• 15.6.17

    [Review] Ovale Olive Oil


    Hai cantiks, minggu lalu saya baru ngeborong toko sebelah karena dapet voucher belanja 500k dari kontes selfie produk perawatan rambut yang merupakan kontes dengan hadiah nunggu paling lama haha. Kebetulan si Bio Oil abis, lagi males olshop maklum new mom rempong jadi saya beli Minyak zaitun aja deh, jadi sekarang saya mau review Ovale Olive Oil ya:

    Kemasan: Di botol plastik sih tapi tutupnya enggak banget deh, kurang artistik gitu heheu. Minyak zaitun ini warnanya bening, wanginya seperti bunga melati yang lembut, teksturnya pasti berminyak lah ya tapi mudah meresap dan tidak lengket.



    Harga: Rp 26.500/100 ml lumayan mahal ya dibanding produk sejenis, kalau beli di Supermarket kayaknya bisa lebih murah.

    Keterangan produk:
    Terbuat dari buah minyak zaitun, Ovale Olive Oil dapat digunakan untuk merawat seluruh bagian tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

    Produk ini berfungsi untuk:
    ❤Membantu melindungi kelembaban rambut dan kulit kepala
    ❤Membantu mengurangi kekeringan pada kulit wajah dan leher serta menjaga kelembaban dan kehalusannya
    ❤Melembabkan kulit tubuh, termasuk tangan yang kering dan kaki yang kasar, menjaganya agar tetap halus.

    Rasakan khasiat Ovale Olive Oil setelah mandi, keramas atau sebelum tidur.



    Cara pemakaian: Usapkan pada rambut dan kulit kepala, wajah, tangan, kuku dan kaki serta bagian tubuh lainnya, dapat digunakan pula untuk memijat.

    Hasil: Saya gunakan minyak zaitun ini untuk perawatan perut usai melahirkan, yang pernah lahiran tahu kan perut melar, belum seksi lagi seperti sedia kala. Nah saya pakainya setelah mandi, dioles dan dipijat supaya tekstur dan warna kulit di perut sehat seperti semula, syukur-syukur enggak ada stretch marks ya aamiin.

    Selain itu saya juga pakai untuk siku dan lutut yang kering, kuku yang enggak pernah meni pedi. Sebelum tidur dipakai di wajah karena sejak hamil enggak pakai krim-kriman dulu, serta ujung rambut supaya enggak kering, secara udah beranak rambut panjang kalau usai keramas sekarang harus dikeringin pake hair dryer hiks. So far, saya suka wanginya, enggak hinyay dan mudah meresap. Tapi jangan berharap hasil nya instan ya soalnya namanya juga minyak-minyakan eh usaha deng hehe. Sayang belum ada logo halal pada kemasan, jadi saya masih penasaran sama minyak zaitun merek lain heheu. Sekian review dari saya, semoga bermanfaat. 

    Mungkin kalian mau baca juga:

    14 comments:

    1. Beneran ini bikin perut abis melahirkan jd bagus? hahahah aku dulu nyobain bbrp produk blm ada yg sakses.. hiksss :(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Lumayan bikin lembab mba, selamat mencoba semoga cocok ya

        Delete
    2. Wah...ternyata Mbak penyuka oil-oilan jugaa...toss. Saya selalu punya beberapa jenis oil di rumah. Makenya kadang suka-suka, lagi pengen yang mana dan buat apa. Mostly buat oles2 tubuh, sama bibir dan buat bersihin muka. Kalau lagi manja juga buat pijit. Hi..hii

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya ini bisa buat bibir juga, saya sudah coba Mba^^

        Delete
    3. Hai mba.. ulasan yang sangat menarik.. saya mau coba ah.. makasi y mbaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama-sama mba semoga cucok em

        Delete
      2. cuco banget kak Sandraaa.. thanks reviewnya yaa!!!

        Delete
    4. Iya, tutup botolnya ky botol obat ya hihi

      ReplyDelete
    5. sha juga pake bio oil. yang ini belum pernah nyoba, malah baru tahu :D

      iya, tutupnya berasa jadul banget ya teh :D

      ReplyDelete
    6. Pengalaman saya sih ama olive oil, sifatnya gak bisa langsung kelihatan berubah 2-3 hari, tapi kalau dipake terus menerus bahkan untuk kulit normal, sifat mempertahankannya jauh lebih baik.

      ReplyDelete
    7. Iyah mba, tutupnya gmn gituuu hihii... aku suka olive oil. Memang harus konsisten yaa mbaa klo perawatan macem gini :D

      ReplyDelete
    8. Wah, Ovale ada produk Olive Oilnya, ya. Aku biasa pake yang Sari Ayu. Kebetulan udah abis. Kalo perlu lagi, nyobain yang Ovale deh...

      ReplyDelete
    9. Kalau olive oil biasanya ga langsung keliatan hasilnya, tapi lembutnya memang kerasa dan bikin betah. Cuma akunya rada ga telaten kalau perawatan gini. Padahal alami ya hehehe. Coba lagi ah next time! :)

      ReplyDelete
    10. lah minyak zaitun ini malah dipakai suami saya untuk minyak rambut, haha. Tapi saya suka jadinya karena rambut suami rapi tapi nggak keras dan subur banget bentar-bentar mesti potong rambut :D tapi dipakai pijit enak jugaaa

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES