Skip to main content

[Review] Makarizo Hair Energy Fibertherapy







Sebelumnya aku pake sampo Makarizo Madu dan Krimbatnya, kebetulan samponya abis dan krimbatnya juga mau abis karena aku suka pake sebagai kondi hehe so, aku sekalian cobain aja varian baru Makarizo. Kemasan lama:



Kalo dulu tiap varian berwarna warni, kalo sekarang warnya sama semua dan lebih fresh, aku lebih suka kemasan baru ini. 




Ini adalah sampo satu-satunya yang hand friendly banget. Gimana enggak? Sampo ini mudah digenggam saat keramas, jadi kita gakan kesulitan lagi saat nambah sampo. Di depan kemasan bernuansa orange ini tertulis Makarizo Hair Energy Fibertherapy Olive extract sebagai Conditioning Shampoo, Nourishes, Shines & Strengthens. Aku pilih varian terbaru Olive extract karena kata Bapak ku sangat lembut, kebetulan secara genetik rambutku emang cenderung kering sehingga butuh sampo yang melembabkan. Aku membeli di Supermarket dengan harga Rp 22.500 untuk 170ml.



Di kemasan belakang tertulis sampo ini memiliki formula yang mampu membersihkan rambut dengan lembut dari semua residu produk perawatan rambut serta melembabkan sehingga rambut mudah diatur. 

Komposisi:
Mengandung Asam Amino Keratin yaitu unsur vital dalam pembentukan keratin sebagai protein utama yang mendorong keterpaduan struktur rambut agar lebih berkilau, tetap sehat dan kuat.

Ekstrak Zaitun dan Omega 6 dari Minyak Nabati Passiflora yang fungsinya membersihkan, menutrisi dan melembutkan rambut sehingga daya tahan rambut terjaga, rambut pun lentur dan berkilau.

Cara pakai:
Tuangkan shampoo secukupnya pada telapak tangan dan aplikasikan pada rambut basah. Pijat rambut dan kulit kepala sehingga berbusa. Bilas hingga bersih. Jangan gunakan kuku saat memijat untuk menghindari luka. Peringatan! Hindari kontak dengan mata. Jika terkena mata segera bilas dengan air. Tidak boleh digunakan pada anak dibawah usia 3 tahun.

Review:
+kemasan sangat bagus
+penjelasan produk sangat jelas dan lengkap
+efektif dalam membersihkan rambut
-belum ada di minimarket dekat rumah
-kalo dibawa-bawa lebih baik beli ukuran sachet
Repurchase? Yes
Recommended? Yes



Belum lengkap rasanya jika keramas saja, maksimalkan dengan Makarizo Hair Energy Fibertherpy Olive Extract Hair and Scalp Cream. Aku coba pakai yang ukuran sachet 60gr untuk pemakaian seminggu sekali saat akhir pekan. Aku membeli di Supermarket harganya Rp 12.500.



Kemasan bernuansa orange seperti shamponya, di bagian belakang tertulis keterangan produk:

Makarizo Hair Energy Fibertherpy Olive Extract Hair and Scalp Cream merupakan formula yang meresap ke dalam dan memanjakan rambut, membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali. 

Komposisi:
Mengandung Asam Amino Keratin yaitu unsur vital dalam pembentukan keratin sebagai protein utama yang mendorong keterpaduan struktur rambut agar lebih berkilau.
Kombinasi Ekstrak Zaitun dan Omega 6 dari Minyak Nabati Passiflora yang fungsinya membersihkan, menutrisi dan melembutkan rambut sehingga daya tahan rambut terjaga, rambut pun lentur dan berkilau.

Cara pakai:
Setelah keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan atau bungkus rambut dengan handuk panas 2-5 menit. Bilas hingga bersih Peringatan! Hindari kontak dengan mata. Jika terkena mata segera bilas dengan air. Tidak boleh digunakan pada anak dibawah usia 3 tahun.

Review:
Kalau aku sih enggak pake handuk panas karena sekarang salon-salon juga jarang pake steamer hehe
+kemasan bagus, lebih fresh
+penjelasan produk sangat jelas dan lengkap
+efektif menutrisi rambut
+lebih murah daripada nyalon
+tersedia di mini market
-          Karena masih baru pakai aku belum taukekurangannya

Repurchase? Yes
Recommended? Yes

Baca juga: badan langsing rekening gendut

Ini adalah best couple kalo lagi males ke salon, keramas dua hari sekali dan krimbat seminggu sekali. Bikin rambutku wangi dan lembut tanpa harus ke salon hihihi. Harga dan hasil setiap orang berbeda, kalo mau endorse silakan dengan senang hati hehe semoga bermanfaat yah!

Tempat belajar seni di Cimahi & Bandung Barat







Comments

  1. Td pagi nyobain pake makarizo hair energy .. enak bgt wanginya,rambut lembut.berhubung ibu anak dua dan ada baby kecil jadi ga bisa sering2 nyalon,makasi reviewnya.. walopun berkerudung tp rambut tetep harus sehat ..

    ReplyDelete
  2. Td pagi nyobain pake makarizo hair energy .. enak bgt wanginya,rambut lembut.berhubung ibu anak dua dan ada baby kecil jadi ga bisa sering2 nyalon,makasi reviewnya.. walopun berkerudung tp rambut tetep harus sehat ..

    ReplyDelete
  3. Halo Yessi makasih udah mampir, ia sama-sama. salam untuk si kecil yah :)

    ReplyDelete
  4. Ini belinya di supermarket mana ya?

    ReplyDelete
  5. kalo untuk menghaluskan rambut dan agar terlihat lebih lurus pake varian yang mana ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Faza kamu bisa coba varian olive oil inibkarena bikin rambut jadi halus, kalo yang madu jadi kurang lembut di rambutku.

      Delete
  6. Kalau yg kemasan sachet untuk rambut sebahu dipakai 2x boleh kan? Ga langsung dihabisin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, sesuaikan aja sama panjang rambut kamu ;)

      Delete
  7. Aku juga pakai shampoo ini beberapa minggu terakhir, dan hasilnya suka bangeeettt!! Aku pakai yang royal jelly, sempet kepikiran buat beli yang olive extract juga, tapi kayanya jarang ada ya huuu.
    Eh tapi isinya cuma setengah dari botol ga sih, apa perasaanku aja ya? hihihi.
    Nice post btw.

    Main main juga yaa www.apriljournals.blogspot.co.id, aku juga ada review soal shampoo ini :)

    ReplyDelete
  8. Helo, iya pernah ada yang komplen di Fb nya kalo botol terlalu besar sedangkan isinya sedikit.. kurang go green ternyata karena space terlalu besar tidak sesuai dengan isi.

    ReplyDelete
  9. Wah bermnfaat sekali . Terimakasih ya sandra

    ReplyDelete
  10. Sya bru pakai cuma 1 × pemakaian makarizo conditioning shampoo nya yg royal jelly.. hasil nya luar biasa. Yg biasanya rambut saya ngembang...sekarang udh agk tipisan dan mudah diatur.sepertinya sepertinya coco buat cewek yg hobi sport.

    ReplyDelete
  11. Kemaren baru nyoba yg hair energy nya dan suka banget sama hasilnya.... Ternyata ada shampo nya juga ya? Jadi pengen beli juga XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut