• 25.12.22

    Pengalaman Romantic Dinner di Station 8 Cafe Bandung

    Pengalaman Romantic Dinner di Station 8 Cafe Bandung

    Pengalaman Romantic Dinner di Station 8 cafe Bandung


    Hola food lovers, nggak kerasa ya kini kita sudah mulai memasuki akhir tahun, gimana nih resolusi tahun 2022, apakah sudah tercapai semua? Kalau belum, tetap semangat ya, kita bisa kejar impian kita di tahun depan! Btw tahun ini anak sudah mulai sekolah, jadi setiap hari aku jadi macam ternak dan membersamai anak belajar supaya siap masuk SD, kadang ngerasa capek tapi seneng sih kalau tuntas menghadapi tantangan setiap harinya. 

    Setelah anak mendapatkan laporan penilain akhir semester, saatnya liburan yeay! Ibu-ibu bisa menghela nafas supaya lebih rileks nggak riweuh kalau pagi-pagi hehe. Seneng deh kalo anak libur sekolah, apalagi kalau anaknya pengen main ke rumah nenek hihi. Banyak hal yang bisa aku lakukan di rumah seperti beres-beres, mensortir mainan yang sudah tidak terpakai, membuat konten di Pinterest, nonton drakor dan bisa ngedate lagi sama Suami! Hehe... 

    Bagaimanapun quality time bersama pasangan itu penting banget lho moms, kan selama ini fokus kita terbagi dengan anak-anak. Makanya saat ada momen liburan gini adalah waktu yang tepat untuk bicara dari hati ke hati lagi misalnya sambil romantic dinner ya kan? Nah, beberapa waktu lalu aku dan suami dinner di Station 8 yang merupakan salah satu cafe hits dan kekinian di Bandung. Apakah kamu sudah pernah makan di station 8? Kalo aku udah pernah pergi kuliner ke station 8, waktu itu lunch sama anak, tapi sekarang station 8 punya konsep baru, apa saja sih? Yuk, baca review Station 8 berikut ini...

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung


    Station 8 cafe ini berlokasi di  Jl. Sukajadi No. 132-134 Bandung (seberang PVJ), lokasinya emang strategis banget ya! Station 8 mengusung konsep baru dengan menu andalan pepper rice mania, kalau dulu kan menu makanan nya banyak banget,kalau sekarang fokus ke pepper rice dulu, tahun depan katanya menu akan ditambah lagi. Untuk suasana cafe sendiri,vibes nya masih sama-sama vintage dan aesthetic kayak di film Hollywood itu lho! Cat warna biru kehijauan, kursi merah, lantai seperti papan catur dan banyak pajangan bernuansa vintage ditambah panggung untuk live music mengingatkan pada film La la land, ya nggak sih? 

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung


    Pepper rice ini nasi atau spaghetti yang disajikan hotplate, ada varian chicken, beef dan salmon semuanya halal dan harganya terjangkau mulai 25k aja! Kamu juga bisa menikmati aneka sambal saus padang, curry, sambal matah, balado, teriyaki dan stroganoff. Untuk menu minuman mulai 10k, wow hemat banget kan? 

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung

    Aku sendiri coba menu salmon pepper spaghetti disajikan dalam hot plate, ada spaghetti, irisan fillet salmon, telur setengah matang, sosis dan crackers yang renyah,  Tapi kita bisa kasih bumbu sesuai selera, ada salt, pepper, garlic, honey dan bubuk cabai. Kalau aku sih tambahin salt dan honey, supaya ada rasa nusantara jadi aku pesan sambal matah. Asli itu spaghetti nya lembut, salmon nya juicy dan segar ditambah sambal matahnya pedas dan enak! 

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung

    Review station 8 cafe Bandung

    Kalau suami cobain beef pepper rice nya, dagingnya banyak, makanan disini porsinya mengenyangkan, sehat dan bergizi. Untuk minumannya kami pesan ice lemon tea, rasanya manis dan asam nya pas serta segar banget habis makan daging hehe. Overall aku lebih suka konsep terbaru dar Station 8 ini, selain itu tempatnya bersih, strategis, pelayanan staff ramah, ada live music juga lho Jadi cocok banget buat reunian, arisan, acara komunitas atau sekedar nongkrong cantik. Jadi nggak udah bingung lagi ya kalau liburan ke Bandung harus makan dimana.... Station 8 cafe saja. Sekian pengalaman romantic dinner di Station 8, sampai jumpa di review kuliner selanjutnya ! 

    Review station 8 cafe Bandung


    14 comments:

    1. waaaa, mantap dan enak makanannya mbak :D

      ReplyDelete
    2. Sering pergi makan di luar, tapi feelnya beda pas sama anak dan berduaan suami aja. Berasa kayak anak kuliahan lagi ngedate, hihi. Penting banget emang quality time berdua dalam rumah tangga, biar rasa tetap terjaga.

      ReplyDelete
    3. Tempatnya udh kliatan kok asyiiik mba 😍👍. Cocok lah yaaa makan bersama pasangan atau Ama kluarga juga sbnrnya. Aku suka tipe makanan begini, agak mirip pepperlunch versi lokal yaaa 😍. Aku masukin ke salah satu list kulinerku, kalo ntr ke Bandung . Kangeeen ih Ama bandung, udh lama banget ga kesana 😅

      ReplyDelete
    4. Kalo ke Bandung aku jadi pengen main ke kafe ini deh 🥰

      ReplyDelete
    5. Aaaa bikin laper, menggoda banget pepper ricenya.. Worth it dengan harga segitu yak mbak, apalagi fibes cafe-nya terasa banget. Jadi pengin dinner juga sama suamik😁

      ReplyDelete
    6. emang tempatnya kayaknya cozy banget ya mba, pengen deh nyobain ke sana, seru banget kayaknya apalagi sama keluarga atau pasangan

      ReplyDelete
    7. tempatnya cocok nih untuk ngedate ya Mbak, suasananya tenang gitu kelihatannya, tentunya menunya juga bikin kenyang ya jadi ada alasan nih untuk bisa berlama-lama di Station 8 Cafe n Resto ini ;)

      ReplyDelete
    8. Wah, jadi pengen ke Bandung dan nyobaiin makan di station 8 Cafe Bandung.

      ReplyDelete
    9. Dari penampakannya udah keliatan enak kok, Mbak, hihiii.. Pokoknya, segala nasi atau spageti yang dibikin model hotplate dan spicy gitu pasti enakkmk. Apalagi ada campuran macam-macam sebagai topping-nya.

      ReplyDelete
    10. Kelihatan fun banget ya cafe.y, terus makanannya juga bikin ngiler, pengen nyobaiin jg kan saya heheh

      ReplyDelete
    11. Harganya lumayan terjangkau ya, Mba. Kalau main ke Bandung pengin coba makan di station 8 Cafe Bandung. Sekalian coba sensasi makan spageti di hotplate.

      ReplyDelete
    12. Ini yang seberang PVJ bukan beb? tempatnya aesthetic dan retro banget. Aku kayaknya pernah ke sana deh nyambi kerja, tapi udah lama banget. Soalnya jauh kalau dari Bandung Timur mah hahaha.

      ReplyDelete
    13. Dari ulasan di atas kelihatan nyaman banget ya kafe restonya. Recommended nih kalau ada kesempatan jalan2 ke Bandung

      ReplyDelete
    14. Wah tempatnya asyik bgt beb, kesan vintagenya juga dapet bgt, tp lebih ke vintage modern ya.

      Harganya juga ga bikin kantong jebol, cocok buat makan ama keluarga.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES