Skip to main content

[Review] Bio Oil, Solusi Stretch Marks Ibu Hamil



Hi ladies, kali ini saya mau review produk kecantikan (sejuta umat) andalan selama hamil. Salah satu kekhawatiran sebelum hamil adalah munculnya stretch marks di perut akibat meregangnya kulit yang tidak elastis. 

Baca juga: Melahirkan sambil tersenyum

Saya ingin yang terbaik untuk diri sendiri, Suami dan baby makanya saya rajin perawatan karena sebelum hamil juga sudah ada stretch marks dibagian tubuh yang lain. Setelah Minyak Zaitun Mustika Ratu Redwin Sorbolene dan Wangsa Jelita Anti Stretch Marks habis, saya coba pakai Bio Oil, berikut adalah ulasannya:

Kemasan:
Terbungkus rapi dalam dus, penjelasan produk dan cara pemakaian lengkap, ada sisipan leaflet. Dikemas dalam botol plastik bening bernuansa orange 60ml dengan harga Rp 80.000- Rp 120.000, awet untuk dipakai 3 bulan, Suami kadang pakai juga. Tekstur minyak, tidak berwarna dan wanginya alami.




Keterangan produk:
Bio Oil adalah produk dari Afrika Selatan yang merupakan spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata, mengandung Purcellin Oil untuk mencegah penuaan kulit dan merawat kulit kering.

Komposisi:
Vitamin A, Vitamin E, Minyak: Kalendula, Lavender, Rosemarry dan kamomil.


Cara pemakaian:
Hanya untuk pemakaian luar, oleskan pada wajah/tubuh yang kering dua kali sehari selama 3 bulan, Ibu hamil bisa pakai sejak awal trimester kedua untuk mencegah stretch marks. Karena saya sedang hamil jadi pakai setelah mandi dengan mengoles juga memijat lembut dengan gerakan memutar di daerah perut, payudara, paha, punggung bawah, pinggul dan bokong. Saya juga oleskan ke lutut, siku dan sedikit ke bagian wajah sebelum tidur.


Hasil 3 bulan pemakaian:
Saya suka sekali minyak ajaib ini, karena bisa digunakan di wajah, tubuh bahkan rambut untuk masker atau vitamin. Minyaknya tidak lengket, cepat meresap, tidak menimbulkan alergi dan cocok untuk kulit sensitif. 

Katanya kalau hamil tua akan gatal-gatal, tapi saya tidak merasakan itu, tidak ada stretch marks di perut saya, lutut dan siku tidak terlalu kering, wajah setelah bangun tidur tidak berminyak dan tidak kering saat siang hari.

Awalnya saya tidak percaya sama produk ini karena belum tersedia di Supermarket, tapi atas rekomendasi teman dan sekarang sudah ada iklan Bio Oil di TV, saya percaya produk ini aman bagi Ibu Hamil. Sayangnya saya belum menemukan logo Halal, namun karena kecanggihan produk ini, sepertinya saya akan melakukan pembelian ulang di Olshop terpercaya. Bye-bye stretch marks!

Sekian review kali ini, Bumil pakai apa untuk cegah stretch marks


Comments

  1. Aduh sayang banget aku baru tau produk ini hahaha pas hamil aku dibeliin suami semacam cream gitu tapi sayangnya strech marks masi nempel mba?ini masih bisa ga y?klo aku pake sekrang?perutku ga semulus dulu bahahaha mana gelambiran lagih oemji *tutupmuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja Mbak Herva, semoga bisa mulus lagi aamiin^^ jangan lupa minum air putih dan olahraga juga ya

      Delete
  2. Hai mba Sandra, direview juga yaa produk ini akhirnyaa.. hihihi..

    Produk andalan aku untuk berbagai masalah kulit nih si Bio-Oil. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mba Ola, ajaib ya hehe

      Delete
  3. Saya juga lagi hamil mbak, beberapa hari yang lalu perut sering gatel sudah rencana mau beli Bio Oil karena disarankan teman. Semoga nanti beneran cocok deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah selamat mba semoga nanti enggak gatel lagi^^

      Delete
  4. Mata kaki yang kapalan bisa juga nggak, mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bisa Mbak soalnya kapalan tuh karena kulit kering kan ya, atau coba pake cream pelembab gitu Mba

      Delete
  5. Dulu zaman saya hamil 2 kali belum kenal bio oil ini. Hiks. Coba taunya dari dulu, aku pasti kepengen nyoba pakai bio oil. Sehat selalu ya Sandra and baby unyu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa coba rawat lagi Mba Mita^^ makasih doanya ya Aamiin Allohumma Aamiin

      Delete
  6. Kalo buat memudarkan luka bekas jerawat gitu bisa, teh? Kalo bisa saya pengin nyobain. :D

    ReplyDelete
  7. Di keterangan produknya sih bisa^^ selamat mncoba

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget Bio Oil ini sekarang aku pakai untuk badan walaupun sudah ga hamil hehehe... soalnya kulit aku super kering, so far bagus di aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba, kulitku juga kering banget^^

      Delete
  9. ntar beli ah beb.. bagus nih reviewnya.. thankiss ya tsantikk :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb sedia payung sebelum hujan ye^^

      Delete
  10. aku srg banget liat produk ini di guardian.... udh kepengin beli sih, tp tertariknya utk rambut mba... rambutku kering soalnya :).. mau ngabisin serum yg lama , baru ntr coba bio oil ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat rambut aku masih banyak stok vitamin rambut hehe

      Delete

Post a Comment