• 23.7.16

    [Review] Natur Hair Mist Fantasy Flower


    Setelah sebelumnya membahas Sampo Natur hair nutritive with Aloe Vera extract, sekarang aku dapet rezeki dari Natur dengan memberiku produk terbaru nya yaitu Natur Hair Mist Fantasy Flower.

    Setahu ku hair mist adalah pewangi rambut jika tidak sempat keramas atau rambut bau tak segar, tapi dalam keterangan produk dalam Natur hair mist ini disebutkan bahwa produk ini dapat membuat rambut terasa halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Dengan wewangian bunga menjadikan rambut terasa harum dan segar.

    Cara pakai:
    Semprotkan pada rambut dalam kondisi kering dari jarak 10-15cm, ratakan dengan jari, gunakan saat rambut terasa bau dan tidak segar.

    Kemasan:
    Seperti biasa, Natur selalu juara dalam mengemas produknya agar terlihat elegan dan eksklusif. Hair mist ini dilindungi dus cantik bernuansa hitam dan bung-bunga, saat dusnya dibuka terdapat botol spray 80ml nya sangat cantik, meskipun terbuat dari botol plastik tapi tetap kokoh dan menarik.


    Review:
    Hair mist ini cocok bila kita sedang tidak sempat keramas tapi akan bepergian, wangi nya tidak seperti parfum tapi khas bunga herbal. Cocok bagi rambut kering seperti ku yang juga tidak suka jika rambut terkena asap, baik asap bakar maupun asap rokok, hus hus jangan merokok dekat saya ya, sayang rambut heheu

    Kelebihan:
    1. Kemasan top banget
    2. Tidak lengket saat digunakan
    3. Awet

    Kekurangan:
    1. Tidak seperti produk Natur lainnya, hair mist ini belum dilabeli halal, mungkin karena masih baru kali ya!

    Sekian review dariku semoga bermanfaat ya! Uh jadi pengen coba kondi, tonik dan serum Natur lainnya deh :)

    Baca juga: Review Natur Gingseng

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES