis banget

      ReplyDelete
    16. Efisien bnget ya, bun
      Btw, ongkirnya berapa ya?
      Makin mantab kalau gratis nih
      Atau ada syarat minimal belanja biar free ongkir

      ReplyDelete
    17. Aku juga udah langganan banget nih beb belanja via Alfagift kalau ga sempat ke Alda langsung, cashbacknya byk, pengirimannya juga cpt.

      ReplyDelete
    18. Aku juga kadang pakai aplikasi alfagift ini kalau lagi enggak ada yang dimintai tolong belanja. Praktis, ya

      ReplyDelete
    19. Baru tahu nih ada aplikasi alfagift. Ini tempat minimarket yang suka aku kunjungi. Jadi kalau mau beli gak perlu malas lagi harus keluar rumah. Tinggal pakai aplikasi belanja aja dari rumah.

      ReplyDelete
    20. Wah, ternyata ada aplikasi seberguna ini ya, mbak. Saya baru tahu ada aplikasi Alfagift. Sejak dulu jadi pelanggan setia Alfamart, tapi baru tahu ada aplikasinya. Mesti pakai juga nih karena kadang males atau nggak bisa keluar rumah ketika membutuhkan sesuatu...

      ReplyDelete
    21. Wah samaan nih kak aq juga pakai aplikasi alfagift juga kalo belanja. Ngebantu banget apalagi pas ujan2 mager pengen jajan

      ReplyDelete
    22. ya ampun stok susunya banyak juga ya kak. Jadi gak repot lagi sekarang kalau buat belanja gak perlu keluar rumah, cuma dari aplikasi aja kita tetap bisa urus rumah sambil tunggu barang datang hehe.

      ReplyDelete
    23. Aplikasi bagus ini, oke banget kalau lagi mager belanja tapi kebutuhan di rumah sudah pada habis, download dulu ah.

      ReplyDelete
    24. Blanja ga harus bawa anak atau datang ke gerai ya kak, lewat aplikasi langsung cuss jalan. No ribet" pergian, aplgi ada pembayaran COD lebih aman.

      ReplyDelete
    25. Sama mba saya juga kadang suka belanja pakai Alfagift, dulu Alfamart itu online shop nya Alfacart ya pas

      ReplyDelete
    26. Belanja ke alfamart tu seringnya dipajakin sama ponakan. Entah itu eskrim atau snack-snack yang ada di rak display. Biyuh itu tambahan jajannya bisa lumayan banget. Eh, ternyata bisa belanja online di alfagift. Mayanlah. Bisa berkurang pajaknya. Hehehe

      ReplyDelete
    27. Wah lumayan banget harga susunya, pakai Alfagift diskonnya banyak ya mba udah gitu gratis ongkir lagi

      ReplyDelete
    28. Waaah, serunya! Belanjaan seabrek begitu diantar semua sama kurir lokal alfamart, kak? Aplikasi alfagift memang yahud, ya!.

      ReplyDelete
    29. Aplikasi alfagift bakal jadi ngebantu banget buat emak2 mager kayak saya nih. Belanja ga perlu repot keluar rumah, tinggal klik2 aja lewat hape belanjaan di antar ke rumah.

      ReplyDelete
    30. Kalau belanja mudah dan praktis gini pastinya pilihan ibu2 milenial banget mbaa. Apalagi banyak promo dan penawaran potongan harga spti mbak. Mau coba ah Belanja di alfagift ini

      ReplyDelete
    31. Dan hemat ya mba, karena kalau belanja offline tuh sering barang yang ga urgent dibeli jadi kebeli.

      ReplyDelete
    32. Alhamdulillah ya, ibu-ibu zaman now dimudahkan sekali dengan segala sesuatu yang sudah bisa dilakukan secara online.. Termasuk belanja online di alfagift, praktis banget...

      ReplyDelete
    33. Habis belanja sekian dapat poin pula sekian, eh bisa dibelanjakan lagi, ini sih menyenangkan mbak belanjanya, solusi buat mengurangi mobilitas ke luar rumah juga ya

      ReplyDelete
    34. Aku juga suka banget belanja pakai Alfagift. Soalnya bisa diantar tanpa biaya tambahan. Plus cepat bgt pengantarannya. Ramah2 pula kasir dan pelayanannya

      ReplyDelete
    35. Bisa jadi pilihan banget buat belanja ya, Kak. Promonya bikin hemat semua, hemat buat transportasi karena ga perlu ngeluarin duwit buat ke alfa.

      ReplyDelete
    36. Nah iya salah satu nilai plus dari aplikasi AlfaGift ini, selain belanja lebih praktis dan hemat. Ada fitur struk belanja online. Lebih ramah lingkungan soalnya mengurangi sampah kertas. Keren.

      ReplyDelete
    37. Baru tahu aplikasi Alfagift ini Mbak. Belanja makin mudah dengan Alfagift dan juga dapat poin. Jadi semangat nih Ibu-ibu belanjanya.

      ReplyDelete
    38. Aku baru tahu lo Alfagift ini ternyata nama aplikasi hehehee.. Soalnya sering dengar namanya di Alfamart dekat rumah, tapi gak kepikir download sama sekali. Makasih infonya ya, Mbak, recommended dong karena belanja bisa diantar ke rumah.

      ReplyDelete
    39. Setelah baca-baca banyak review tentang alfagift ini aku jadi langsung download dan coba order minyak goreng via Alfagift. Lumayan bisa menghemat waktu juga yaa

      ReplyDelete
    40. belanja di Alfagift simple banget ya Mbak, apalagi bisa ikut go green gitu ya karena struk tidak perlu diprint lagi melainkan masuk ke email dan aplikasi kita.
      belanja segitu banyak juga jadi hemat ya Mbak karena dapat voucher lagi setelah itu yang bisa kita gunakan untuk belanja berikutnya :)

      ReplyDelete
    41. Senang banget karena sekarang udah ada Alfagift. Belanja produk nestle di Alfamart jadi praktis banget ya Mbak karena tidak perlu keluar rumah. Cukup order via aplikasi aja, udah gitu banyak promonya pula. Jadi lebih hemat juga nih belanjanya:)

      ReplyDelete
    42. senang deh sekarang ada aplikasi alfagift ini jadinya kalau mau belanja nggak perlu ke luar rumah lagi ya, mom. akupun sudah beberapa kali belanja pakai alfagift ini

      ReplyDelete
    43. Praktis banget nih gak perlu keluar rumah buat belanja ya Mbak. Jadi mau coba deh kapan-kapan kalau pas aku mager gitu

      ReplyDelete
    44. Setelah banyak baca review temen2 ttg alfagift, aku akhirnya donlot mba aplikasi nya πŸ˜„. Padahal selama ini ya seriiing banget belanja cemilan anak di Alfa. Secara dekeeet banget rumah, tinggal ngesot πŸ˜….

      Tapi ga tau ada aplikasinya. Setiap bayar di kasir selalu ditanya ada member atau ga, tapi ga pernah dijelasin juga cara apply member atau ttg aplikasinya itu. Nyeseeel, coba kalo dr duku udh punya, kan poinnya lumayan yaaa πŸ˜…

      ReplyDelete
    45. Banyak review yang positif tentang alfagift nih apa akun perlu mencoba nih. bulan depan alfagift masuk referrnsi kami buat belanja

      ReplyDelete
    46. asyik nih ada aplikasi Alfagift. Kalau mager bisalah pesen lewat Alfagift dan banyak promo juga yah

      ReplyDelete
    47. Banyak temen-temen yang menggunakan Alfagift, akupun jadi tertarik download. Pengen nyoba nanti pas mau belanja ke Alfamart, langsung pakai Alfagift, biar repot datang, terus lapar mata malah banyak yang dibeli.

      ReplyDelete
    48. Alfagift dari alfamart, pernah liat tapi belum terlalu memperhatikan

      Biasanya pas belanja di alfamart, liat alfagift ini

      Wah keren yang memudahkan ya aplikasi ini, apalagi saya termasuk oang yang males keluar jadi harus nih download aplikasi ini

      ReplyDelete
    49. Wah, ini sih aplikasi andalanku. Aku kenal Alfagift ini sejak sering dapet hadiah Gopay. Aku bingung belanjainnya. Terus pas tahu di Alfamart bisa, aku cari deh cara pake secara online. Eh nyobain deh Alfagift. Nagih sampe sekarang. Kalo lagi kepepet dan gak punya Gopay, aku pake Gopaylater. Hehehe. Asyik deh pokoknya. Banyak promo, sering dapet cashback. Biar makin praktis dan hemat, aku lihat aja produk2 yang lagi promo. Harganya lebih murah. Terusnya minta dikirim ke rumah. Enak lah pokoknya pake Alfagift ini.

      ReplyDelete
    50. Suka sekali belanja pakai Alfagift. Apalagi kalau bayarnya pakai Virgo, banyak cashback. Biasanya saya mager buat ke luar rumah, jadi belanja yang paling oke ya pakai ini.

      ReplyDelete
    51. Sekarang belanja online udh jadi kebutuhan ya mbak. Alhamdulillah ada aplikasi Alfa gift yg bisa bantu kita belanja

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES