• 11.2.21

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack 

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

    Dear Beauties, akhir tahun sampai awal tahun ini aku mengalami breakout parah di wajah. Bisa dibilang parah karena aku nggak pernah jerawatan dan beruntusan sebanyak ini huhu, aku nggak sempat foto sih guys tapi pokoknya perih dan nggak nyaman banget. Aku pikir ini karena masker, tapi aku di rumah saja, jarang keluar rumah. Aku juga dari dulu minum susu, telur dan daging tapi jarang banget jerawatan, apa gara-gara krim dokter? Aku nggak tau juga karena pakainya cuma sekitar 3 minggu dan aku nggak balik ke klinik. 

    Akhirnya aku nekad ganti skincare, sebenarnya setahun ini aku cocok-cocok aja pakai krim siang malam dari Wardah Renew You untuk anti aging, bahkan aku juga pakai serum Wardah nya bagus juga. Terus aku inget dulu pernah pakai L'Oréal Whitening yang warna biru selama setahun dan cocok, bikin wajah beneran cerah. Yaudah 2021 ini aku ganti Skincare lagi, kalau nggak Wardah ya L'Oréal lah yang mudah di dapat dan sering banget diskon di Shopee. 

    Jadi, bulan Januari lalu aku beli beberapa produk L'Oréal yaitu:

    1. L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence 
    2. L'Oreal Revitalift Moisturizing Day & Night Cream
    3. L'Oréal Elseve Extraordinary Oil
    4. L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence 

    Yang akan aku review satu-persatu tapi di blogpost kali ini aku akan Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack nya dulu karena aku beli ukuran kecil, dapat 2 botol dan botol pertama sudah habis dalam waktu 3 minggu lebih. Aku tergoda pakai essence L'Oréal ini karena terpengaruh iklan di Youtube juga sih hehe. Yuk, dibaca dulu... 

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

    L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence terbaru yang di klaim bisa membuat kulit tampak sebening kristal dengan micronized technology dapat cepat menyerap hingga 10 lapisan dalam tekstur ringan, lebih cair dan melembapkan. Teksturnya sangat cair, hampir seperti air dan tidak meninggalkan rasa lengket di wajah.

    Manfaat L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence:

    Menyerap hingga 10 lapisan*, Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung Centella Asiatica dan memiliki Skin Brightening Actives yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori serta menghaluskan tekstur kulit agar wajah terasa lebih halus dan tampak muda. Gunakan setelah membersihkan wajah. Jangan puas dengan kulit cerah, dapatkan kulit tampak sebening kristal!

    Kesesuaian Produk:

    Cocok untuk semua jenis kulit

    Cara pemakaian L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence :

    Tuang 2-3 tetes produk ke telapak tangan lalu tepukkan secara lembut ke wajah yang sudah dibersihkan dengan face wash, di setiap pagi dan malam hari. Tunggu hingga menyerap hingga sempurna baru dilanjutkan dengan pemakaian serum/moisturizer.


    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

    Karena ini pertama kali, jadi aku coba dulu ukuran kecil 22ml twin pack yang travel friendly, botol imutnya terbuat dari plastik, bukan kaca beling gitu jadi nggak takut pecah kalau jatuh hehe. Aku beli pas diskon Rp 70.600 saja dari harga normal Rp 130.000, lumayan banget kan?

    Nah, gimana sih saat mencobanya? L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence ini warnanya bening, tekstur seperti air dan nggak lengket, masih ada wangi lembut jadi tidak menyengat gitu. Aku suka tepuk-tepuk ke wajah supaya meresap, aku nggak merasakan apa-apa sih saat mencobanya karena ringan seperti air dan nggak lengket juga. Essence L'Oréal ini bisa dipakai sebelum day/night cream dari L'Oréal juga. Awalnya sih kalau pakai skincare berlapis gini kulitku yang agak berminyak jadi terlihat kusam. Tapi setelah beberapa hari, Suami bilang kalau wajahku jadi terlihat lebih cerah.
    Mungkin karena kandungan bahan aktif pencerah Salycilid Acid nya yang emang bisa segera dirasakan dan akan terlihat hasilnya saat puncaknya 12 minggu. 

    Sekarang sudah habis 1 botol 22ml sekitar 3 minggu lebih dan aku rasakan sendiri sih kalau wajah jadi lebih bening walaupun belum sebening kristal, terktur kulit terasa lebih baik, lebi sehat dan awet muda. Aku merasa cocok pakai Essence L'Oréal ini. Jerawat dan bruntusanku sudah mulai menghilang dan tidak ada bekasnya walaupun masih ada jerawat tapi tetap cocok dipakai. So, kalau buat essence kayaknya aku nggak akan bingung lagi deh, tapi aku juga penasaran sama toner L'Oréal revitalift nya juga. Jadi kalau nggak pakai essence, aku akan pakai toner karena kadang terlalu banyak Skincare berlapis juga malah bikin bingung ini mana yang beneran bagus hehe. Cukup deh toner atau Essence atau serum sebelum krim wajah, harus pilih salah satu biar hemat juga hihi.

    Sekian Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack, apakah kamu tertarik untuk mencoba? Tunggu review produk L'Oréal lainnya ya.


    Baca juga:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES