• 1.10.22

    Review Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo

    Review Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo

    Review Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo


    Dear beauties, apa kabar nih? Btw aku baru coba shampo Dove terbaru namanya Dove Micellar Shampoo, terdapat 2 varian. Dove Micellar shampoo yang pink Deep Cleanse Nourishment untuk rambut berminyak dan kering. Kalau aku beli yang ungu namanya Dove Micellar Shampoo Hair Boost Nourishment untuk kulit kepala berminyak dan rambut rontok. 

    Sampo Micellar dengan formula ringan transparan yang diperkaya dengan Micellar untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dari minyak & kotoran serta Kalsium Kompleks yang dikenal kaya akan mineral, untuk menutrisi rambut rapuh serta menguatkan rambut dari dalam*. Dove Micellar Sampo Hair Boost Nourishment segera tersedia di Indonesia. *dengan penggunaan teratur vs non conditioning shampoo. 

    Kelebihan Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo:

    • Membersihkan minyak berlebih dan sisa produk yang menumpuk di kulit kepala. 
    • Mengandung Micellar dan Calcium Complex yang kaya akan mineral dan ampuh membersihkan akar rambut dan memperkuatnya dari pangkal hingga ujung*.
    • Formulanya ringan sehingga akar rambut terlindungi. 

    Review Dove micellar shampoo

    Shampoo ini dikemas dalam botol 190 ML dengan harga Rp35.000 di supermarket. Nah, botolnya tuh bernuansa ungu, kalau shampoo nya tuh warnanya bening, wangi mirip. Dove creambath, formulanya tuh ringan kayak Micellar water untuk pembersih wajah, teksturnya tuh Jelly seperti gel gitu bisa membersihkan rambut dengan baik. Hasilnya membuat rambut terkesan lebih tebal nggak lepek, untuk rontok masih ada tapi aku suka sih shampo ini. Apakah kamu sudah mencobanya? 

    Boleh baca juga:

    Pengalaman Facial di Lineation Bandung, Perawatan Wajah Glowing Tanpa Makeup!  

    Informasi PPDB Biaya Masuk SD Swasta di Bandung dan Cimahi tahun Ajaran 2023/2024

    Review SKINTIFIC 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 Andalan Macan Ternak  

    2 comments:

    1. Ini seriiiung banget lewat di feed ku 😄, tapi aku blm coba sih mba. Mungkin Krn aku sering cari shampoo yg mencegah kerontokan Yaa, makanya shampo Dove ini JD sering muncul juga. Sbnrnya penasaran, tapi aku udh telanjur cocok Ama shampo yg skr. Jadi kayaknya masih belum dulu utk cobain shampo lain 🤭. Takut malah rontok lagi kalo Gonta ganti mba. Tapi aku sukaaaa botol dove micellar ini. Ungu soalnyaaa 😄❤️

      ReplyDelete
    2. Aku baru tau skrg ada Micellar Shampoo juga beb hehehe

      Aku suka bgt ama aromanya Dove, walaupun beda2 varian tp aromanya khas Dove, harum bgt

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES