Skip to main content

[Review] Inez Color Contour Plus Eye Shadow Venice 05


Hey beauties kemarin aku dan suami ngabuburit ke Nu art Gallery karena ada event Art Cinema yaitu acara nobar film yang pengen aku tonton dari tahun lalu yaitu “Mencari Hilal” (padahal pengen nonton Now You See Me juga cuma gak sempet ke Bioskop hihi). Lucunya, pas mau beli tiket, Mbak petugas galeri bilang gini: “Mbak suka nonton film?” “Iya” “Jangan-jangan Mbaknya bintang Film soalnya cantik banget” *Aamiin sambil senyum malu hihi* baru kali ini ada yang muji aku keterlaluan banget, ternyata kita baru tahu kalo tadinya bakal ada produser film ikut Nobar, tapi aku bilang ke Suami enggak sanggup kalo harus jadi Dian Sastro wkwk.

Emang sih aku jarang dandan, males banget ngajar pake dandan tapi kalo kencan sama Suami harus cetar dongs, nah kira-kira apa sih yang bikin beda kemarin? Ternyata aku belajar so so smokey eyes gitu pake eye shadow Inez yang baru dibeli dua hari sebelumnya.

Aku repurchase produk kosmetik Inez karena ini adalah brand lokal halal yang berkualitas. Sebelumnya aku udah review concealer, bedaktabur dan lipstiknya. Sekarang aku mau review salah satu koleksi eye shadow yang dikeluarkan oleh Inez yaitu seri Venice 05. Belinya di Toko Sinarmas Jl. Gandawijaya Cimahi dengan harga Rp 41.100.

Inez Eye Shadow Venice terbungkus dalam dus kotak bernuansa putih dan biru dongker, saat dibuka ada kotak eye shadow berwarna biru metalik yang kokoh dan mudah dibuka. Di dalamnya terdapat 4 warna eye shadow berwarna coklat kemerahan (bronze), putih gading, coklat muda dan coklat tua masing masing beratnya 1,5 gr. Kotak Eye Shadow ini dilengkapi kuas aplikator dan kaca.




Keterangan produk:
Inez Eye Shadow Venice ini merupakan rangkaian tata rias mata dalam bentuk serbuk yang dipadatkan, memberikan kemudahan dalam pemakaian serta mudah diaplikasikan. Memberikan bayangan pada mata sehingga penampilan lebih menarik. Tersedia beragam pilihan warna yang disesuaikan dengan kepribadian wanita modern.

Cara pemakaian:
Oleskan pada kelopak mata dengan menggunakan aplikator eye shadow.

Baca juga: badan langsing rekening gendut

Review:
Aku puas dengan Inez Eye Shadow Venice karena sesuai dengan tulisan para beauty blogger sebelumnya. Warna favorit seri Venice ini adalah coklat tua dan putih gading, coklat tua untuk bagian bawah kelopak mata dan digradasikan dengan putih gading di bagian atas. Eye shadow ini sebenernya sudah pigmented dan ada glitter nya tapi enggak lebay kok, hasil akan lebih bagus dan tahan lama dengan pemakaian eye base make-up terlebih dahulu. Jika tidak memakai eye base, akan awet sekitar 4 jam, jika memakain eye base akan tahan hingga 6 jam. Aku pakai dari jam 2 siang dan saat wajah dibersihkan jam 8 malam, eye shadow nya masih menempel.

Baca juga: Tempat belajar seni di Cimahi & Bandung Barat

Kelebihan:
Warna pigmented dan tahan lama
Wanginya tidak menyengat
Halal dan terjangkau

Kekurangan:
Enggak ada sih tapi saran aja jika kemasan dilengkapi tutorial tata rias mata.

Next aku update lagi ya koleksi kometik yang lain :)



Baca juga: Eye Make-Up Base

Comments

  1. Warna-warna netral gini nih yg aku suka utk eye shadow :). Lbh cocok di akunya juga :D. Makanya tiap beli eye shadow pasti selalu aja yg ada wrn coklatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Fanny soalnya kulit saya ga putih jadi cocok pake eyeshadow coklat ;)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut