Skip to main content

[Review] Ayudya Lulur Pengantin Mutiara


Hola beauties! Sejak dulu saya suka banget yang namanya luluran, maklum kulit saya kan eksotik khas Indonesia banget haha jadi biar enggak dekil dan makin di sayang Suami ya minimal kulit harus bersih, lembut dan wangi yes.

Nah, kali ini saya mau review lulur pengantin, dulu banget sebelum nikah pernah coba beberapa kali dan sekarang kan saya sudah enggak nifas, berasa jadi pengantin baru lagi deh hehe. Mari ulas New & improved formula Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub.

Kemasannya lebih ramah lingkungan ya, karena seperti refill yang bisa dituangkan pada wadah bekas lulur terdahulu. Makanya harganya jauh lebih murah yaitu Rp 14.900/300 gr banyak banget kan! 

Waktu beli ini di Borma ada varian Bengkuang, Susu dan Mutiara. Kenapa saya coba yang Mutiara? Karena Bengkuang dan Susu udah lumrah kali ya, Mutiara kan susah di dapet haha.

Dari kemasan depan, terdapat additional benefits yaitu:
  1. Menghaluskan dan mencerahkan kulit bagai kilau mutiara.
  2. Paduan ekstrak seaweed dan vitamin E membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
  3. Paduan squalene & minyak zaitun merawat kelembutan alami kulit.
  4. Kesegaran dan keharuman alami sepanjang hari.

Di kemasan belakang, produk ini mengklaim dapat mencerahkan kulit, menghaluskan, melembabkan serta menyamarkan warna di lipatan-lipatan tubuh (wah ini penting banget). Mengandung susu murni, ekstrak rumput laut, yoghurt, minyak zaitun, vitamin C & E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan dasar alami.

Cara pemakaiannya seperti biasa, saat kulit dalam keadaan kering  gosokkan lulur sampai mengering dan butiran lulur bejatuhan bersama kotoran, bilas sampai bersih. Tidak perlu pakai sabun lagi, bisa untuk lulur urut dan baik untuk kulit normal.

Kesimpulan:
Warna lulur ini putih banget, ternyata teksturnya sama seperti lulur Citra, Purbasari dan Marina body scrub, namun butiran scrub lebih kecil dan halus serta wangi nya lebih enak dan alami. Saya suka lulur ini karena murah, banyak, mudah di dapat dan komposisi nya sedikit tapi lebih alami. Sayang, belum ada logo halal, mungkin nanti saya coba varian lainnnya.

Sekian info me time mevvah ala Ibu menyusui ini, sempat enggak sempat ya coba sempatin aja buat luluran ya Moms...

Eh, baca ini juga yuk cantiks:

Comments

  1. Murmer uy.. variannya lucu, mutiara. Itu satu poch bisa dipakai berkali2 yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tinggal reuseable pot lulur sebelumnya

      Delete
  2. Aku dulu juga pake ini. Selain murah juga kayak ngga habis habis ya hehe.

    ReplyDelete
  3. Aku jg sukaaaaa lulur ini. Bikin relaks wanginya mba.. Trs kulit berasa aluuuus banget abis pake ini :D. Aku belinya banyak varian.. Soalnya emg suka luluran, dan tampilan lulur ini menarik banget jg wah gitu :D. Pdhl harganya amat sangat terjangkau yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Fann, saya pengen coba varian lainnya^^

      Delete
  4. Perempuan mah...teteup!
    kalo beli apa-apa selalu cari yang mahal dengan harga terjangkau.
    Hiihi...aku juga kemarin pas beli masker topeng ((apa siiih...istilahnya, teh?)) cari-cari yang kandungannya emas. Lhaa....nemunya platinum ((bener gak yaa??))
    Langsung sikaattt!

    Hahhaa...

    Btw,
    aku uda lama banget gak luluran euunk...kangen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya belum pernah coba masker topeng hehe met luluran Mbaaa

      Delete
  5. aku pernah pakai iniiii, enak dan suka banget sama harumnyaaa

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pake ini sist, wanginya harum sih tapi nggak tau kenapa kurang nendang buat bersihin kulitku ya.. apa mungkin gegara aku mah loba daki :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh masa ciwi syantiek kayak kamu loba daki haha

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut