• 21.10.21

    Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo, Jalan Ninjaku agar Perut Langsing dengan Aman

     

    Review korset Mamaway

    Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo, Jalan Ninjaku agar Perut Langsing dengan Aman 

    Hola Mama, apa kabar? Buat Mama yang baru saja melahirkan aku ucapkan selamat! Mama adalah pejuang hebat, bagaimana tidak... selama 9 bulan mama membawa Si Kecil kemana-mana, melewati masa-masa yang mungkin kurang nyaman dan melelahkan, tapi sekarang melihat wajahnya yang lucu dan menggemaskan, segala keluh kesah seakan hilang dan terbang ke angkasa hehe.

    Setelah menjadi seorang ibu, tentunya kita mengalami banyak perubahan dong... misalnya sebelum punya anak tuh rajin nyalon, skincare-an, makeup kekinian dan tampil modis setiap saat. Belanja nggak mikir, sering hang-out sama teman-teman. Rajin olahraga biar stay in shape! Jaga makanan banget pokoknya! Lalu setelah menjadi seorang ibu, apakah yang terjadi? Jeng...jeng....

    Lupa krimbat, skincare dan makeup kadaluwarsa, pakai baju itu-itu aja yang penting nyaman. Harga naik ikutan panik, akhir pekan quality time di rumah saja, olahraga gendong bayi, segala di makan yang penting enak dan kenyang hehe.

    Apakah benar seperti itu? Suami bilang sih itu hanya mind barrier, jika orang lain nyaman dengan penampilan seperti itu ya silakan, tapi selama kita usaha dan belum berhasil ya sabar, namanya juga usaha hehe. Jujur saja, aku justru merasa lebih glowing dan modis setelah punya anak, sebenarnya urusan modis atau nggak itu pilihan pribadi ya, soalnya tampil up to date juga butuh modal dan ketertarikan. Perut apa kabar Ma? Hehe.... Salah satu hal yang aku khawatirkan pasca melahirkan adalah perut! Yup, perubahan fisik memang hal pertama yang akan menjadi sorotan. Apakah kita akan menjadi ibu yang pintar mengurus badan setelah melahirkan atau mau cuek saja? Pilihan ada di tangan mama. 

    Berdasarkan pengalamanku, inilah 5 cara merampingkan perut setelah melahirkan adalah:

    1. Afirmasi positif

    Berterima kasihlah pada rahim, pada tubuh kita yang begitu canggih. Sebagai rasa syukur atas karunia Tuhan ini, kita ajak perut supaya bekerja sama agar langsing seperti sedia kala. Nggak usah baper dengan komentar orang lain, kita harus percaya pada tubuh kita sendiri, kalau bukan mama sendiri siapa lagi?

    2. Ibu menyusui nggak perlu diet

    Selama menyusui aku nggak diet, ketika lapar ya makan yang sehat dengan gizi seimbang karena kita kan harus memberikan nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang buah hati. Nggak perlu diet bukan berarti makan banyak seenaknya pula, karena kasihan dong kalau kita makan junk food, saranku adalah jangan lupa makan buah dan sayur karena serat akan tinggal lebih lama di lambung.

    3. Aktif bergerak

    Rebahan boleh-boleh saja, tapi aktif bergerak jauh lebih baik untuk kesehatan kita. Bukankah sebagai ibu kita pasti ingin membersamai buah hati di masa pertumbuhannya? Nggak usah jauh-jauh traveling dulu, cukup jalan-jalan di taman terbuka. Selain fresh bagi pikiran ibu yang sering memandang pintu, jalan kaki juga olahraga murah meriah, kan? Kalau di sekitar rumah tidak ada taman, mama bisa ajak papa ke taman kota, biar papa yang dorong stroller, mama menikmati udara segar sambil mendengarkan musik favorit!

    4. Mulai olahraga lagi

    Aku memulai senam aerobic sejak anak berusia 1,5 tahun sedangkan sejak masa pandemi aku senam di rumah saja karena jauh lebih hemat, aman dan nyaman. Senam ringan untuk pemula saja sudah membuat banjir keringat lho, apalagi hormon endorfin yang membuncah bisa menekan stress balada menjadi ibu baru hehe. 

    Korset Pasca Melahirkan Mamaway Nano Bamboo

    Korset Pasca Melahirkan Mamaway Nano Bamboo

    5. Gunakan korset terbaik

    Aku sempat nanya ke mahmud alias para mama muda yang meskipun udah melahirkan beberapa kali, kok perutnya tetap langsing, ih keren mau dong kayak gitu! Ternyata rahasianya adalah korset. Yup, korset atau belly wrap dan shapewear ini memang banyak nama dan jenisnya, tapi untuk ibu milenial seperti aku yang punya banyak kegiatan, Mamaway Nano Bamboo Korset adalah solusinya!

    Alasan kenapa memilih Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo:

    1. Korset berkualitas

    Terbuat dari bamboo sehingga nyaman untuk dipakai dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. Telah tersertifikasi TGA Australia dimana Mamaway Nano Bamboo Korset merupakan satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter. Dilengkapi dengan teknologi Far Infrared yang berfungsi untuk membuang lemak berlebih dengan hangat.

    2. Korset dengan banyak manfaat

    • Memperbaiki postur tubuh.
    • Mengencangkan otot perut dan kulit.
    • Melangsingkan dalam 3 bulan.
    • Meredakan sakit punggung dan tulang. belakang.
    • Mengembalikan otot rahim dengan support maksimal.
    • Mengurangi rasa sakit pasca caesar.

    3. Cara pemakaian yang mudah

    Mamaway Nano Bamboo Korset merupakan korset yang modern dan simple dalam pemakaian. Kita bisa pakai sendiri tanpa bantuan orang lain. Cara pemakaian korset Mamaway ini tinggal buka korset, lingkarkan ke perut bagian bawah, rekatkan dengan menyilang agar korset menempel di tubuh mama dengan sempurna.

    Review korset Mamaway

    First impression ketika melihat Mamaway Nano Bamboo Korset adalah bahannya bagus, elastis dan tahan lama karena terbuat dari bahan dari serat bambu. Unik karena warnanya abu-abu netral. Bentuknya simple dengan lapisan velcro atau perekat yang baik, bukan kaitan besi seperti korset pada umumnya. Sehingga saat memakai korset Mamaway, perut kita tidak akan kesakitan.

    Aku suka banget pakai Mamaway Nano Bamboo Korset karena pas dan mengikuti bentuk tubuh. Korset ini juga bisa menopang perut bagian bawah. Meskipun dipakai saat beraktivitas, korset ini tetap nyaman dan tidak berubah posisi. Bahkan aku pernah pakai saat tidur siang dan terasa agak hangat di perut, tapi tidak bikin sesak sama sekali. Memang korset Mamaway begitu breathable, anti bacteria dan anti irritation sehingga nggak bikin gatal di kulit.

    Ukurannya ada dua, S-M serta L dan XL, untuk berat badan 45-50kg disarankan menggunakan size M, tapi berhubung bentuk tubuhku seperti buah pear alias segitiga dimana bagian pinggul lebar, aku pilih size L dan tetap pas di badan, kok.

    Saat capek mengurus anak, aku biasanya pulang ke rumah mama. Rumah mama memang seperti resort mewah ya, menyediakan makanan favorit, anak banyak yang mengasuh, aku bisa me time di kamar. Tapi pulang dari rumah mama berat badanku langsung naik sekilo haha. Pulang ke rumah aku langsung ditimbang berat badan dan rajin pakai korset Mamaway, hasilnya nyata bisa melangsingkan. Asalnya 45,7kg bisa turun 300gr menjadi 45,4kg dalam seminggu. Tentu saja dibarengi pola makan yang benar dan aktif bergerak ya.

    Review korset Mamaway

    Untuk harganya sendiri korset Mamaway Nano Bamboo ini dibandrol seharga Rp 1.200.000 dan sedang diskon 17% menjadi Rp 999.000 di Shopee. Buat Mama-mama tersayang yang baru melahirkan, aku rekomendasikan korset Mamaway ini, semoga Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo, Jalan Ninjaku agar Perut Langsing dengan Aman ini bermanfaat, sampai jumpa di kondangan! Siap-siap banjir pujian hehe. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya, Ma.

    Mamaway

    21 comments:

    1. Bagus ya korsetnya, bermanfaat bangetnih buat balikin bentuk tubuh pasca lahiran.
      Kalau saya bahkan sampai sekarang masih sering pakai korset, karena enak banget buat tulang belakang dan syaraf.
      Beberapa bulan lalu saya sakit syaraf di tulang belakang pinggul, obatnya ya pake korset hehehe.

      Apalagi kalau korsetnya yang enak kayak gini ya :)

      ReplyDelete
    2. Harganya lumayan ya, mbk hehee.
      Aku belum pernah pake korset untuk tujuan langsingin perut. Selama ini rajin sit up sih. Kalo korset yang ini ga bikin gatel bole jugaa tuh dicoba. Makasi reviewnya mbk..

      ReplyDelete
    3. Bagus sepertinya kualitas korsetnya nih. Lumayan ya, sejutaan harganya. Tapi sepertinya pas buat mamah yang serius mau kembalikan bentuk tubuh

      ReplyDelete
    4. Wah, sesuai sih dengan kualitasnya ya Mbak korset ini, ada harga ada kualitas, pastinya setelah melahirnya tentu memilih produk dan bahan yang terbaik biar nyaman dipakai juga. Bisa aku rekomendasikan ke keluarga aku yang baru aja melahirkan, nih.

      ReplyDelete
    5. Kayaknya aku butuh ini mami korset. Soalny aku udah lahiran tapi perut aku kayak yang lagi hamil 3 bulan aja hahaha 😂. Penasaran keampuhan korset dari bamboo ini

      ReplyDelete
    6. Meski aku belum pernah lahiran, tapi pengen punya korset biar perut rampingku stabil hehe.

      ReplyDelete
    7. Mual dan mules gak sih kak perutnya kalo pake pengikat pinggang mamaway korset gitu? saya aja pake ikat pinggang kencang kadang bikin napas susah hehe..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Nggak lah kak ini kan menopang perut agar lebih nyaman, penting dipakai Ibu yang baru saja melahirkan

        Delete
    8. Saya dulu sempat salah pilih korset dan akhirnya kulitnya kayak melepuh gitu. Coba saya kenal mamaway korset ini, tak ada deh tuh, keluhan soal tak nyaman digunakan ataupun kulit yang melepuh, iya kan?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Astagfirullah 😢 ikut sedih kak. Hmmm Alhamdulillah aku cocok pakai Mamaway karena nggak bikin kulit iritasi kan anti bacteri juga ya ini jadi aman dan ga sakit karena velcro bukan pengait besi

        Delete
    9. wah keren nih terbuat dari bamboo

      bakal nyaman dipakai karena berbahan alami

      dibanding bahan polyester yang bikin gak nyaman

      ReplyDelete
    10. Aduuuh aku banget ini, pake korset kemana-mana abis lahiran si kembar. Sayangnya korsetnya bukan Mamaway. Jadi relatif gak nyaman. Heuuuu.

      Korset itu ngebantu banget buat emak-emak berperut melar seperti aku. Yaaa bikin level pede sedikit meningkatlah. Setidaknya gak dibilang hamil lagi. Hahahaha.

      ReplyDelete
    11. Wah nice info nih untuk kakak saya yang baru lahiran ..sepertinya koresetnya bagus banget ya mau lah kubelikan dia spya perutnya bagus habis lahiran

      ReplyDelete
    12. Info ini yang sedang dicari-cari ini, karena perut sudah mulai perlu pertolongan dengan bantuan korset saat olahraga. Saya masih memakai elastis lilit yang lumayan ribet dipakai, seringnya malas. Kalau korset Mamaway Nano Bamboo ini praktis ya.

      ReplyDelete
    13. Daripada diet ketat supaya perut ramping mending olahraga ya haha, nggak mengurangi gizi si anak sekaligus membuat si ibu sehat. Kayaknya saya perlu olahraga dengan korset ini nih.

      ReplyDelete
    14. Kalau tahu ini beberapa tahun lalu bisa buat rekomendasi kakak daku pasca melahirkan hehe. Tapi bisa juga nih buat nanti temenku

      ReplyDelete
    15. Dh, idaman banget nih punya perut langsing gini. Korset yang bagus sangat membantu prosesnya. Apalagi yang sebagus ini kualitasnya

      ReplyDelete
    16. Pas bgt nih, buat sy rekomendasiin ke temen yg baru lahiran. Bagus bgt yah bisa sekalian ngeluruhin lemak,jd no worries buat yg mau ttp langsing

      ReplyDelete
    17. Habis melahirkan anak sulung, saya loh disiplin pakai korset hingga berbulan-bulan. Korsetnya bisa sekalian celana gitu dan bisa ditarik sampai di bawah payudara. Hasilnya bener-bener keren. Perut gak buncit sama sekali. Tapi begitu anak ke-2, ah mulai malas tuh. Korsetnya sering dilepas karena gerah hahaha. Akhirnya perut "bertas pinggang" aaihhh

      ReplyDelete
    18. Bagus ini korsetnya, nyaman dipakai lagi ya. Enak nih pakai ini super praktis, gak ribet kalau habis melahirkan.

      ReplyDelete
    19. Tanpa korset mungkin aku ga bisa cepet jalan pas abis Cesar mba. Krn pakai korset lah, aku bisa cepet jalan tanpa sakit di perut. Karna perut yg masih ngilu gelambir, tertahan dengan adanya korset. Dokterku juga suruh pakai kok. Tapi jgn terlalu ketat dulu. Ntr pas lukanya sembuh, baru bisa ketat. Enak memang yg model di atas, Krn gampang dipake sendiri. Ga kayak korset yg model dililit dengan bantuan orang lain hahahahaha. Ribeeet itu sih

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES