Skip to main content

[Review] Wangsa Jelita Anti Stretch Mark Olive Oil

Sandraartsense.com- Halo Ibu-ibu, terutama Ibu hamil semoga selalu sehat lahir batin ya menyambut anugrah Tuhan yang indah, bayi yang menggemaskan!


Sejak awal kehamilan saya sudah menggunakan minyak zaitun sebelum tidur namun tidak terlalu ampuh mengatasi kulit kering saya  di bagian perut, awal trimester 2 tiba-tiba di perut terlihat garis-garis putih seperti sawah kering kerontang, jujur saya takut akan muncul stretch mark. Stretch mark itu kan peregangan kulit yang kurang elastis karena kenaikan atau penurunan berat badan secara cepat. Nah, sebelum hamil saya memang sudah memiliki stretch mark, enggak mau dong nambah stretch mark lagi hehe. Oia stretch mark biasanya genetik dan Mama saya banyak banget stretch mark nya karena mungkin dulu kurang ilmu, kurang perawatan dan kurang olahraga.

Saya enggak mau pasrah karena ini juga untuk kebaikan saya dalam rangka menyenangkan hati Suami hihi. Sebenernya Suami sih cuek aja enggak masalah, tapi enggak mau dong perut saya yang seksi kayak Shakira jadi loreng-loreng gitu aja.

Setelah konsultasi ke Bidan, beliau menyarankan saya untuk memakai Minyak zaitun dan lotion sebagai pelembab, saya juga diminta untuk banyak minum air putih supaya kulitnya enggak kering. Padahal waktu belum hamil aja udah beser kebanyakan minum hehe.

Baiklah Lotion bisa di bawa kemana-mana dan setelah mandi saya harus tetap pakai Minyak Zaitun yang kualitasnya lebih bagus lagi. Saya dan Papi ke Toko Organic Bandung, kemudian kami membeli Wangsa Jelita Anti Stretch Mark Olive Oil For Mom, berikut adalah review nya:


Kemasan:
Botol plastik bening spray, minyaknya berwarna kuning keemasan dan wanginya alami, tidak mengandung parfum.

Komposisi:
Virgin olive oil, virgin coconut oil, corn oil dan tocopherol (vitamin E)


Cara penggunaan:
Semprotkan sejumlah kecil minyak ke telapak tangan, gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkan sebelum diusap dan dipijat ke kulit. Jauhkan dari sinar matahari langsung, panas dan lembab

Harga: sekitar Rp 75.000/100ml

Hasil:
Sekitar 4-7 hari setelah rutin memakai Minyak ini di bagian perut, paha dan bokong. Alhamdulillah kulit perut saya kembali normal, minyaknya habis dalam 3 bulan. Tapi saya kurang tahu apakah setelah melahirkan akan muncul stretch mark atau tidak, jika iya apakah masih ampuh atau tidak mengurangi stretch mark yang sudah lama terbentuk.

+ Terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi kulit
+ Membuat kulit lembab
+ Efektif mencegah Stretch mark
+ Mudah meresap dan tidak lengket
+ Sudah ada VCO nya

- Belum tertera logo Halal pada kemasan
- Wanginya kurang tapi itu tidak masalah bagi saya, yang penting kulit kulit sehat dan lembut.
- Baru tersedia di Toko tertentu/ online shop di Web resminya

Sekian review dari saya, Bumil pakai apa untuk mencegah atau menghilangkan stretch mark? Share dong cantiks..

Comments

  1. Bebskiii..

    Ini toh yang kamu rekomendasikan untuk menghilangkan strech mark ya..

    Terimakasih informasinya ya shay.. Akhirnya tau juga rahasia cantik tanpa strech mark

    Thank you ya bebs 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip beb selamat mencoba ya^^

      Delete
  2. infonyaaa bagus nih kak sejauh ini sih belum ada strech mark tp infonya ngebantu bgth kalau nanti ada, secara bikin gk percaya diri , apalagi katanya di usia 6-7 bulan udh mulai tumbuh rambut baby nyaa takut karna gatal di garuk jd ada bekasnya gtuh hheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau perut saya gatal sih engga, stretch mark bukan karena digaruk tapi kondisi kulit yang mekar dan kurang elastis^^

      Delete
  3. Sudah lama denger khasiat produk ini, kyknya saya perlu punya juga satu untuk persediaan di rmh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba ya, semoga cocok^^

      Delete
  4. Duh, dulu jaman pas hamil belum ngeh sama anti stretch mark gini. Apalagi sejak jaman remaja, padahal badannya kurus loh, koq tetap punya stretch mark ya di paha atas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga ada karena dulu gemuk sekarang kurus, jadi gak mau nambah lagi belangnya hehe

      Delete
  5. kok belum pernah nemu produk itu di daerah saya ya mbak

    ReplyDelete
  6. Coba ke Web resmi dan toko online^^

    ReplyDelete
  7. Kayaknya produk ini deh yang dicari-cari tanteku, makasih infonya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama2 Mba, semoga bermanfaat buat Tante nya!

      Delete
  8. modwl spry lebih praktis...
    aku waktu hamil dulu juga sering pake minyak zaitun..terutama bagian perut.. biar gak terlalu berbekas ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih emang harus dirawat ya supaya tetap menyenangkan hati Suami^^

      Delete
  9. waktu hamil dulu sih aku pake virgin coconut oil mba utk mencehag strech mark... dan alhamdulillah ampuuuh :D.. makanya udh selesai lahiran ttp aku pake khusus utk daerah perut...buat mencegah.... tapi denger2 olive oil juga ampuh ya buat mncegah strechmark... aku ga pake itu sih... olive oil malah aku minum tiap pagi utk mencegah kolesterol :).. rasanya enak kok kalo olive oil itu.. ga kayak minyak, krn dia lbh encer ga lengket kayak minyak goreng biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk ini juga mengandung VCO, wah Mba Fan sudah rutin minum Olive Oil ya? Saya pengen coba juga ah, tfs ya Mba

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

Hadiah Untuk Ibu Menyusui

[Review] Sisir Pelurus Rambut

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam