Skip to main content

[Review] Herborist Zaitun Shampoo


Dear hairmate, karena pas ke Borma shampo Zaitun lagi kosong, saya tertarik sama produk terbaru Herborist yaitu Herborist Zaitun Shampoo, yang berfungsi melembabkan dan menutrisi dengan Natural Anti Oksidan untuk semua jenis rambut. Simak ulasannya yuk!

Kemasan:
Keren banget, suka lihat warna hijaunya. Dibungkus botol plastik warna hijau dengan tutup press. Shampo nya berwarna bening seperti gula jelly dan wangi nya harum banget, mirip sama Herborist lulur Zaitun. Tekstur seperti minyak tapi enggak berminyak, busanya lumayan banyak.


Keterangan produk:
Mengandung ekstrak alami minyak zaitun sebagai antioksidan, yang bermanfaat untuk menutrisi, menambah volume dan membuat rambut terasa ringan dan lembut.

Cara pakai: Seperti keramas biasa 
Harga: Rp 26.000 an untuk 250ml


Testimonial:
Saya suka produk-produk Herborist, kemasan shampoo unik dan terkesan alami. Meskipun shampo ini masih mengandung SLS dan Parabens, tapi saya suka wanginya, sayang wanginya setelah keramas enggak nempel kayak lulurnya. Setelah pakai ini, rambut enggak kering dan enggak cepet berminyak juga. Mungkin shampo dengan komposisi minyak zaitun akan menjadi shampo favorit saya.

 Sekian ya, semoga bermanfaat! Jangan lupa baca ini juga ya!


Comments

  1. aku tau merk herbirist lulurnya aja mba San klo shampo malah baru tau dari reviewnya mba San hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini produk terbaru Herborist zaitun series^^

      Delete
  2. SLS dan parabens itu zat apa yah mbak? Memangnya berbahaya? hehehe aku belum pernah cobain pakai shampo ini. Tapi aku pernah dapat lotion nya, harum deh dan lembut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dulu saya baca SLS sodium.laureth sulfate itu yang kayak bahan detergen berbusa, digunakan bukan di shampo saja, efeknya kurang bagus bagi lingkungan sedangkan parabens itu sejenis pengawet. Sebenernya engga usah worry selama ada logo halal dan BPOM :) lagian komposisinya pasti sedikit dan sesuai standar^^

      Delete
  3. aku suka lulurnya. wanginya enak. eh ntar nyobain shamponya juga ah

    ReplyDelete
  4. Wuih keren banget itu herborisk kayaknya produk baru ya buat shampoonya... ntr deh mau coba iseng nyoba siapa tau cocok ya mba san.. makasi ya mba san cantik

    ReplyDelete
  5. aku taunya herborist yang minyak zaitun sama lulur aja, baru tau loh kalau shampo juga ada

    ReplyDelete

Post a Comment