• 17.12.21

    Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah Crystal Secret Day & Night Cream

    Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah Crystal Secret Day & Night Cream 


    Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah White Secret Day & Night Cream


    Hello beauties, beberapa bulan lalu aku mencoba krim siang malam dari Wardah. Racun banget karena duo sahabatku pada pakai Wardah Crystal Secret, jadi cuss aku ikutan deh hehe. Yuk, simak Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah Crystal Secret Day & Night Cream berikut ini.... 

    Review Wardah Crystal Secret Day Cream 

    Wardah White Secret Day Cream


    Wardah Crystal Secret Day Cream 30 gr Pelembab Mencerahkan dengan SPF 35 PA++ diklaim membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi SPF 35 dan PA +++ akan melindungi dari sinar UV A dan UV B. Crystal White Active mempercepat proses pencerahan dan mempertahankan hasilnya lebih lama. Melalui Advanced-White Specific SystemTM dan Derma-Peptide Technology, krim ini lebih mudah meresap ke dalam kulit. 

    Review Wardah Crystal Secret Night Cream

    Review Wardah White Secret Night Cream

    Wardah Crystal Secret Night Cream ini diklaim dengan Crystal-White-Active secara efektif menghambat proses pembentukan melanin. Melalui Advanced-White Specific System dan Dema-Peptide Technology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan memperbaiki tekstur kulit. Kulit menjadi halus dan tampak lebih cerah.

    Kedua produk ini dikemas cantik dan elegan berwarna putih dan bening, aku suka sih sama packaging 30gr, masih travel friendly. Tapi sayang pas tutupnya dibuka tuh bagian putihnya ikut masuk jadi ketutup krimnya, duh susah ah jelasinnya wkwk. Pokoknya kalau creamnya putih, creamy dan wangi tidak menyengat. Untuk krim siang, ternyata membuat wajah jadi putih cerah secara instan. Jujur aku nggak suka tipe cream yang bisa memutihkan karena aku lebih suka efek bb cream yang natural. Kalau udah cerah saat pakai krim, nanti gimana dong pas make up? Hihi. Kalau krim malam sih nggak masalah. Setelah dua bulan mencoba krim siang malam Wardah White Secret, wajahku lumayan cerah dan bersih. 

    Harga kedua krim ini masing-masing sekitar 100k, tapi aku nggak repurchase dan lebih memilih pakai Sunscreen dari Wardah untuk krim siang dan Wardah White Secret Sleeping Mask untuk krim malam hihi. Nanti aku review ya beb. Sekian Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah Crystal Secret Day & Night Cream, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Boleh banget dibaca beb:

     

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES