• 3.3.21

    Review EXZO Body Lotion

    Review EXZO Body Lotion

    EXZO Body Lotion

    Bebski apa kabarnya nih? Seperti biasa aku suka banget explore produk hand & body lotion yang ada di Supermarket hehe. Kali ini aku bakalan Review EXZO Body Lotion, selamat membaca ya!

    Exzo body lotion varian body milk ini merupakan produk lokal dengan BPOM dimana klaimnya adalah Lotion pemutih alami, dengan keharuman yang menyegarkan. Mengandung Hydrolyzed Milk Protein,menjadikan kulit anda tampak halus,lembut,putih permanen(DiJamin) serta diperkaya dengan moisturiser.Ekstra Aloe Vera Cocok untuk semua jenis kulit (Termasuk kulit sensitif).

    Review EXZO Body Lotion

    Dengan Pemakaian teratur maka dalam 2 Minggu akan terasa hasilnya kulit menjadi putih permanen,halus,lembut,tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

    Cara pemakaian:
    Usapkan secara merata pada kulit tangan dan tubuh setiap hari sehabis mandi

    Exzo body lotion ini harganya murah banget beb Rp 20.000 dengan botol press 500ml jadi awet banget dipakai. Wanginya kayak powder gitu, warnanya putih. Sayangnya agak susah meresap dikulit jadi teksturnya lotion berminyak gitu, jadi saat diaplikasikan putih-putih gitu di kulit. Tapi lama-lama juga meresap kok hehe.

    Sekian Review EXZO Body Lotion, semoga bermanfaat ya beb.

    Baca juga:
    Review L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence 

    Review Lip Cream Evangeline & Madame Gie 

    Review Victoria Teens Dreamy Rainbow Body Mist 

    4 comments:

    1. Hrganya terjangkau ya beb, aku baru denger brand ini, btw aromanya kayak gimana beb?

      ReplyDelete
    2. Reviewnya bagus kak

      ReplyDelete
    3. Saya termasuk yang susah banget milih body lotion karena kebanyakan yang saya coba suka lama meresapnya. Malah seringnya milih nggak pakai sekalian *pemalas sekali memang saya tuh :( Tapi, ini murah meriah juga, ya, Mbak..Bisa dipertimbangkan...

      ReplyDelete
    4. Waaah takjub Ama harganya :o. Segede itu murah bnagettt ya mb. Aku kyknya pernah ngeliat deh produk ini, tp memang blm pernah pake. Untungnya kulit badanku ga terlalu sensitif kayak wajah. Jd kalo nyoba2 lotion aku msh berani :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES