• 23.10.19

    Ternyata Deretan Pria ini Pernah Dekat Dengan Michelle Ziudith, lho!

    Michelle Ziudith
    Instagram @Michelleziu

    Hola readers, kepopuleran Michelle Ziudith di dunia perfilman Tanah Air semakin meroket. Sejak kemunculannya pada tahun 2010, perempuan yang baru genap berusia 24 tahun ini sukses berperan dalam banyak judul film dan sinetron. 

    Cantik, terkenal, dan sukses rupanya enggak menjamin kemudahan bagi Michelle untuk menemukan tambatan hati. Ya, sudah hampir setahun ini Michelle masih sendiri alias jomblo, nih. Walaupun sekarang Michelle lagi jomblo, tapi dirinya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria kece, lho. 

    Penasaran siapa saja? Nah, langsung saja disimak sosoknya berikut ini.

    1. Rizky Nazar
    Nama dara kelahiran Medan ini sering banget dikait-kaitkan dengan Rizky Nazar. Soalnya, keduanya memang sering banget terlibat dalam sebuah project. Terlihat serasi, keduanya sempat digosipkan pacaran. Padahal Michelle sudah anggap Rizky seperti kakaknya sendiri.

    2. Marcell Darwin
    Aktor tampan Marcell Darwin pernah singgah selama empat tahun lamanya di hati Michelle Ziudith. Namun sayang, keduanya memutuskan bubar karena adanya perbedaan dan sama-sama sibuk.

    3. Dimas Anggara
    Michelle dan Dimas Anggara pun beberapa kali dipasangkan dalam beberapa judul film dan sinetron romantis. Chemistry mereka yang kuat pun membuat fans mengira kalau keduanya punya hubungan yang lebih. Namun hal itu tidak terbukti, soalnya sekarang Dimas sudah bahagia dengan Nadine Chandrawinata.

    4. Ade Surya Akbar
    Sebelum resmi menjomblo, Michelle Ziudith dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan aktor cilik, Ade Surya Akbar. Kedekatan keduanya terlihat sejak 2017 lalu, tetapi hubungan mereka tak bertahan lama. Kini, Ade sudah bertunangan dengan kekasih barunya. 

    5. Jefri Nichol
    Kekasih Shenina Cinnamon ini juga kerap disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Michelle Ziudith, nih. Terlihat akrab saat syuting film bersama, tetapi hubungan Michelle dan Jefri Nichol hanya sebatas rekan kerja saja kok.

    Nah, itu dia kelima pria yang pernah mengisi hati atau hanya sekedar dekat dengan Michelle Ziudith. Sebagai fans, kamu lebih suka Michelle dekat dengan siapa nih?

    Saat ini Michelle Ziudith sedang sibuk membintangi serial Heart  di Vidio.com yang dulu film-nya dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa ini. Kisah cinta anak muda ini penuh lika-liku dan kerap membuat para penonton baper!

    Berbeda dengan film Heart sebelumnya, kali ini Vidio.com menghadirkan Vidio Original Series: Heart yang menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna). 

    Dalm series ini, Vidio.com mengulik lebih karakter-karakter dari Heart Vidio Original Series. Salah satunya adalah Luna yang diperankan oleh Aurora Ribero, Si gadis cantik, feminin dan lembut yang mampu memikat hati Farel dan juga karakter Rachel yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

    Kamu bisa menyaksikan Heart Vidio Original Series di Vidio.com di kanal Vidio Premier dengan berlangganan Premium Gold maupun Platinum, hanya dengan mulai dari Rp 10.000 per-minggunya! Wah menarik sekali, kan? Jangan sampai ketinggalan ya! 

    1 comment:

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES