• 19.8.23

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Style Rumah Idaman ala Seniman


    Dear good people, dulu waktu aku kecil aku suka ngebayangin sebelum tidur, ingin tinggal di rumah yang besar di pinggir jalan. Mungkin ini yang sekarang disebut dengan manifestasi atau low of attraction. Alhamdulillah sekarang aku tinggal di rumah besar tepat di pinggir jalan raya yang strategis karena dekat stasiun kereta, dilewati angkutan umum 24 jam, transportasi online boleh lewat, dekat halte bus jadi kalau mau naik bus tinggal jalan kaki saja ke halte. Alhamdulillah tinggal di kawasan yang produktif jadi akses mudah ke mana-mana dan hal tersebut bisa menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan tinggal di kawasan pinggiran kota yang kadang macet dan jauh kemana-mana. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Saat ini aku menjadi konten kreator sehingga membutuhkan ruangan khusus untuk merekam video saat menggambar. Aku menggunakan meja kayu besar yang menghadap ke jendela besar, sehingga matahari bisa masuk ke dalam ruangan. Pemandangannya cantik sekali kalau golden hour di pagi hari. Ditambah angin sepoi-sepoi menerpa tirai seolah-olah ingin menari bersama. Aku senang sekali melihatnya. Karena aku percaya, hati yang bahagia bisa menyentuh hati orang-orang lewat gambar yang dibuat. 

    Sebagai Seniman, tentunya aku juga punya konsep rumah idaman yang tentunya artistic dan aesthetic. Selain strategis dan aman, tinggal di rumah juga harus nyaman apalagi kalau sudah jadi Ibu rumah tangga yang kebanyakan tinggal di rumah, pastikan harus betah! Hal yang aku pikirkan saat punya rumah sendiri bukanlah ruang tamu dan kamar tidur, tapi justru ruang kerja atau ruang berkarya. Yup aku pengen banget punya studio lukis dimana space nya juga cukup untuk aku berkesenian maupun menerima murid yang ingin belajar. Selain itu ada beberapa styke rumah idaman yang saat ini sedang ngehits dan bisa menjadi referensi kalian, let's check this out! 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah minimalis

    Gaya rumah sejuta umat generasi masa kini, rumah minimalis ini design nya emang sederhana, simple nggak ribet dalam perawatan juga, pokoknya yang penting bermanfaat. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah American style

    Saat ini banyak ditemui rumah ala Barbie, yup rumah American style yang cute dan aesthetic ini emang selalu indah dilihat, bagus buat foto-foto apalagi sekarang banyak konten kreator rumah. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah modern

    Biasanya penyuka style modern ini pasti juga menyukai sesuatu yang canggih atau rumah pintar. Segala cara dilakukan supaya rumah berfungsi secara efektif dan memudahkan penghuni rumahnya. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah tropis

    Tinggal di negara tropis memang menguntungkan, matahari menemani sepanjang tahun. Jika rumahnya luas bisa dihias dengan kolam renang cantik dan tanaman hijau. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah Skandinavia

    Saat ini furniture khas negara-negara Skandinavia sedang ngetren banget, selain simple dan aesthetic, nuansanya emang nggak ngebosenin. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah Mediterania

    Style rumah lainnya yang tak kalah cantik adalah rumah-rumah yang terinspirasi dari negara-negara yang dekat dengan laut Mediterania. Emang rumah Mediterania nggak ngebosenin deh lihatnya. 

    Style Rumah Idaman ala Seniman

    Rumah Vintage

    Rumah ala rumah nenek juga sekarang sedang menjamur, apalagi buat pecinta film kartun Jepang atau film Eropa, pasti ngefans juga sama rumah vintage aesthetic. Biasanya rumah jenis ini punya halaman depan yang dihias bunga dan halaman belakang yang luas untuk garden party. 

    Bagaimana kawan, apakah ada style rumah yang menarik untuk kamu? Pastikan saat membeli rumah sesuai dengan budget dan style kamu ya. Jangan lupa selalu update info property supaya kamu bisa menambah pengetahuan soal dunia jual beli rumah. Sekian artikel tentang Style Rumah Idaman ala Seniman, semoga kita semua dimudahkan dalam mewujudkan rumah impian ya! 

    2 comments:

    1. Suka banget sama rumah minimalis. Apalagi kalau letaknya strategis, dekat kalau mau ke mana-mana dan paling penting lokasinya dekat dengan banyak tempat makan biar mudah kalau mau nge-gofood..hihi

      ReplyDelete
    2. Kalo bisa milih mah, aku suka rumah yg gede halamannya, karena dari dulu pas masih di Aceh dan Medan terbiasa dengan rumah yg halaman depan belakang gede mba. Tapi sejak pindah ke JKT, rumah begitu angan2 sih, harganya mah dah lewat dr budgetku kalo mau rumah halaman luas di JKT 🤣🤣🤣.

      Jadinya rumah Skr ga ada halaman. Tapi ya sudahlaah, yg penting bagian dalamnya terasa nyaman buatku dan keluarga 😁

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES