• 5.12.21

    Review Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair Warna Orange

     

    Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair

    Review Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair Warna Orange

    Hello beauties, nggak kerasa nih kita sudah memasuki bulan Desember, penghujung akhir tahun 2021. Semoga kita senantiasa dilindungi dan diberikan kesehatan ya. Apapun impian kita semoga diberikan yang terbaik, aamiin. Btw aku sekarang lagi nggak pakai tonik dan kondisioner sehingga rambut butuh vitamin biar makin lembut dan mudah diatur. Biasanya aku pakai vitamin rambut Lucido-L warna kuning atau pink, namun kali ini aku mau Review Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair 50 ml Warna Orange karena belum pernah hihi.

    Sebenarnya rambutku nggak damage atau rusak kok. Tapi aku pengen menjaganya saja meskipun aku wanita berhijab. Lucido-L Hair Vitamin adalah beauty hair vitamin dengan kandungan vitamin A, C, dan E. Yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus. Gunakan pada rambut setelah keramas dalam kondisi setengah kering/lembab. Tuang secukupnya dan ratakan menggunakan telapak tangan, dari tengah sampai ujung rambut. Rasakan perubahannya hanya dengan 1x pakai. Gunakan secara teratur untuk hasil terbaik dan rambut indah tahan lama.

    Keunggulan Lucido-L Hair Vitamin:

    • Tidak lengket/Non-sticky feeling
    • Tidak perlu dibilas/Non-rinse item
    • Dengan keharuman floral yang lembut/Light floral fragrnce
    • Menjadikan rambut lebih halus dan lembut
    • Kandungan vitamin A, C, dan E
    • Mudah digunakan

    Cara Pakai vitamin rambut Lucido-L:

    Gunakan pada rambut setelah keramas, dalam kondisi setengah kering/lembab. Tuang secukupnya dan ratakan menggunakan telapak tangan, dari tengah samapai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan.

    Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair

    Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil for Damaged Hair ini dikemas dalam botol pump yang travel friendly 50 ml berwarna orange. Vitamin rambutnya berwarna bening dengan tekstur miril gel tapi oily. Menurutku vitamin rambut Lucido-L ini Wanginya lembut dan tidak menyengat. Memang benar mudah digunakan dan tidak lengket. Aku biasanya pakai setelah keramas sebagai pengganti kondisioner, sebelum nge blow rambut pakai hairdryer. Hasilnya rambutku jadi lembut, sedikit wangi dan terlindungi sehingga tidak kering atau pecah bercabang.

    Apakah kamu pernah mencobanya juga? Sekian Review Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair Warna Orange, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya gengs.

    Boleh banget dibaca beb:

    Inilah Seni Bahagia ala Ibu Rumah Tangga Milenial 

    Seni Merajut Persahabatan Sejati 

    1 comment:

    1. Aku juga pake Lucido ini, Saaan. kadang pake yang kuning, kadang yang orange. Emang enakeun, ga lengket ke rambut. Wanginya juga pas

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES