• 28.2.22

    Review Pengalaman Menggunakan Wardah C-defense Mousse Moisturizer Sebagai Pengganti Krim Siang

    Review Pengalaman Menggunakan Wardah C-defense Mousse Moisturizer Sebagai Pengganti Krim Siang

    Wardah C-defense Mousse Moisturizer

    Hai teman-teman kali ini aku akan review produk terbaru dari Wardah yaitu Wardah C-defense Mousse Moisturizer dimana produk ini adalah produk pelembab plus primer dalam satu produk untuk kulit lembab dan cerah dengan pori tersamarkan. 

    Wardah C-defense Mousse Moisturizer merupakan krim bertekstur velvet yang lembut dengan Moistprime Technology yang berfungsi 2-in-1 sebagai pelembap sekaligus primer yang melembabkan dan menyamarkan pori-pori wajah, dengan tampilan akhir matte yang fresh. Dengan SPF 15 PA++ yang akan melindungi kulitmu dari sinar matahari dan Hi-Grade Vitamin C sebagai antioksidan untuk kulit tampak lebih cerah dan halus.

    Review Wardah C-defense Mousse Moisturizer

    Cara menggunakan Wardah C-defense Mousse Moisturizer:

    Wardah C-defense Mousse Moisturizer digunakan dengan cara diaplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Ratakan dan biarkan menyerap. Gunakan di pagi dan sore hari. Dapat digunakan sebelum mengaplikasikan makeup. Gunakan rangkaian produk Wardah C-defense series untuk hasil yang lebih optimal. 

    Produk ini dikemas dalam Jar 30 gram yang imut dan travel friendly, kemasannya bernuansa orange dan putih dan harganya sangat terjangkau sekitar Rp40.000 sampai Rp50.000 saja. Pada saat jar dibuka terdapat aplikator kecil untuk membantu menggunakan krim ini. Krimnya berwarna putih dan teksturnya seperti whip cream yang terdapat pada kue atau cake. Wanginya jeruk segar dan saat diaplikasikan tuh benar-benar matte di wajah. Aku juga bisa pakai sebagai krim siang atau pelembab sehari-hari karena sudah mengandung SPF jadi nggak perlu pakai sunscreen tambahan.

    Review Wardah C-defense Mousse Moisturizer

    Kemudian produk ini juga masih bisa ditambahkan BB cream namun jika ditambahkan produk lainnya akan menambah white case. Jadi aku lebih suka menggunakan pelembab ini sebagai skincare harian saat menjemput anak sekolah. Jadi kalau mau dandan bisa pakai BB Cream tapi kalau untuk sehari-hari nggak usah pakai BB Cream, cukup pakai pelembab ini saja aku suka sih sama produk ini karena bikin kulit tuh setingkat lebih cerah, nyaman dipakai dan nggak terlalu berminyak lah. Wardah C-defense Mousse Moisturizer bisa dijadikan sebagai pengganti krim siang karena kandungannya komplit dan di malam. hari aku pakai Wardah C-Defense Sleeping Mask sebagai pengganti krim malam hehe. Oke sekian review Wardah C-defense Mousse Moisturizer ini, sampai jumpa di ulasan skincare lainnya. 

    Yuk baca dulu:

    Review Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence 

    Review Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask  

    Review Wardah C-defense Energizing Whip Foam  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES