• 16.7.22

    Review NATUR Cleansing Oil

    Review Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil 


    Hello beauties, setelah make up seharian pastinya kita harus membersihkan sisa make up sebelum mencuci wajah kan? Nah, kali ini aku akan mengulas produk baru dari Natur Miracle. Yup, setelah Natur mengeluarkan produk kecantikan rambut, juga kian merambah ke produk kecantikan kulit. Aku pernah mencoba Natur Sleeping Mask dan kini mencoba pembersih wajah berbahan dasar minyak yaitu Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil. Happy reading!  

    Manfaat Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil :

    • Almond Oil & Jojoba Oil dapat membersihkan wajah secara mendalam dari kotoran, debu, polusi, sel kulit mati, dan bakteri.
    • Tekstur oil dan tidak perih dapat membersihkan waterproof make up tanpa meninggalkan rasa lengket
    • Almond Oil & Jojoba Oil kulit jadi lebih cerah, kencang, lembap, halus & sehat
    • Cocok untuk semua jenis kulit
    • No added alcohol, No added Parfum, Halal, BPOM, Dermatology tested

    Cara pakai Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil:

    Tuang ke telapak tangan atau kapas kemudian oleskan dan pijat dengan lembut di area wajah yang ingin dibersihkan. Bilas dengan air sampai bersih.

    Penting banget ya membersihkan wajah apalagi kalau kita sering keluar rumah dan re apply sunscreen. Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil dikemas dalam botol spray bernuansa baby yellow 100 ml. Aku suka kemasan pembersih wajah dalam bentuk spray karena minim tumpah saat kena kapas. Saat digunakan teksturnya oily tapi encer sehingga mudah disemprot, warnanya bening dan tidak ada wangi sama sekali. Menurutku produk ini efektif membersihkan sisa make up, cuma karena belum terbiasa pakai cleansing oil masih kurang nyaman setelah digunakan tapi bisa diatasi dengan segera mencuci wajah. Sekian Review Natur Miracle Cleanser Almond & Jojoba Oil, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Yuk, baca lagi:

    Canva Pro, Seni Efisiensi Waktu dalam Bekerja dan Berkarya 

    Pengalaman Treatment Ionthoporesis di Klinik Kecantikan Lineation Bandung 

    Review Pengalaman Menggunakan LABORÉ Sensitive Skincare  

    5 comments:

    1. Wah, Natur punya cleansing oil, ya. Bener, berasa agak kurang nyaman pakai cleansing oil kalau belum terbiasa. Buru-buru cuci muka sehabis pakai biar nyaman lagi....

      ReplyDelete
    2. Sama aku juga belum pernah nih pakai oil cleansing mba. Btw, begitu dipakai, kan dibersihin Ama air biasa. Itu ga susah ya bersihinnya? Soalnya kadang minyak dan air kan agak susah tuh nyatunya. Apa Krn dibantu Ama sabun facial wash, jadi bersihinnya juga LBH tuntas?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya mba aku langsung cuci wajag pakai facial wash karena mungkin ga biasa pake Cleansing oil jdi kurang nyaman hahaha

        Delete
    3. Aku paling anti ama cleansing oil beb, susah dibersihinnya minyaknya hiks wkwkkw

      Tapi ini kemasan spray pasti praktis bgt ya beb

      ReplyDelete
    4. Natur makin berinovasi ya mbak, sekarang ada produk skincare seperti cleansing oil ini
      biasanya untuk produk pembersih, aku pakai yang based on water
      terus ini cobain brand korea yang berupa oil juga, awal-awal make terasa aneh mbak,, jadi muka kayak berminyak,licin. Tapi aku akui kalau buat ngilangin lipstik atau sisa blush on termasuk cepet ilang

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES