• 2.2.21

    Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth

    Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth

    Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth

    Hai cantiks, kini kita sudah memasuki bulan Februari, dimana Bandung masih diguyur hujan dan terasa dingin sekali disini. Meskipun sedang musim hujan, namun kulit nggak boleh kering, kulit harus tetap sehat dan lembap. Maka dari itu kali ini aku mau Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth, selamat membaca ya!

    Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring memiliki kandungan Olive Butter dan Aloe Vera yang diklaim dapat membantu memelihara kelembapan kulitmu dan membuatnya tetap terasa halus selembut sutera. Dengan keharuman bunga Rose dan Iris yang menggoda dipadukan dengan creamy vanilla, siap membuatmu tampil semakin memukau.

    Cara penggunaan:

    Gunakan setiap hari untuk kulit halus selembut satin

    Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth
    Lotion ini aku beli bulan lalu di Toserba Borma, waktu itu lagi diskon jadi cuma bayar Rp 20.000 untuk 250ml. Kemasan cantik dalam botol aesthetic bernuansa putih dan ungu. Lotionnya berwarna putih, mudah meresap namun saat diusap seperti berminyak atau glowing mengkilat gitu guys. Wanginya jangan ditanya lagi, wangi banget! Ini sumpah wangi banget, wajar namanya juga Perfumed Body Lotion, jadi lotion dengan wangi parfum bunga mawar ini emang nyegerin dan bikin semangat. Karena mudah meresap dan melembapkan, kulit jadi terasa lebih halus. Aku jadi penasaran deh sama produk Enchanteur lainnya.

    Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth

    Sekian Review Enchanteur Perfumed Body Lotion Alluring Satin Smooth, semoga bermanfaat ya. Tungguin terus update terbaru blog aku, karena aku bakal review produk keren lainnya!

    Baca juga dong:

    Review Marina Micellar Water Purifying  

    Review Marina Skin Clear+  Facial Foam 

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo 

    1 comment:

    1. wih murah ya teh 20ribu udah dapet body lotion yang wangi trus isinya banyak hehe. Mesti masukin list belanja nih wkwk

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES