• 10.7.22

    Pengalaman Treatment Ionthoporesis di Klinik Kecantikan Lineation Bandung

    Pengalaman Treatment Ionthoporesis di Klinik Kecantikan Lineation Bandung


    Dear beauties, beberapa waktu lalu aku mengalami beruntusan di sekeliling wajah dan noda bekas jerawat. Aku khawatir kalau lama-lama dibiarkan bisa menjadi flek hitam. Akhirnya aku treatment di klinik kecantikan Lineation. Lineation adalah salah satu Klinik & Salon Kecantikan Bandung, alamatnya di Jl. Lemah Nendeut No. 10 Bandung. Lokasinya cukup strategis karena dekat tol pasteur. Baik dari arah Bandung atau Cimahi juga tinggal ke Jl. Surya Sumantri nanti belok kiri, nah kliniknya ada di sebelah kanan. Klinik kecantikan Lineation ini cukup luas dan gedungnya bertingkat. Ternyata Lineation bukan sekedar klinik kecantikan tapi juga memiliki pelayanan yang lengkap mulai dari cek lab hingga tumbuh kembang anak. 

    Saat memasuki lobi, security menyambut dengan ramah kemudian aku mendaftarkan diri ke bagian resepsionis dan diberikan kartu member. Setelah itu aku dipersilakan ke lantai 2 dan ternyata ada lobi lagi serta meja resepsionis khusus treatment. Kemudian aku konsultasi dengan dr. David. Saran dari beliau adalah aku harus mengurangi konsumsi susu. Ternyata bruntusan yang menghiasi wajahku disebabkan oleh konsumsi susu. Ya, aku mengakui kalau akhir-akhir ini aku sering banget minum susu tinggi kalsium dan suka menghabiskan susu anak huhu. Selain susu, aku juga diminta untuk mengurangi produk turunan susu seperti yogurt, keju dan es krim. Huhuhu padahal aku suka susu dan produk turunannya itu hehe, tapi demi menghilangkan bruntusan ini aku akan berusaha untuk stop atau mengurangi konsumsi bahan makanan yang mengandung susu. 


    Setiap perempuan pastinya ingin memiliki kulit yang cerah, bersinar dan terhindar dari flek hitam. Tahukah kamu, bahwa salah satu masalah di wajah setelah usia 30 tahun adalah flek hitam. Flek hitam sendiri merupakan bercak kecoklatan atau kehitaman yang biasa muncul di kulit wajah. Flek hitam terjadi akibat pigmentasi kulit secara berlebihan. Sebenarnya kondisi ini umum dan tidak membahayakan tapi bisa memengaruhi kepercayaan diri kita. Flek hitam sering sekali disebut Freckles. Padahal, Flek hitam hanyalah salah satu jenis Freckles. Jenis lain dari Freckles adalah lentigo, salah satunya adalah solar lentigo, yang sering muncul seiring bertambahnya usia, apalagi jika memiliki warna kulit yang cenderung terang, flek hitam bisa semakin nyata terlihat. 

    Adapun penyebab terjadinya muncul flek di wajah di antara lain:

    • Paparan sinar matahari 
    • Efek samping obat-obatan
    • Bekas Jerawat atau Eksema
    • Faktor Genetik
    • Hiperpigmentasi
    • Efek samping penggunakan kosmetik yang kurang tepat

    Lineation Ionthoporesis (Iontho) 

    Tuh kan, bekas jerawat juga bisa menyebabkan flek hitam makanya setelah konsultasi, aku diberikan resep krim yang nanti diambil di apotek klinik, aku lanjut treatment Iontho. Ionthoporesis atau sering dikenal dengan sebutan Brightening Infusion merupakan suatu treatment dengan teknologi perawatan modern untuk memasukan serum vitamin ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat mengurangi flek hitam, menyehatkan dan mencerahkan kulit. 

    Aku memasuki ruang treatment yang terdiri dari kamar-kamar cantik bernuansa ungu lilac, warna favoritku. Ruangan nya nyaman, luas dan disediakan minum serta lemari untuk menyimpan pakaian dan tas. Beautician yang akan merawat kulitku dengan Iontho membersihkan wajahku terlebih dahulu kemudian mengoleskan serum dengan alat yang awalnya hangat kemudian dingin sedingin es. Aku nyaman selama treatment 15 menit ini, baik saat hangat atau dingin aku suka. Hasilnya kulitku lebih fresh lembut. 


    Setelah treatment Iontho, aku juga mengambil resep yang diberikan dr. David yaitu facial wash, krim siang, krim malam dan obat jerawat. Total skincare dari Lineation sekitar Rp 333.000an. Berikut ini adalah review krim dokter dari klinik kecantikan Lineation:

    Facial wash nya dikemas dalam botol pump kecil bernuansa putih. Sabun wajah ini warnanya putih, teksturnya agak kental dan berbusa. Setelah menggunakannya aku merasakan wajah lebih bersih, lembut dan lembap tanpa efek ketarik. 

    Krim siangnya dikemas dalam jar putih, krimnya juga putih dan mudah digunakan, tidak lengket dan membuat wajah cerah, tidak gelap. Sedangkan untuk krim malamnya harus disimpan di kulkas, krimnya melembapkan sampai pagi. Saat menggunakan krim malam aku juga pakai obat jerawat untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Semua skincare Lineation ini wanginya mirip-mirip kayak wangi bedak bayi gitu, lembut dan tidak menyengat. Alhamdulillah setelah pemakaian seminggu, skincare dari klinik kecantikan Lineation ini cocok di wajahku, tidak ada satupun jerawat yang muncul dan beruntusanya mulai hilang. 

    Bagaimana apakah kamu memiliki masalah flek hitam di wajah? Bisa coba treatment Ionthoporesis di klinik kecantikan Lineation Bandung. Sampai jumpa ya di review cantik lainnya. 

    7 comments:

    1. Enak euy bisa treatment iontho di klinik Lineation...Pelayanan super lengkap ya, Mbak sampai ada cek tumbuh kembang anak pula...mantap...

      ReplyDelete
    2. Gitu ya, ternyata bekas jerawat emang bisa bikin flek hitam, aku kek bgitu. Semoga bisa lebih bisa merawat diri jg nih

      ReplyDelete
    3. Aku sepertinya juga sudah mulai mucul flek hitam meski kecil. Apakah ada klinik Lineation di daerah Bogor?

      ReplyDelete
    4. huhuh pasti berat ya Mbak harus merelakan diri untuk tidak dekat dengan produk susu dan olahannya untuk sementara waktu (atau waktu yang tak ditentukan ya) tapi demi perawatan yang paripurna biar jerawat dan beruntusannya gak muncul harus dikuatkan ya.
      harga skincare dari dokter termasuk standar-lah ya, kurleb sama lah ya dengan produk-produk bebas yang biasa direview oleh para beauty blogger :D

      ReplyDelete
    5. Saya tuh seeing lewat kayanya ke Klinik Lineation tapi engga ngeh dari dulu letaknya di mana. Saya juga kayanya butuh deh treatment buat menghilangkan flek hitam, udah mulai banyak muncul soalnya. Untuk harga skincare termasuk terjangkau ya Teh, soalnya itu untuk serangkaian produk face care.

      ReplyDelete
    6. Menyenangkan sekali me time sambil perawatan wajah di Lineation. Menjelang umur-umur 30 itu memang flek hitam jadi mulai muncul ya, Mbak dan harus dicegah mulai dari akar masalahnya dengan konsultasi

      ReplyDelete
    7. Harga skincare-nya gk mahal ya. Nuansa warna lilacmya menggemaskan

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES